Jasa Dan Layanan Terdekat
Samsung Service Center

Ini 1 Daftar Samsung Service Center Terbaik di Kab. Karawang

Jika Anda berada di Kab. Karawang, Jawa Barat dan mencari Samsung Service Center terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 1 Samsung Service Center paling populer di Kab. Karawang.

Dari Samsung Service Center dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kab. Karawang.

Samsung Service Center dengan Rating Tertinggi di Kab. Karawang

Samsung Service Center

  • Alamat: Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (548)
  • Nomor telepon: +62 800 1128888
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.00
    Selasa: 08.30–17.00
    Rabu: 08.30–17.00
    Kamis: 08.30–17.00
    Jumat: 08.30–17.00
    Sabtu: 08.30–15.30
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Ini 1 Daftar Samsung Service Center Terbaik di Kab. Karawang

  1. Penggantian LCD selesai tidak di informasikan melalui WA atau SMS kepada nomer yg benar. 2 nomer yg dicantumkan hanya 1 nomer saja yg dihubungi sedangkan nomer yg dihubungi berada pada hape yg diperbaiki. Kedepanya. Informasi harus diberikan kepada pilihan nomer yg ada. Sehingga konsumen tidak menunggu tidak tentu.

  2. Pengerjaan kurang rapi. Saya service 2 hp sekaligus.
    1. Pasang screen Zfold 3, masih ada gelembung di layar. + malah di factory reset, padahal tidak ada kaitannya. Mau protes padahal masih garansi, tapi cuma bisa dilakukan penggantinya 1.
    2. Ganti batre S10e. Pengerjaan tidak rapi. Backdoor hp malah baret, terdapat bekas lem. Kualitasnya seperti service dipinggir jalan. Sangat di bawah ekspektasi.
    3. Sudah reservasi online via samsung account, tapi tidak terdeteksi di SSC (SSC bilang tidak terintegrasi). Update progres lambat.
    4. Part tidak lengkap. Biaya pengiriman dari jakarta di tanggung customer.
    5. HP inter biayanya lebih mahal dan tidak dapat garansi pengerjaan.

  3. ganti lcd dari sebelum lebaran, dicek ditempat aman, hp masih belum di apa apain. pas mau masukin sim card lcd dan touch screen nya mulai kambuh error lagi tiba tiba mati dan touchscreen ga jalan. claim garansi part nya lama, kalo ada yang mau kesini fikir fikir lagi mending ke konter hp biasa yg bisa dipercaya. hati hati kalo mau beli produk samsung yang lainnya juga.

  4. 1. Pelayanan jelek
    2. Ketidakjelasan dalam klaim garansi
    3. Tidak adanya konfirmasi saat perbaikan
    4. Tidak ada attitude menghubungi tengah malam kepada pelanggan dengan bahasa yang kurang formal
    Nyesel service disini.

  5. Jangan mau benerin HP SAMSUNG disini. Emblem2 service center. Tapi produk konsumen kagak di bener2 in. Melebihi estimasi dari yg di janjikan. 2 kali dateng HP belum kelar. Mending service HP di toko lain aja lebih cepet. Rugi finansial dan non finansial nih

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Samsung Service Center Pilihan di Kab. Karawang

Sekian ulasan dari tim Direktori Bisnis Karinov, semoga bermanfaat dan selamat mencari Samsung Service Center terbaik di daerah Anda.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.