Jasa Dan Layanan Terdekat
Service Xiaomi

3 Rekomendasi Service Xiaomi Terpercaya di Jakarta Timur

Jika Anda berada di Jakarta Timur, DKI Jakarta dan mencari Service Xiaomi terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 3 Service Xiaomi paling populer di Jakarta Timur.

Dari Service Xiaomi dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Jakarta Timur.

Service Xiaomi dengan Rating Tertinggi di Jakarta Timur

Xiaomi Exclusive Service Center

  • Alamat: Ruko Anggratra Pusdikkes, Jl. Raya Bogor No.km 18, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13540, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (303)
  • Nomor telepon: +62 812-8000-4396
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 09.00–18.00
    Minggu: 09.00–18.00

5 Tanggapan pada 3 Rekomendasi Service Xiaomi Terpercaya di Jakarta Timur

  1. datang kesini karena masalah hp Xiaomi redmi 10 gak bisa 4G, padahal awal beli lancar bet, lama-lama jadi gak ada 4G walau ada sinyal, tapi itupun suka ilang juga sinyal nya, mana Smartfr** harus LTE, udah coba semua tutorial YouTube lewat jalur software HP agar dibuat LTE only atau CDMA only tetep gak bisa, yaudah dibawa kesini.

    awal kesini hari Senin pas pagi masih agak sepi walau sudah ada 1 orang, ternyata SOP nya kalau gak bisa internetan (hilang 4G) harus reset dulu, yaudah balik lagi ke rumah karena musti back up data dan coba reset sendiri, tapi tetep gak bisa. balik lagi jumat, datang pagi juga tapi orangnya lebih ramai, walau baru buka sudah ada 4 orang. langsung saya jelaskan saat dipanggil, lalu di cek HP saya, dan masih garansi jadi gratis. selanjutnya dibongkar untuk diverifikasi apa sebelumnya pernah diotak-atik? tapi karena saya tidak pernah otak-atik jadi aman saja. mbak dan mas yang melayani baik dan detail dalam menjelaskan, walau saya lihat ada 3 meja, yang satu untuk ambil HP, 1 untuk melayani customer, 1 lagi waktu itu agak bingung ngapain karena customer gak dipanggil tapi sepertinya mereka yang service langsung gitu(???). HP saya pun dinyatakan tidak ada kerusakan software dan sepertinya rusak di mesin 4G, jadi harus nginap 2-3 hari.

    karena melihat ulasan disini, saya pasrah saja kalau sampai molor seminggu dan baru diambil Jumat depan, tapi kabar baik datang hari Minggu bilang HP saya sudah selesai di servis dan akhirnya saya datang lagi hari Senin di siang hari jam 1 an. sedang sepi hanya ada 1 orang dan menunggu beberapa saat hingga HP baru servis dikasih dan diberikan nota penyelesaian.

    saya sendiri puas dengan layanan Xiaomi servis Kramat jati ini, karena memang sesuai SOP dan untuk keterlambatan saya ngerti juga gimana harus servis apalagi baca ulasan ada yang dari luar Jakarta timur, sehingga seperti nya servis center ini memang padat pengunjung. untuk sekelas Xiaomi agak sedih tempat servis center sedikit dan tempatnya kecil, mungkin Xiaomi Pusat Indonesia harus mempertimbangkan kembali kondisi cabangnya dan upgrade agar baik pekerja di cabang dan konsumen sama-sama nyaman. kalau bisa buat cabang servis lagi di berbagai kota Jabodetabek dan terjangkau pelanggan. for all, kinerja Xiaomi center Kramat jati ini sudah bagus, semoga dipermudah dan diperlancar segala urusan pegawai disana dan semoga Xiaomi Pusat Indonesia juga makin upgrade cabang untuk Xiaomi servis.

  2. Mei 2022 lalu memberanikan diri beli Redmibook 15 dgn garansi TAM 1, Di Redmibook 15 ini ada semacam stiker bulat kecil warna putih ditempel di mainboard sebelah kanan dan kiri yang jika kena air akan berubah jadi merah, dan kalau sudah berubah jadi merah meskipun sebenernya bisa jadi hanya karena terkena embun dari AC (karena memang belum pernah terkena/ketumpahan air) akan mengugurkan GARANSI tanpa alasan apapun dan pengecekan lain apakah benar terkena air, dan atau bahkan mungkin pada saat beli sebenernya udah merah duluan, karena waktu beli juga tidak ditunjukkan ke pembeli kalau stiker itu masih putih. Walhasil, ketika si Redmibook 15 ini mengalami trouble di keyboard, kita disuruh beli keyboardnya seharga 400rb sekian, dengan jasa pasang 100rb sekian. Jadi layanan garansinya ini seolah-olah hanya seperti formalitas aja (yang penting ada garansi). Padahal saya udah dari 2016 sampai saat ini adalah user setia produk Xiaomi Smart Phone, tapi sejak kejadian ini yang membuat saya sangat kecewa, sepertinya saya akan beralih ke produk lain yang memiliki layanan garansi yang lebih baik.

  3. Gak lagi lagi service disini, baru mau cek/keringin layar karena basah, baru selesai di cek yang ada layar jadi bergaris garis parah, ini udah yg ke dua kali cek, ujung2nya sama, malah tambah parah hp…

  4. Pas dateng gk terlalu antri cuma antri 1 org. Kebetulan LCD ada garis2 gitu. Dan Alhamdulillah masih ada garansi jadi gratis. Mbak2 dan mas2nya juga fast respon ramah. Disana di sediakan air tuk minum. Makasih ya…

  5. Amazing experience ! ✨
    Pengalaman pertama masuk Xiaomi Service center :
    1. Mesin ticketing yang berfungsi normal.
    2. Ruangan Ber-AC yang cukup dingin.
    3. Free WiFi
    (ID & Pass tertera jelas di kertas antrian)
    4. Waktu tunggu antrian yang cukup cepat.
    (Saya kemarin tunggu 30mnt sudah dipanggil ke counter)
    5. 5 Meja Counternya Tersedia semua.
    6. Penyambutan di counter yang cukup ramah.?(disini beberapa CSnya ada yang merangkap *Teknisi juga, sehingga untuk tanya jawab terkait kerusakan bisa langsung di jawab oleh CSnya tnpa harus tanya teknisi diruangan dulu)
    6. Waktu Reparasi yang cukup singkat.
    (Kemarin saya tunggu sekitar 2 jam 40mnt, disuruh tunggu dari 13.00 sampai jam 15.40 sudah selesai reparasinya yaitu pergantian tombol On-Off POCO F4)
    8. Penjelasan After Servicenya sangat jelas.
    (berikut dijelaskan apa saja yang sudah diganti sparepartnya dan juga syarat & masa garansi selanjutnya setelah service)

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 Service Xiaomi Pilihan di Jakarta Timur

Service Xiaomi (1) terbaik di Jakarta Timur
Service Xiaomi (1) terbaik di Jakarta Timur

Nexian Service Center

  • Alamat: Jl. Taman Mini Raya No.2, RT.3/RW.2, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
  • Nomor telepon: +62 21 87786109
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–21.00
    Selasa: 10.00–21.00
    Rabu: 10.00–21.00
    Kamis: 10.00–21.00
    Jumat: 10.00–21.00
    Sabtu: 10.00–21.00
    Minggu: 10.00–21.00
  • Ulasan:
    ✭✭✭✭✭ By syafiq sr (8 tahun lalu)

Xiaomi Exclusive Service Center ITC Cempaka Mas

  • Alamat: Pusat Komputer, ITC Cempaka Mas Lt. 6, Jl. Letjen Suprapto No.14, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (194)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Xiaomi rekomendasi di Jakarta Timur, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.