Jasa Dan Layanan Terdekat
Konsultan Pajak

Ini Daftar 1 Konsultan Pajak Terbaik di Kab. Sumenep

Jika Anda berada di Kab. Sumenep, Jawa Timur dan mencari Konsultan Pajak terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 1 Konsultan Pajak paling populer di Kab. Sumenep.

Dari Konsultan Pajak dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kab. Sumenep.

Konsultan Pajak dengan Rating Tertinggi di Kab. Sumenep

Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Sumenep

  • Alamat: XVP5+87Q, Labangseng, Kolor, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69417, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (6)
  • Nomor telepon: +62 328 662031
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Ini Daftar 1 Konsultan Pajak Terbaik di Kab. Sumenep

  1. Antriannya lumayan agak lama. Tapi tidak apa-apa demi kenyamanan bersama. Dan tentunya tidak setiap hari kerja begini.

  2. Lokasi sangat strategis karena terletak di tepi jalan utama, parkir tersedia dan sistem antrian yang sangat rapi, menurut pengalaman saya membuat NPWP, kartu NPWP jadi dalam 2 hari, pelayanan prima dan memuaskan.

  3. Kantor yg sangat nyaman. Walaupun kecil tp lokasinya strategis karena berada d tengah kota dan d sbelahnya ada beberapa bank besar. Hanya saja tempat parkir unt mobil tidak ada, jd harus parkir d pinggir jalan. Pelayanan sangat baik dan cepat. Ketika saya datang satpam dengan sigap membukakan pintu dan menanyakan keperluan saya. Kebtulan saya datang ingin membuat npwp, satpam lgsung menyerahkan formulir pendaftaran dan memberitahukan kelengkapam yg harus dbawa. kbtlan saya sdah membawa smua. Stlah mengambil no antrian, kurang lebih 5 menit mnggu. No antrian saya dipanggil dan saya dilayani oleh petugas pelayanan dengan baik. Kalo tidak salah nama beliau Ibu Anis orngnya ramah dan humoris. oiya d kantor ini jg dsediakan aqua gelas dan permen gratis.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Konsultan Pajak Pilihan di Kab. Sumenep

Sekian ulasan dari tim Direktori Bisnis Karinov, semoga bermanfaat dan selamat mencari Konsultan Pajak terbaik di daerah Anda.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.