Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Hewan

Berikut 15 Dokter Hewan Terbaik di Kota Surakarta

Jika Anda berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah dan mencari Dokter Hewan terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 15 Dokter Hewan paling populer di Kota Surakarta.

Dari Dokter Hewan dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kota Surakarta.

Dokter Hewan dengan Rating Tertinggi di Kota Surakarta

Klinik Hewan ADIKA

  • Alamat: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.52, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (1372)
  • Nomor telepon: +62 271 652385
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 10.00–13.00

5 Tanggapan pada Berikut 15 Dokter Hewan Terbaik di Kota Surakarta

  1. Alhamdulillah banget saya bisa tau klinik ini, kucing saya kena panleu bisa sembuh karena dokter-dokter di Klinik Adika.
    7 hari berturut-turut saya rawat kucing saya disini dan Alhamdulillah sembuh ???
    Pelayanan baik, front office ibu2 baik semua juga selama saya kesana, kalaupun pernah agak galak sepertinya karena capek kerja aja kan memang klinik ini ramai terus.
    Harga terjangkau untuk dapat perawatan dari dokter-dokter yg kompeten menurut saya.
    Thankyou so much untuk Dokter Sapta, Dokter Bambang, dan Dokter Adi yang sempat rawat dan bantu kucing saya liong sembuh ??

  2. Majikan orenku hamil pertama dan tidak bisa melahirkan normal. Awalnya di induksi namun 2 bayi tidak bisa keluar. Akhirnya di operasi sesar oleh drh. Bambang.
    Biaya operasi sekitar 1,5jt , namun baru seminggu menyusui jahitannya kebuka hingga dalam (bego emang astaga)

    Akhirnya ngulang dengan biaya 500rb (duit lagi duit lagi).
    Untuk kontrol sekitar 4x dengan biaya 100rb an per kontrol (duit lagi kan). Akhirnya sembuh karena dikasih grito/baju biar gak jilat2.
    Pet shop disebelahnya juga murah..
    Sekarang majikanku dah sombonk lagi gajadi mati ??

  3. Klinik hewan yang buka hari Minggu untuk periksakan kucingku si Coco. Tapi ternyata antrinya banyak banget walaupun dokter yang praktek tidak cuma 1. Baru tahu diakhir kenapa antrinya banyak, ternyata bayarnya ga terlalu mahal, pelayanan bagus, dokternya banyak dan hari Minggu buka juga. Pembayaran juga bisa pakai kartu debit atau QRIS.
    O ya, untungnya waktu ke sini, ketemu dengan dokter Dewi dokter langgananku.
    Dokternya baik, penanganannya tepat. Ternyata Coco terkena muntaber. Cuaca sedang tidak bersahabat karena hujan terus beberapa hari dan Coco malah main di luar terus, akhirnya jatuh sakit.
    Coco sempat diinfus dan disuntik obat beberapa kali.
    Coco dipancing dengan diberi makanan basah supaya tidak berontak waktu diinfus dan disuntik.
    Coco sangat menikmati makanannya, ternyata dikasih Royal Canin Recovery. Makanya si Coco anteng. Hehehe ..
    Coco disuruh kontrol sekali lagi. Diinfus dan disuntik lagi. Akhirnya Coco sembuh dan lincah lagi seperti sediakala.
    Terima kasih Dokter Dewi …
    ???

    Waktu menunggu lama ternyata disediakan jeruk limau (jeruk sambal) gratis. Siapa yg mau boleh ambil. Akhirnya aku ambil, lumayan bisa buat sambal di rumah.

  4. Tiap anabul pilek ksini..di suntik lsg sembuh..pelayanan nya baghus semua.makanya rame n antri tp tertib?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Dokter Hewan Pilihan di Kota Surakarta

Dokter Hewan (1) terbaik di Kota Surakarta
Dokter Hewan (1) terbaik di Kota Surakarta

Klinik Hewan KHJ Solo

  • Alamat: Jl. Menteri Supeno No.7, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (1079)
  • Nomor telepon: +62 816-786-057
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kucingku Milo selasa jam 7 pagi, pulang-pulang bibirnya berbusa, badannya tremor. Aku curiga keracunan ntah makan tikus yg kena racun tikus atau yg lain. Jam segitu belum ada klinik yg buka di sekitar rumah (paling cepat buka jam 9). Coba cari2 akhirnya nemu KHJ Solo yg buka 24 jam. Sampai KHJ disambut ramah sama mbak2 FO. Saya bilang darurat kucing saya keracunan, sama mbaknya langsung diarahkan ke ruang periksa. Selang berapa detik ada dokter perempuan dan nakes yg nanganin dengan cepat dan sigap. Setelah itu dokter memberi penjelasan yg mudah dipahami. Intinya diagnosisnya keracunan, pas dirawat sempet kejang, peluang selamatnya rendah. Kita diminta memilih mau dirawat inap atau d bawa pulang (rawat jalan) dengan berbagai plus minus. Sarannya sih rawat inap. Singkat cerita, kami putuskan rawat inap. Diminta DP 500 rb. Selanjutnya kami pantau perkembangan Milo lewat chat dg petugas. Petugasnya baik dan lumayan fast respon. Bahkan 2x kami diberi video perkembangan Milo. Alhamdulillah pagi hari milo udah mau makan dan minum meski jalan agak gemetar. Rabu sore kami putuskan jemput milo dan rawat jalan. Habisnya 330 rb udah include obat rawat jalan. Jadi sisa uangnya dikembaliin. Menurutku overal pelayanan baik banget sih. Person di KHJ juga professional, ramah, dan baik. Menurutku habis segitu buat rawat inap, obat dan biaya lain2 masih terhitung standar. Karna aku beberapa kali ke klinik lain buat periksa dan berobat jalan juga kisaran 200-280 an (tapi diagnosisnya beda). Jadi menurutku harga segitu masih standar. Dan sangat bisa jadi rujukan terutama buat keadaan emergency. Dan yg paling penting Milo selamat. Alhamdulillah. Sekarang masih recovery di rumah, udah bisa jalan2 dan keliatan pules tidurnya (karena merasa nyaman dirumah) ☺ Terima kasih KHJ Solo
    ✭✭✭✭✭ By Mailina Permatasari (2 bulan lalu)
    Harga lumayan mahal dari pda dr hewan lainnya. Tp pelayanan sesuai dengan harga. Kucing saya di rawat inap 9 hari virus panleu. Pulang sehat waras lagi. Bisa konsultasi setiap hri sama dokternya lewat whatsapp. Gak kecewa malah bersyukur kucingku aku bawa kesni. Kalau gk mungkin udh meninggal..
    ✭✭✭✭✭ By Yessytias tias (4 bulan lalu)
    Mau ke sini awalnya ragu-ragu krn baca reviewnya seperti itu. Karena kucing saya kritis banget (keracunan), bismillah langsung ke KHJ. Mbak csnya ramah bgt, fast respon pas saya datang. Dokter datang sama asistennya langsung tindakan. Akhirnya kucing saya perlu rawat inap. Selama 5 hari rawat inap, komunikasi lewat wa, dan sangat informatif memberi info perkembangan anabul. Alhamdulillah kucing saya akhirnya sehat lagi. Tempatnya sangaatt bersih, doktetnya sangat ramah dan memberi penjelasan yg mudah dipahami, cepat tanggap juga. Boleh dijenguk juga, jadi bisa liat langsung perkembangan anabul. Terima kasih utk para dokter dam staff KHJ yg sudah merawat kucing saya dengan sangat baik
    ✭✭✭✭✭ By Nisa Listya (7 bulan lalu)
    Sangat buruk.pelayanan tidak memuaskan. Kesini karna kitten ku udah sakit dan pagii2 yg buka cu.a klinik inii.tanpa liat review sebelum kesana (itu kesalahan aq) Dokter menjelaskan sakit tidak bisa dimengerti org awam kata2nya.kitten masuk klinik jam 8 pagi..sore aq wa minta vidio dan udah lumayan makan nya.(kalo aq ga wa tanya kabar aq yakin g akan dikabarin) malem aq mau WA tapi gag enak hati krn takut ganggu mreka istirahat.pagi makin g tenang nie hati.ahkirnya jam 6 pagi aq wa dan dikabarin kitten kritis.disini aq makin sakit hati.knp g wa duluan ngasih kabar.knp harus aq yg selalu tanya duluan.disini aq udah bener2 nahan emosi.gag nyampe 20 menit mreka ngabarin kalo kitten g bisa tertolong.sungguh aq menyesal masukin kitten rawat inap disini.kalo kalian sayang dan ingin benar2 peliharaan kalian sehat jangan masukin ke klinik ini.masih bnyak klinik lain.disini seperti nya bukan org2 pecinta hewan.yg menganggap hewan hanyalah hewan yg tidak ada artinya.
    By brother and Sister (5 bulan lalu)
    Ada cerita lucu, jadi saya memeriksakan kura-kura yg nggak mau makan selama 2-3 hari. Setelah diperiksa oleh mbak dokternya, diberi diagnosa ini dan itu lalu saya diberi vitamin hewan untuk menambah nafsu makan kura-kura saya. Saat saya pulang, saya mampir ke toko aquascape si purwosari buat beli udang hias, di situ saya ngobrol dengan penjualnya yg kebetulan juga jual kura2. Saya ceritakan kalo kura-kura saya nggak mau makan. Lalu kata penjualnya suruh dikasih makan udang mentah beku aja. Hmmm, karena cukup masuk akal, saya belilah udang beku tsb. Sampe rumah ternyata langsung lahap makan udang beku. Dan sampe saat ini vitamin dari dokternya sama sekali belum saya berikan ke kura-kura saya ?. . Tapi pelayanan kliniknya bagus, ramah, dan cepat.
    ✭✭✭✭ By Dawud Abdul (4 bulan lalu)

PUSKESWAN SOLO

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.386, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (584)

Klinik Hewan Kawatan

  • Alamat: Jl. Moh. Yamin No.95, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (518)

klinik drh nury

  • Alamat: Jl. Kalilarangan No.36, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57152, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (491)

Happy Pets Clinic

  • Alamat: Jl. Raya Grogol No.74, Dusun II, Grogol, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (415)

DOKTER HEWAN DANIEL CHRISTIAN KUNTADI

  • Alamat: JL. Pelangi Raya No 8 RT:02 /RW:28 MOJOSONGO SURAKARTA, Surakarta, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (203)

Drh. Christina Erlina K. Giant Pet Shop

  • Alamat: Jl. Agus Salim No.40, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (182)

Dokter Hewan Wahyu Peni W

  • Alamat: FQ2G+FPP, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57145, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (148)

drh. Sunarto, M.Si

  • Alamat: Ps. Legi, Jl. Letjen S. Parman No.13, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (105)

Praktik dokter hewan mandiri, drh. Ilyas Fathoni

  • Alamat: Barat pln, Mangkuyudan, RT.1/RW.3, Mangkuyudan, Ngabeyan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57165, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (77)

Praktek Dokter Hewan Joko Mulyono

  • Alamat: FR6W+X6G, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (68)

Drh.Jaka Mulyono

  • Alamat: FR6W+X7R, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (64)

Solo Animal Care

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.36, Bumi, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (59)

Queen Tabby Petshop and Dokter hewan II Cemani

  • Alamat: Cemani, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (43)

Homey Vet Clinic

  • Alamat: Jalan Anggrek II BS 10, Dusun III, Langenharjo, Grogol, Sukoharjo Regency, Central Java 57552, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (39)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Dokter Hewan rekomendasi di Kota Surakarta, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.