Cover Kantor Imigrasi
Lembaga Negara

Kantor Imigrasi Rekomendasi di Pati

Sedang mencari kantor Imigrasi terdekat di Pati? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon dari Kantor Imigrasi yang bisa kamu hubungi di daerah Pati.

Kantor Imigrasi di Pati

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati

  • Alamat: Jl. Raya Pati-Kudus Km.7 No.1 Kec. Margorejo, Lumpur, Bumirejo, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59163, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (601)
  • Nomor telepon: +62 295 386278
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.30
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Kantor Imigrasi Rekomendasi di Pati

  1. Senang sekali mendapatkan pelayanan yang ramah dalam pembuatan paspor pertama saya. Mulai dari pengisian formulir hingga wawancara, pelayanan sangat memuaskan!

    Selain itu, jika sedang dalam antrian panjang, anda bisa menunggu sambil membaca buku yang telah disediakan, bagi yang membawa anak kecil terdapat taman bermain di dekat ruang tunggu di dalam gedung. Dan tersedia air minum gratis di dalam kulkas.

    Di area sekitar parkir terdapat mushola, koperasi (bisa beli bolpoin di sini kalau lupa membawa, karena bolpoin di kantor imigrasi hanya dipinjamkan untuk ttd), tersedia juga kantin, dan toilet yang bersih.

  2. Pelayanan ok banget petugas ramah ruangan dekorasi ok.ada taman bermain anak tempat instagramble,tersedia grts fotocopy bg yg mau perpjg pasport

  3. Jam 11 ngasih print out nomor permohonan & bukti pengantar pembayaran ke loket pengambilan paspor. Jam 14.30 nama saya baru di panggil & paspor diberikan, itupun sebelumnya sampai saya tanyakan ulang ke petugasnya krn saya merasa orang2 yg antriannya setelah saya pada dipanggil duluan. Lama sekali nunggunya…..
    Untuk fasilitasnya sudah baik. Ada perpus mini, pantry, ruang bermain anak, dsb..

  4. Hanya butuh waktu kurang dari 1 jam untuk mengurus perpanjangan pasport setelah mendaftar via pnline bbrp hari sebelumnya.
    Semua personil yg bertugas si dalam sangat ramah dan sigap membantu saat kita minta informasi.
    Apabila ada copy document yg kurang disediakan mesin fotocopy gratis.

    Tapi… Jangan percaya apabila saat parkir ada “petugas” yg mengarahkan anda utk membeli stofmap dan materai ke koperasi. Saat kita berdalih sudah daftar semua via internet jawaban dia ke saya sbb “saya lebih tahu persyaratannya. Saya beri tahu supaya nanti tdk bolak balik”. Ternyata stofmap sdh disiapkan gratis di dalam dan tdk leelu beli materai.

  5. Kantor bagus semuanya bagus cuma syg ada 6 loket utk foto tp cuma satu loket yg aktif , pada kemana operatornya padahal yg msh antri banyak, kalau bisa jalan semua pasti bagus hebat cepat ?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kantor Imigrasi merupakan tempat pelayanan publik yang berlaku bagi seluruh WNI (Warga Negara Indonesia) mulai dari pembuatan paspor, ubah data, hingga pengurusan paspor hilang. Kantor imigrasi sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) dan Non-TPI serta dibagi dalam tiga kelas dengan fungsi dan penempatannya masing-masing.

Jika kamu sedang membutuhkan layanan terkait masalah kehilangan paspor atau menemukannya dalam kondisi rusak, kamu dapat langsung mendatangi Kantor Imigrasi terdekat di Pati yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan Ditjen Imigrasi yang berada dibawah naungan Kementrian Hukum dan HAM RI berikut ini:

Nama Instansi Direktorat Jendral Imigrasi
Situs resmi imigrasi.go.id
Kantor pusat Jl. H. R. Rasuna Said Kav.X-6 Kuningan. Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia
Email support [email protected]
Aplikasi Paspor Online [Google Play][Apps Store]

Sekian pembahasan terkait daftar lokasi Kantor Imigrasi di Pati semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.