Jasa Dan Layanan Terdekat
Samsung Service Center

Top 1 Samsung Service Center di Kab. Sidoarjo (Nomor Kontak, Rating dan Reviewnya)

Jika Anda berada di Kab. Sidoarjo, Jawa Timur dan mencari Samsung Service Center terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 1 Samsung Service Center paling populer di Kab. Sidoarjo.

Dari Samsung Service Center dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kab. Sidoarjo.

Samsung Service Center dengan Rating Tertinggi di Kab. Sidoarjo

Samsung Service Center Sidoarjo

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.31, Rw2, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (502)
  • Nomor telepon: +62 800 1128888
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–16.00
    Selasa: 09.00–16.00
    Rabu: 09.00–16.00
    Kamis: 09.00–16.00
    Jumat: 09.00–16.00
    Sabtu: 09.00–16.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Top 1 Samsung Service Center di Kab. Sidoarjo (Nomor Kontak, Rating dan Reviewnya)

  1. Tempat Servis Resmi Samsung di Sidoarjo. Harus agak bersabar dengan antrian. Diantara 6 meja CS hanya 2 saja yang melayani pelanggan. Untuk servis kerusakan memakan waktu minimal 4-6 hari kerja dikarenakan komponen harus di pesan dulu. Kwitansi pembayaran berupa tulisan tangan tanpa ada penjelasan komponen apa yang diganti. Tempat dan ruang tunggunya representatif. Bagus dan nyaman. Semoga bisa lebih baik soal pelayanan.

  2. Digoegle tutup jam 16.00…sy tlp call centernya jg jam 16.00…sy dtg jam 14.15 rolling door ditutup tp didlm masi byk yg antri..sy msk dibilang sdh gak bs proses meski cm order brg sekalipun

  3. Pelayanan mba CS 0, ngegas tidak sabar dan tidak ada senyum sama sekali, saya juga bekerja di bidang pelayanan dimana pelayanan dituntut utk tetap ramah apapun kondisinya.. ngomongnya mencla mencle, ketika saya yg beranjak ngomong saya dibilang “dengarinn dulu” padahal dari awal saya dengerin dan dia salah utk menjelaskan, ketika saya yg mau konfirmasi malah digas blg spt itu.. tidak ada permohonan maaf sama sekali.. mesin antriannya rusak gatau knp gaada kertasnya mungkin abis, apa disini tidak ada security atau bagian utk membantu ambilkan no antrian..
    Antrian cenderung sepi kmrn sore sekitar pukul 15.00

    Sangat disayangkan sekali padahal sepertinya di sidoarjo service centre resmi hanya disini saja but pelayanannya tidak ramah lingkungan.. semoga segera berbenah ya.. tetap sevis disini karna terpaksa butuh hapenya dg cepat

  4. Tmpt nyaman,,tp utk antri agk lama cz CS yg melayani hny 1
    Jd antara servis & ambil unit 1loket kdg nunggu agk lama

  5. Terimakasih mbak putri atas pelayanannya kemarin kamis, saya sudah dibantu hapusin penyebab hp saya muncul banyak iklan tanpa di software, orangnya ramah sekali dan lucu, udah gitu saya dibantu tanpa biaya apapun, sukses terus Samsung ?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Samsung Service Center Pilihan di Kab. Sidoarjo

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Samsung Service Center rekomendasi di Kab. Sidoarjo, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.