Jasa Dan Layanan Terdekat
Jasa Anti Rayap

Top 1 Jasa Anti Rayap di Kota Banjar (Nomor Kontak, Rating dan Reviewnya)

Jika Anda berada di Kota Banjar, Jawa Barat dan mencari Jasa Anti Rayap terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 1 Jasa Anti Rayap paling populer di Kota Banjar.

Dari Jasa Anti Rayap dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kota Banjar.

Jasa Anti Rayap dengan Rating Tertinggi di Kota Banjar

FUMIDA Cabang Bandung | Jasa Anti Rayap | Pest Control | Disinfektan

  • Alamat: Ktr. Administrasi Provinsi, Jl. Sriwijaya No.119A, Ciseureuh, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40255, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (195)
  • Nomor telepon: +62 822-1146-1146
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–22.00
    Selasa: 07.00–22.00
    Rabu: 07.00–22.00
    Kamis: 07.00–22.00
    Jumat: 07.00–22.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 07.00–21.00

5 Tanggapan pada Top 1 Jasa Anti Rayap di Kota Banjar (Nomor Kontak, Rating dan Reviewnya)

  1. Dari dulu sampe sekarang, untuk perawatan anti rayap di rumah kami selalu pake jasa Fumida. Terpercaya dan profesional kerjaan timnya, baik staf admin yang selalu fast respon dan ramah melayani di telepon, maupun teknisi lapangannya yang bekerja cepat sesuai S.O.P. Minggu lalu request treatment anti dan basmi rayap lagi di teras rumah, karena baru-baru ini kami menemukan sarang rayap di sekitaran ubin teras, di dekat tembok. Segera dibereskan oleh teknisi, tentu dengan metode injection dan penyemprotan secara hati-hati sekali. Nice work, Fumida. Semoga makin eksis dan sukses ya.

  2. Alhamdulillah, terima kasih kpd mas ico dan mas eva telah mentretmen rumah sy, semoga rayap nya ga kembali lagi, sukses slalu fumida

  3. Alhamdulillah FUMIDA lakukan pengecekan berkala dan so far si Rayap blm Ada hehe Dan mungkin sudah bertransmigrasi somewhere place… Good job FUMIDA nanti pasti waktunya tanam lagi.. Ya fumida lagi lah yang bantu… Service baik, PELAYANAN baik Jaga mutu terus ya…

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Jasa Anti Rayap Pilihan di Kota Banjar

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Jasa Anti Rayap rekomendasi di Kota Banjar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.