Toko Terdekat Cover
Toko

Daftar Lengkap 15 Toko Oleh Oleh di Kota Bogor

Jika Anda berada di Kota Bogor dan mencari Toko Oleh Oleh terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 15 Toko Oleh Oleh paling populer di Kota Bogor, Jawa Barat. Dari Toko Oleh Oleh dengan produk inovatif hingga toko dengan koleksi terlengkap, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan pengalaman belanja yang terbaik di Kota Bogor.

Toko Oleh Oleh Terpopuler di Kota Bogor

Lapis Bogor Sangkuriang – Toko Resmi Pajajaran

  • Alamat: No.20i, Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Raya Pajajaran, RT.06/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (1572)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–22.00
    Selasa: 06.00–22.00
    Rabu: 06.00–22.00
    Kamis: 06.00–22.00
    Jumat: 06.00–22.00
    Sabtu: 06.00–22.00
    Minggu: 06.00–22.00
Toko Oleh Oleh (2) terbaik di Kota Bogor
Toko Oleh Oleh (2) terbaik di Kota Bogor

5 Tanggapan pada Daftar Lengkap 15 Toko Oleh Oleh di Kota Bogor

  1. Tempatnya nyaman buat belanja. Varian talas bogor nya banyak. Ternyata tempat produksinya di lantas atas toko. Saya bawa ke Samarinda, hari ke-7 masih nyisa di kulkas, ternyata masih enak.

  2. Yg berkunjung ke Bogor “wajib” kesini kalau mau beli oleh². Lapis nya lembut dan enak dgn bermacam rasa. Boolen nya jg enak.

  3. Tempat beli oleh oleh khas bogor,
    Tempatnya cukup luas bisa menampung 10 mobil dan banyak motor.
    Lokasinya benar² pinggir jalan jadi bisa langsung masuk saja.

  4. Kue Lapis Talas Khas Bogor, pas untuk jadi oleh2 saat berkunjung ke Bogor. Atau bisa jg untuk pemberian ke teman, dan keluarga.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Toko Oleh Oleh Terbesar di Kota Bogor

Chocomory

  • Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.18, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (1249)
  • Nomor telepon: +62 821-1464-1291
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–20.00
    Selasa: 09.00–20.00
    Rabu: 09.00–20.00
    Kamis: 09.00–20.00
    Jumat: 09.00–20.00
    Sabtu: 09.00–20.00
    Minggu: 09.00–20.00
  • Ulasan:
    Cheesy Pie by Chocomory yang terletak di Jalan Padjajaran ini emang keren banget tempatnya. Nyaman, instagramable, rapi, bersih, lengkap dan ramah-ramah karyawannya. Kalau kalian mau cari oleh-oleh Bogor kekinian kudu banget datang ke sini. Selain menjual produk-produk dari Chocomory, ada produk khas yang hanya ada di sini yaitu Cheesy Pie. Ada dua varian Cheesy Pie yang harus kamu coba yakni Cheesy Pie original dan Cheesy Pie Smoke Beef. Teksturnya pie nya yang crunchy dengan isian yang lumer dan lembut jadi perpaduan yang cocok banget. Juara enaknya. Kalian cukup merogoh uang sebesar 48ribu untuk 6 buah atau 96ribu untuk 12 buah. Bisa satu varian atau dicampur. Ketika kalian berkunjung ke sini, kalian bisa langsung melihat pembuatan Cheesy Pie nya karena dapurnya dapat terlihat dari kaca. Cheesy Pie yang fresh from the oven ini bertahan satu hari di ruang terbuka dan bertahan hingga 3 hari di chiller. Dan, Cheesy Pie ini hanya dijual di tempat ini loh. Jadi jangan berharap Cheesy Pie akan kalian temukan di outlet Chocomory di Cisarua, Bandung atau Semarang. Oh ya, karena tempatnya yang diset cozy dan instagramable, kalian boleh banget loh foto-foto. Ada beberapa spot yang diperuntukkan untuk selfie dan foto bersama. Di Cheesy Pie by Chocomory ini tersedia toilet yang interiornya nggak kalah ciamik. Ada juga mushala yang bisa kamu akses di lantai dua. Karena di sini hanya take away, jadi kalian nggak bisa makan di tempat untuk waktu yang lama namun kalau icip-icip makan di tempat diperbolehkan kok. Untuk pembayaran, tenang…. Kalian bisa pakai debit, cash maupun Qris dar berbagai macam e-money seperti Dana, OVO, Gopay dll.
    ✭✭✭✭✭ By Erfano Nalakiano (10 bulan lalu)
    Ini tempat yang harus dan wajib banget kalian datengin kalau ke bogor, apa lagi kalau mau beli cemilan ataupun oleh-oleh khas bogor yang enak banget, ga bikin nyesel, dan super nagihin!. Di chocomory kalian bisa beli banyak banget pilihan oleh-oleh berbahan dasar susu yang di produksi oleh cimory. Chessy pie by chocomory ini tepat sekali ada di pusat kota bogor lokasinya ada di Jl. Raya Pajajaran No.18, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. sangat strategis bukan? Yang menarik lagi, dengan menggunakan gedung model belanda menambahkan kesan Suasana store chessy pie by chocomory yang hommey banget dan jadi pengen berlalama-lama di sini. Konsep ruangannya Ditata dan didekorasi sedemikian rupa bernuansa putih dan coklat khas chocomory. Buat pelayanannya juga oke banget! Ramah, sopan, gesit, dan kalian juga bisa banget buat minta rekomendasi produk yang best seller di sini. Nah kalau aku di sini, karna aku penasaran untuk cobain produk terbaru mereka. Cheesy Pie! Setelah aku cobain, bagi aku yang pencinta pie, aku suka banget sama tekstur dari pie ini, ga keras sama sekali. Filling nya ga pelit, kejunya berasa banget, ada dua rasa; original keju dan smoke beef, kemasannya juga rapih dan cute bangeet! Kalian cobain deh.. serius ini the best sih, apa lagi buat kalian yang pencinta keju. Kayanya kalau ke store chocomory lg bakal masuk list produk wajib di beli nih!
    ✭✭✭✭✭ By Siti Muna Nafisah (10 bulan lalu)
    Cheesy Pie ini merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh chocomory bagian dari cimory group. Dari semua produk pie yang dikeluarkan oleh chocomory, Cheesy Pie ini masuk list Favorite saya. Jadi buat yang pecinta keju dan nggak terlalu suka coklat dan makanan manis kaya saya, recommended banget coba pie satu ini. Ada 2 variant yang dikeluarkan untuk cheesy pie, rasa original dan juga smoked beef. Buat yang nggak terlalu penyuka keju, bisa coba Smoked Beefnya. Cheesy pie ini paling enak langsung dimakan setelah beli sih, karena masih fresh from the oven rasa crunchy dan wanginya menggoda banget. Tapi buat bawa pulang masih oke juga sih, karena tahan 1 hari di suhu ruangan dan 3 hari jika dimasukkan ke dalam kulkas. Jangan lupa dihangatkan 5 detik sebelum dimakan ya. Cuma sayangnya Cheesy pie ini exclusive ada di cabang yang Jl. Pajajaran No. 18 saja dan tidak ada di toko lainnya. Jadi kalo mau coba harus datang ke toko yang ini. Tapi jangan khawatir, produk chocomory dan cimory lainnya masih tersedia ko di toko ini. Dan semua produk di jamin halal dan aman dikonsumsi ya. Jadi oleh-oleh dari kota Bogor kamu makin lengkap deh.. Oh ya, dekorasi interior toko jadi banyak berubah juga lho, Favorite saya mangkok pie di pintu masuk. Untuk fasilitas selain spot foto disini tersedia toilet untuk pengunjung, tapi kalo mau sholat harus nanya ke petugas dulu. Sayangnya akses disabilitas agak sulit, walaupun ada area landai untuk disabilitas, eh masih ketemu anak tangga 1. Semoga bisa diperbaiki oleh pihak toko ya.
    ✭✭✭✭✭ By Desty Hotifatruwosa (10 bulan lalu)
    Penasaran dengan Cheesy pie by Chocomory, Akhirnya gw kesini. First impression, untuk rasa cheesy pie enak banget dengan 2 rasa , original & smoked beef. Dengan konsep open kitchen jadi kita bisa langsung melihat cara pembuatan pie dan di sajikan fresh from the oven ?. Lokasinya sangat straegis di jl raya pajajaran no 19, Bogor. Plang nama toko sangat besar sehingga keliatan dari jalan raya dan mudah di cari. cukup luas untuk parkiran mobil dan motor dan ada securitynya. Open hour jam 9 pagi sd 7 malam dan start open kitchen nya jam 9:30 pagi. Selain cheesy pie disini menyediakan beraneka ragam oleh-oleh by chocomory. Ada choco bar, choco bag, bolu roll dll dengan sertifikat halal MUI. Untuk warga bogor & traveller, this is recomended for you. ?
    ✭✭✭✭✭ By Driko Syah Poetra (10 bulan lalu)
    Cheesy Pie-nya juara! Toko oleh-oleh ini memaksimalkan produk Cheesy Pie andalannya, dengan varian Original dan Smoked Beef yang menyajikan rasa gurih dan asin keju dipadukan dengan adonan pie yang manis-manis jambu. Kombinasi maut! Tokonya juga unik dengan menunjukkan pembuatan pie-nya dengan display kaca yang menampilkan proses pemanggangan dan pengisian filling pie oleh para staf dapurnya. Berlokasi di jalan Pajajaran No. 18 samping BNI Pajajaran, toko ini sangat mudah diakses karena berada di pusat kota. Dengan berbagai produk pie beraneka rasa, coklat, roll cake, bahkan es krim gelato, oleh-oleh akan makin variatif jika berbelanja di sini. Toko Cheesy Pie by Chocomory melayani pembayaran cash, debit, Qris, Gopay ataupun Dana. Mesin kasirnya ada banyak jadi transaksinya serba cepat. Di dalam toko ada fasilitas toilet yang bersih dan juga mushola untuk umum di lantai atas. Untuk parkiran tersedia dengan lahan yang luas untuk mobil dan motor.
    ✭✭✭✭✭ By Yovan Nainggolan (10 bulan lalu)

Bogor Raincake Oleh-Oleh Premium Kota Bogor

  • Alamat: Jl. Sancang No.10, RT.03/RW.07, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (696)

Toko YOEK’S

  • Alamat: Jl. Gedong Sawah No.7, RT.02/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (484)

Toko Bahan Kue “Gracia”

  • Alamat: Jl. Achmad Adnawijaya No.86 B, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (465)

Toko Elizabeth Bogor 2

  • Alamat: Jalan Raya Pajajaran No.34, RT.05/RW.04, Babakan, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (365)

Roti Endolita Bogor Baru – Makanan, Roti Khas Bogor, Oleh – Oleh Khas Bogor

  • Alamat: Jl. Bogor Baru, RT.08/RW.09, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (300)

Rumah Talas Bogor – Lapis Talas & Pusat Oleh Oleh Khas Bogor

  • Alamat: Front of, Jalan Raya Pajajaran No.77C Tegallega Kecamatan Bogor Tengah, RT.04/RW.05, Baranangsiang, Terminal, Bogor City, West Java 16129, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (197)

Lapis Bogor Sangkuriang – Toko Resmi Sudirman

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.22.c, RT.01/RW.04, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (188)

Lapis Bogor Sangkuriang – Toko Resmi Stasiun Bogor

  • Alamat: Emplesmen Stasiun KA Bogor, Jl. Nyi Raja Permas No.1, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (96)

Toko Paria

  • Alamat: Jl. Suryakencana No.76, RT.03/RW.01, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (10)

Toko Al Amin / Tanta

  • Alamat: 9RW2+J72, RT.03/RW.07, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Toko Kue Kenangan

  • Alamat: Sentra Kuliner, Jl. Malabar, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Toko kue grosir Hosana

  • Alamat: Jl. Cibalok No.9H, RT.05/RW.03, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (7)

Toko.Fahri

  • Alamat: Jl. Malabar Ujung No.20, RT.03/RW.02, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Toko Iboek – Premium Groceries

  • Alamat: Jl. Jalak Harupat No.9A, RT.05/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Toko Oleh Oleh rekomendasi di Kota Bogor, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.