Jasa Dan Layanan Terdekat
Samsung Service Center

Ini 5 Samsung Service Center Berkualitas di Jakarta Pusat

Jika Anda berada di Jakarta Pusat, DKI Jakarta dan mencari Samsung Service Center terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 5 Samsung Service Center paling populer di Jakarta Pusat.

Dari Samsung Service Center dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Jakarta Pusat.

Samsung Service Center dengan Rating Tertinggi di Jakarta Pusat

Samsung Service Center ITC Cempaka Mas

  • Alamat: ITC, Rw08, Jl. Letjen Suprapto Jl. Cemp. Mas Tim. No.159, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (2035)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–20.00
    Selasa: 10.00–20.00
    Rabu: 10.00–20.00
    Kamis: 10.00–20.00
    Jumat: 10.00–20.00
    Sabtu: 10.00–20.00
    Minggu: 09.45–19.00

5 Tanggapan pada Ini 5 Samsung Service Center Berkualitas di Jakarta Pusat

  1. Pelayanan nya ramah banget, cepet juga , terus mbak nya selalu senyum si loket nomer 2 sama mbak arien , dan tempatnya nyaman rapih dan bersih .? Terimakasih

  2. Customer service nya ramah, teknisi nya juga cepat menanggapi masalahnya jadi tidak perlu waktu lama untuk service, tempat tunggu pun nyaman

  3. Pelayanan customer service tidak RAMAH, terlalu meremehkan. Wajar kalo saya bertanya karena emang saya tidak mengerti.
    Banyak sekali pembayaran.
    Biaya cek hp 72,5k.
    Pembatalan dikenakan biaya 50k jika hp sudah keadaan dibongkar, harus dirakit ulang dan dilem ulang hp. Hp saya belum dibongkar cuma dipegang aja tapi dikenakan biaya 50k. saat ditanya alasannya, teknisi tidak bisa menjawab dan memperbolehkan saya pulang membawa hp saya.

  4. Pelayanan buruk. CS nomor 8 tidak menjelaskan dengan baik, giliran ditanya oleh pelanggan tentang apa maksud penjelasannya malah meremehkan dan menggungjing dengan temannya dan bilang “kalau kita yng ga paham sambil ekspresi kesal” padahal setelah dijelaskan oleh temannya kita langsung paham. Tidak ada etikanya meremehkan pelanggan depan karyawan lain. Untuk teknisi handphonya yng cewek dan berkerudung juga tidak profesional, handphone tidak jadi di cek dan belum dibongkar belum di apa apakan hanya di pegang tapi malah kena cass sebesar 50 ribu, setelah kita ngotot kalau di perjanjian tidak tertulis baru tidak jadi bayar 50 ribu. Aneh, pungli sekali.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Samsung Service Center Pilihan di Jakarta Pusat

Samsung Service Center (1) terbaik di Jakarta Pusat
Samsung Service Center (1) terbaik di Jakarta Pusat

Samsung Service Center – Tomang

  • Alamat: 46B, Jl. Biak Jl. Samanhudi No.46A, RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 101150, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2018)
  • Nomor telepon: +62 21 56997777
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–18.00
    Selasa: 08.30–18.00
    Rabu: 08.30–18.00
    Kamis: 08.30–18.00
    Jumat: 08.30–18.00
    Sabtu: 08.30–18.00
    Minggu: 08.30–18.00
  • Ulasan:
    Lokasi di jalan raya biak, buka jam 8.30 sampai 6 sore. Begitu masuk, ambil nomor antrian, nanti akan dipanggil, kartu garansi dan nota pembelian tidak diminta, status garansi akan ketahuan saat pengecekan, pelanggan akan dibuatkan tanda terima, dan akan dipanggil lagi jika unit sudah selesai diperiksa, dan diinfo kerusakannya apa, biayanya berapa (kalau ada), lama perbaikannya,dll. Apabila tidak mau lanjut perbaikan, maka dikenakan biaya pengecekan 50rb.
    ✭✭✭✭ By Daniel Chau (10 bulan lalu)
    Update lg..setelah 3x bolak balik dgn kerusakan yg sama akhirnya mother board nya diganti total full guaranted. FYI guys : kalau mengalami kerusakan n mau perbaikan wajib sertakan video kerusakan jgn lupa sertakan sticker imei nya juga biar ga bolak balik n langsung ditangani Buat yg sudah cek kerusakan tp mau batalin perbaikan kena cancel fee sebesar 50k
    ✭✭✭✭ By NomNom Chan (4 bulan lalu)
    Samsung service center memiliki 100 pusat service center yang tersebar di seluruh indonesia. Seluruh pusat service center resmi menggunakan komponen asli samsung dalam semua perbaikan. Samsung service center- Tomang lokasi dekat kantor saya dan tempatnya nyaman. Petugasnya ramah, dan perbaikannya juga sesuai standar.
    ✭✭✭✭✭ By Asti Annisa Nursafitri (7 bulan lalu)
    Service karena HP tidak bisa charge. Ruang tunggu yang nyaman dan pegawai bagian pelayanan juga ramah. Parkir lebih gampang dan luas dibandingkan dulu waktu di jalan raya tomang.
    ✭✭✭✭✭ By Iwan Santoso (sebulan yang lalu)
    Pelayanan ramah dan informatif, tapi sayang spare part yang buat perbaikan hape andalan lagi kosong dan baru ready sebulan kemudian haduuhh biyung ?, mudahan tidak tambah rusak hapenya dan bisa bertahan menunggu spare part nya datang ?
    ✭✭✭✭✭ By Oni Ramdoni (2 minggu yang lalu)

Samsung Service Center MOI

  • Alamat: Mall Of Indonesia Lt. 2 No. A1, Jl . Raya Boulevard Barat, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (1624)

Jakarta Pusat Samsung Service Center – ITC Roxy Mas

  • Alamat: Lt Dasar 38-45 ITC ROXY MAS, Jl. KH. Hasyim Ashari No.12, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (1537)

Samsung Service Center – Mangga Dua Square

  • Alamat: Mangga Dua Square, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (55)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Samsung Service Center rekomendasi di Jakarta Pusat, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.