Jasa Dan Layanan Terdekat
Samsung Service Center

2 Samsung Service Center Rekomendasi di Kota Sukabumi

Jika Anda berada di Kota Sukabumi, Jawa Barat dan mencari Samsung Service Center terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 2 Samsung Service Center paling populer di Kota Sukabumi.

Dari Samsung Service Center dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kota Sukabumi.

Samsung Service Center dengan Rating Tertinggi di Kota Sukabumi

Mysamsung Service Center – Sukabumi

  • Alamat: Jl. Siliwangi Ruko Graha Prana No.B1, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (301)
  • Nomor telepon: +62 800 1128888
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–16.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada 2 Samsung Service Center Rekomendasi di Kota Sukabumi

  1. Custemer Service nya baik, ramah pelayanannya oke…
    Tempatnya juga bersih nyaman sejuk danbtempat duduk atau tempat tunggu nya juga nyaman banget

  2. Tempat nya agak nyempil ya, kecil, kaya ruko. Pelayanan baik, detail, berusaha memberikan info se jelas”nya, tidak terlalu padat, ada kopi gratis buat pengunjung..

    Saya ke sini untuk blokir HP yang hilang, tadinya mungkin bisa lewat imei, ternyata tidak bisaya.. Dilacak pun tidak bisa.. Kata mas nya HP yang hilang punya saya sudah di ples sama orang yang nemu..

    Saran buat samsung proteksi HP nya lebih di tingkatkan, jadi kalo HP hilang, pihak samsung minimal bisa bantu customer melacak HP nya, atau dibuat sistem pemblokiran HP lewat imei agar tidak bisa digunakan oleh orang lain.. Terimakasih..

    Cek juga channel youtube nya “MANG UPINS” subscribe juga buat warga sukabumi..

  3. kapokkk kapokkk,service ganti lcd+ic total 1,7 jt,hasil service kurang bagus,dibawa lagi ke ssc soalnya setelah service ada garansi 3 bulan,tanya tanya gimana,katanya ini harus diliat dl dibongkar sekitar 2 jam atau sehari,besoknya bilang katanya ini mau diganti digaransiin sekitar 2-3 hari,3 hari lewat blm beres juga,lanjut lg katanya lcd baru dateng jd selesai sekitar 1-2 hari,udah 2 hari bilang lagi ini lcd nya ga bagus harus ganti lg nunggu gatau mau nambah berapa hari lg ,WKWKWKWK sekiranya gabisa ngasih garansi,gabisa nge service gausa banyak omong dah jijik. #KAPOKPAKESAMSUNG

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 Samsung Service Center Pilihan di Kota Sukabumi

Samsung Service Center (1) terbaik di Kota Sukabumi
Samsung Service Center (1) terbaik di Kota Sukabumi

Samsung Experience Store – Sukabumi Road Area Jl Jend Sudirman

  • Alamat: Jl. Sudirman No.39, Gunungpuyuh, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (160)
  • Nomor telepon: +62 819-1212-1996
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–20.00
    Selasa: 09.00–20.00
    Rabu: 09.00–20.00
    Kamis: 09.00–20.00
    Jumat: 09.00–20.00
    Sabtu: 09.00–20.00
    Minggu: 09.00–20.00
  • Ulasan:
    Pernah ke sini dua kali buat beli adaptor super fast charging type C to C. Kali pertama ditemui sales yang jutek, pas kedua alhamdulillah dua stafnya ramah-ramah (kalau nggak salah namanya Uni). Jadi kalau ke sini pilih-pilih jadwal kerja stafnya hahaha.. Tempat yang pas untuk membeli produk ponsel samsung dan mencobanya langsung. Tempatnya relatif sepi. Harus tanya dulu promo yang sedang digelar supaya dapat untung. Harga relatif sama dengan toko ponsel lain. Tempatnya nyaman, ber-AC. Untuk tanya-tanya harga, stok produk, atau promo bisa menghubungi nomor ponsel sales/marketingnya. Saya nemu di IG sih dengan keyword “samsung sukabumi”. Beli di sini dijamin original. Note: Di sini bukan tempat service ya guys.
    ✭✭✭✭ By drypras (sebulan yang lalu)
    Harga bersaing dengan counter lainnya. Nilai tambahnya adalah pramugarinya menguasai penjelasan spesifikasi produk yang dijual.
    ✭✭✭✭ By abdul affandi (4 bulan lalu)
    Kesini sy pakai motor astrea grand. Gk dibukain pintu keluar masuk, padahal yg pake mobil cuman liat doang dibukain pintu. Terus diteriakin dari sales counter selamat datang. Aduh jelek sekali pelayanannya bagi orang yg pakai motor tua. Yang paling parah adalah disuruh fitting sama earbuds pro display yg kotor. Sy tanya gk salah kamu suruh sy fitting kotor begini, dan dijawab “tidak pak”. OMG sombong sekali mereka, padahal niatnya sy mau beli earbuds pro.
    By Nathan Wirabrata Rusli (setahun yang lalu)
    Samsung A33 RAM 8/256 Harga berapa?ada cashback..?
    ✭✭✭ By Dendi Maulana (6 bulan lalu)
    Sore, Admin. Mau tanya, apakah disini jual fast charger samsung tipe C?
    ✭✭✭✭ By Siti Nurbuana (7 bulan lalu)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Samsung Service Center rekomendasi di Kota Sukabumi, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.