Jasa Dan Layanan Terdekat
Chiropractic

15 Rekomendasi Chiropractic Terpercaya di Kab. Bangkalan

Jika Anda berada di Kab. Bangkalan, Jawa Timur dan mencari Chiropractic terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 15 Chiropractic paling populer di Kab. Bangkalan.

Dari Chiropractic dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kab. Bangkalan.

Chiropractic dengan Rating Tertinggi di Kab. Bangkalan

Klinik Dr. Muhammad Faris., dr. SpBS(K) Spine

  • Alamat: Jl. Undaan Wetan No.44, RT.005/RW.10, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (170)
  • Nomor telepon: +62 813-2829-5758
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Tutup
    Selasa: 15.00–20.00
    Rabu: Tutup
    Kamis: 15.00–20.00
    Jumat: 15.00–20.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada 15 Rekomendasi Chiropractic Terpercaya di Kab. Bangkalan

  1. MasyaAllah Alhamdulillah wasyukurillah .. hnya itu yg bisa sya ucapkan..
    Bgaimana tidak, keadaan sy sperti mati tapi hidup krna tdk bisa bergerak apalgi berjalan,dan skrg bisa pulih sperti sedia kala..
    Saat itu benar2 sy serahkan kepada Allah swt, agar dpertemukan dgn org2 baik dan kompeten dalam menangani masalah saya.
    Qadarullah, sy di Blitar mnta dirujuk ke RS PHC Sby diserahkan ke dr. M. Faris,Sp.BS, dan semua brjalan lancar.. saya di MRI dan benar hasilnya HNP, lalu di Foto Lumbal juga untuk mmastikan ada yg patah atau tdk, dan Alhmdulillah tdk ada.
    Akhirnya beliau menjadwalkan operasi. Saat ini teknologi smkin canggih, operasi BESS Endoscopy, ini teknik modern lho dan sudah makanan sehari2 beliau ?. Ini adalah teknik dgn minimal invasif, sayatan kecil yg hampir tak terlihat ?. Badabest pokoknya!!
    Tetap dikerjakan di kamar operasi, dan dibius. Tapi benar2 sprti tdk operasi, lah wong operasi siang, malamnya beliau visite ke kamar dan aku udah bisa jalan normal dan no nyeri2 club post operasi!
    Dan setelah itu, beliau pun tdk sekedar slesai operasi beres ya sudah.. masih menanyakan prkembangan pasien2nya..?
    Masyaallah.. terimakasih byk dok, ini yg namanya ilmu bermanfaat untuk org lain, dan trmasuk dalam amal Jariyah bukan? insyaAllah..

  2. Saya mengalami sakit sudah sejak kurang lebih 4 thn yang lalu. Selama 4 thn itu saya merasakan rasa tidak nyaman pada saat duduk, berjalan, maupun saat tidur. Semakin hari semakin parah sehingga kaki terasa berat untuk melangkah, sayapun sering mengalami kesemutan, serta ngilu dan pegal yang menjalar dari pinggul sampai paha. Puji Tuhan saya dipertemukan dengan dr Muhammad Faris melalui teman saya.

    Setelah konsultasi pertama dr Fariz, saya diberi rujukan untuk melakukan MRI dan rontgen di area tulang belakang. Setelah hasil MRI dan rontgen keluar saya kembali ke klinik untuk menanyakan hasilnya kepada dr Fariz. Ternyata berdasarkan hasil tersebut tulang belakang saya pada lumbar ke 4 dan 5 terjadi pergeseran dan mengenai syaraf dan menjepit syaraf. Dr Fariz menganjurkan untuk melakukan tindakan operasi dengan pemasangan 2 buah pen untuk memperbaiki pergeseran tulang tersebut karena sudah tidak ada jalan alternatif lainnya. Saya menjadi berani untuk melakukan operasi karena dokter dapat menjelaskan secara detail dan jelas mengenai proses dan prosedur operasinya.

    Pagi hari, Rabu 12 Oktober saya melakukan operasi setelah satu bulan sejak pertemuan pertama saya dengan dr Fariz. Operasi dilakukan di RS Adihusada Surabaya dan berjalan dengan lancar dan sukses. Sehari setelah operasi dr Fariz sendiri mengajak untuk berlatih jalan kembali dan hasilnya saya dapat berjalan walaupun masih kaku. Hari berikutnya saya diperbolehkan untuk keluar dari RS.

    Sekarang setelah satu bulan sejak operasi semua keluhan saya terhadap syaraf kejepit sudah hilang dan masih dalam proses pemulihan.

    Terimakasih dr Muhammad Fariz & timnya berserta seluruh tenaga medis di RS Adihusada Surabaya, salam sehat selalu, Tuhan memberkati

    Meliani PG, Solo

  3. Puji syukur kami persembahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya oleh pertolongannya istri saya boleh menerima kesembuhan atas HNP di lumbal 3,4,5.
    Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Dr. Muhammad Faris., dr. SpBS(K) Spine. seorang dokter yang luar biasa, penuh perhatian & rendah hati. Terima kasih juga kepada seluruh tim medis baik selama proses operasi maupun pada saat perawatan sebelum & sesudah operasi di RS Adi Husada Surabaya
    ijinkan saya sedikit sharing tentang kesembuhan istri saya.
    Sudah sekitar 20 tahun yg lalu, istri saya (Watini) di vonis dokter menderita HNP Tulang belakang pada lumbal 3,4 & 5. Kami sudah berupaya berobat ke berbagai kota seperti Jember, Solo, Surabaya; mungkin juga sudah puluhan dokter kami datangi dengan berbagai cara pengobatan, terapi sampai injeksi sudah pernah dijalani, namun tidak membawa hasil. istri saya terus merasakan sakit yang luar biasa, baik pada pinggang maupun pada kaki sebelah kiri yang dirasakan semakin berat saat dibuat berjalan dan bahkan dalam 3 bulan terakhir sakitnya semakin manjadi. Mungkin dokterpun sudah menyerah dengan tidak adanya hasil dari pengobatan yang dilakukan. Pada saat kami hampir menyerah, atas anugerah Tuhan yang Maha Kasih, melalui seorang saudara memberikan informasi tentang seorang dokter yang sangat ahli di bidang tulang belakang (Dr. Muhammad Faris., dr. SpBS(K) Spine ) yang berprakter di RS Adi Husana Surabaya.Kami kemudian mencari informasi tambahan dari beberapa teman dan pada tgl 12.01.2023 kami mendaftar untuk konsultasi terlebih dahulu. Dr. Faris mendengarkan dengan penuh seksama perihal keluhan istri saya dan pada malam itu juga beliau meminta untuk dilakukan rongsent dengan posisi seperti anjuran dokter. Setelah hasil keluar dan kami sampaikan ke dr. Faris, beliau langsung bisa memastikan penyebab sakit istri saya selama 20 tahun ini dan beliau menganjurkan untuk segera dilakukan tindakan operasi. Beliau menunjukkan foto & sharing dari para pasien yg pernah di operasi untuk menguatkan keyakinan kami. Kami hanya diberi waktu 1 minggu untuk memantapkan diri dan singkat cerita setelah masuk perawan di RS, pada tgl 23.01.2023 istri saya menjalani operasi oleh dr Faris & Tim. Operasi dimulai sekitar jam 10.00 dan berjalan selama 3 jam dan 19 menit. Sekitar jam 13.30 kami dipanggil untuk menemui dr Faris dan beliau menyampaikan bahwa operasi berjalan lancar & sukses. “ PUJI TUHAN….” itu ungkapan kami sekeluarga dan terima kasih sekali kepada dr. Faris & Tim yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk operasi istri saya. Beliau juga mengatakan bahwa istri saya belum siuman ( akibat obat bius) dan baru siuman sekitar jam 16.00. Pada pukul 17.15 istri saya sdh siuman & langsung bisa kembali ke kamar perawatan. H+1 setelah operasi istri saya mulai belajar miring ke kanan & ke kiri dan H+2 mulai belajar duduk & berjalan di ruang perawatan. H+3 belajar berjalan lebih jauh di koridor RS. H+4 jalan sudah sampai tempat parkir & akhirmya H+5 istri saya boleh pulang. Puji Tuhan…
    Sekarang istri saya sudah bisa berkatifitas dengan baik . Sekali lagi terima.kasih yang tak terhingga kepada Dr. Muhammad Faris., dr. SpBS(K) Spine beserta seluruh tim & perawat di RS Adi Husada (Ibu Yayuk & tim) yang telah mencurahkan segenap tenaga & pikirannya untuk kesembuhan istri saya. Tuhan yang Maha Kasih kiranya senantiasa menganugerahkan berkat berlimpah kepada Bapak & Ibu. Amin..
    Akhirnya semoga sharing ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu yang mengalami keluhan serupa, langsung saja datang ke klinik Dr. Muhammad Faris., dr. SpBS(K) Spine di RS Adi Husada Surabaya. Tuhan memberkati kita semua. Amin…

  4. banyak banyak terimakasih saya ucapkan kepada dr Faris karena berkat penanganan beliau sakit papa saya bisa sembuh

    berawal dari papa saya yg tiba tiba kaki nya sakit untuk berjalan dan menjalar hampir ke seluruh bagian tubuh terutama bagian kaki dan tulang belakang. sekitar ±4 bulan yg lalu, kami memutuskan untuk berkonsultasi dengan dr Faris, dan setelah melakukan serangkaian foto Rontgen & MRI atas saran beliau maka baru diketahuilah bahwa di tulang belakang papa saya ada masalah syaraf terjepit/HNP dan harus dilakukan tindakan operasi dan atas saran & konsultasi dengan dr faris

    Puji Tuhan setelah berkonsultasi dengan dr faris akhirnya papa saya memutuskan untuk mau melakukan tindakan operasi,semua itu tidak lepas dari komunikasi & support dokter faris yg selalu tulus dan sabar menjelaskan untuk memantabkan papa.

    dan Puji Syukur berkat penanganan dr Faris operasi papa saya berjalan dengan sangat lancar,sekarang sudah 6 minggu pasca operasi,papa saya sudah bisa berolahraga,berenang dan berjalan jauh pun sudah tidak ada masalah,tak ada satu keluhan apapun

    Terimakasih Dokter Muhammad Faris sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam memberikan kesembuhan buat papa saya.
    Kiranya kesehatan,berkah yg melimpah dan umur yg panjang menyertai dokter faris sehingga dapat menjadi sarana dan menolong lebih banyak pasien pasien yg bermasalah dengan tulang belakang.

    Salam hangat dari kami keluarga bapak Sumiran.

  5. Alhamdulillah…rasa bahagia yg luar biasa seperti terlahir kembali. Yg awalnya hanya bisa tiduran aja selama 2 bulan , dibuat jalan sakit duduk sakit . sekarang sudah sehat bisa berjalan duduk tnp rasa sakit..
    Konsul pertama tgl 26 mei kemudian 27 mei Mri , konsul kedua 29 mei setelah melihat hasil Mri dr. Faris menyarankan untk segera Op krn kejepitnya sdh besar sekali kemudian dijdwlkn OP tgl 2 Juni . Sebenarnya sy jg takut yg namanya operasi apa lg ni operasi pertama kali , tp setelah membaca ig dr faris melihat semangat sembuhnya pasien2 dr Faris membuat sy yakin Insya Allah atas izin Ridho Allah lewat dr.Faris saya bisa sembuh.. Alhamdulillah..
    Terimakasih dr. Faris dokter yg sangaat baik sekali, penjelasannya mudah dimengerti dan sangat sabar menghadapi pasien dengan segala ketakutan kecemasan seperti saya ??.
    Terimakasih utk tim perawat operasi , perawat d2 d4 dan semua yg telah membantu ketika saya opname di Rs.Adi Husada…

    Semoga dr.Faris sehat terus dan dpt membantu menyembuhkan pasien lebih banyak ?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Chiropractic Pilihan di Kab. Bangkalan

Chiropractic (1) terbaik di Kab. Bangkalan
Chiropractic (1) terbaik di Kab. Bangkalan

PIJAT URAT SYARAF, CEDERA, CHIROPRACTIC DAN RELAKSASI

  • Alamat: Jl. Tlogo Tj. Gg. II No.25b, Bangkingan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (84)
  • Nomor telepon: +62 817-0185-898
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.00
    Selasa: 08.30–17.00
    Rabu: 08.30–17.00
    Kamis: 08.30–17.00
    Jumat: 08.30–17.00
    Sabtu: 08.30–17.00
    Minggu: 08.30–17.00
  • Ulasan:
    sangat memuaskan untuk terapi disini, low back pain yg kumat2an dengan 2x terapi langsung much better untuk beraktivitas, pak rian orang yg ramah dan rasional akan penjelasan mengenai masalah yang kita hadapi. sangat sangat rekomendasi untuk terapi disini dengan keluhan sport injury, maupun masalah syaraf. pertama memang sakit pada saat terapi, tetapi percayalah, besoknya anda akan merasakan efek yang luar biasa nyaman dan better
    ✭✭✭✭✭ By Taufan Oki Saputra (3 bulan lalu)
    Sangat recomended buat yang mau pijat syaraf, saya sudah terapi 2x. Perlahan sakit yang rasakan mulai berkurang dan kondisi saya semakin membaik. Mantap pak Riant. Sukses selalu, terimakasih??
    ✭✭✭✭✭ By Muhammad Rizqi Gumelar (4 bulan lalu)
    cocogg 2 x kedatangan trus sembuh dirumah diajari trik² dlm melatih otot biar ga gampang cedera ??????, awal kecetit pinggang smpe ga bisa duduk berdiri bergerak sakit sekali alhamdulillah nemu trapi ini
    ✭✭✭✭✭ By I am SYAM (dalam minggu terakhir)
    Saya baru dari sana tgl 13 Maret 2023, lutut yg bermasalah akibat maen Badminton, dipakai jalan rasa nyeri, Alhamdulillah sudah membaik… terima kasih pak ryan
    ✭✭✭✭✭ By Bilal Wahyudi (3 bulan lalu)
    Masyaallah tabarakallah, Allah kirim pak rian saya sembuh kecetit d dada, kalau d buat nafas / tarik nafas sakit. Setelah pijat d pak rian Allhamdulillah esoknya lgsng sembuh badan jadi lebih enteng. Semoga selalu sehat pak, ilmunya bermanfaat untuk org yg membutuhkan seperti saya Aamiin… Barakallah…
    ✭✭✭✭✭ By Zahara Isnaini (sebulan yang lalu)

Rumah terapi SAM SUGA

  • Alamat: Jl. Pontianak I Jl. Raya Sukomulyo No.41, Wonorejo, Yosowilangun, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (69)

Chiropractic Natural Health Therapy

  • Alamat: QJ6M+C88, Jl. Dreaming Land, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Surabaya, Jawa Timur 60197, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (40)

Terapi Tulang Belakang DHR

  • Alamat: Perumahan Jl. Dharmahusada Regency V No.616, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (40)

Chiropractic Surabaya (CHIRA)

  • Alamat: Jl. Manukan Lor IV C No.8, Banjar Sugihan, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60185, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (33)

Klinik Dokter Gigi Feby Elyana Wardani

  • Alamat: Jl. Queen Residence, Wr 01, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (29)

Terapi kesehatan

  • Alamat: Bungurasih, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (19)

Wenas Gouw TCM (Akupuntur, Chiropractic)

  • Alamat: Jl. Bubutan Gg. VI No.1, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60174, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

NHT Chiropractic Totok Saraf Terapi

  • Alamat: Dukuh Kupang Barat XX No.1B, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Terapi kretek chiropraktik bangtan

  • Alamat: Jl Mawar No.mor 45 a, Jatiagung, Wage, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Chiropractic

  • Alamat: Galaxy Mall – Management – Office Lantai 2, JL. Dharma Husada Indah Timur, No. 37, Mulyorejo, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Pijat Urat Pak Kusnan

  • Alamat: Jl. Bondowoso I No.18, Suci, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Terapist mbah jenggot

  • Alamat: Perum tas3 P5 No.38, Kemiri Lor, Kepuhkemiri, Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61273, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

AYAM SEMPOL

  • Alamat: Jl. Berlian III No.12, Suci, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Asri

  • Alamat: Jl. Kejawan Putih Tambak XXIII No.5, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Chiropractic rekomendasi di Kab. Bangkalan, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.