Jasa Dan Layanan Terdekat
Samsung Service Center

Berikut 3 Samsung Service Center Terbaik di Kota Makassar

Jika Anda berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan mencari Samsung Service Center terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 3 Samsung Service Center paling populer di Kota Makassar.

Dari Samsung Service Center dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kota Makassar.

Samsung Service Center dengan Rating Tertinggi di Kota Makassar

Service Center Samsung Makassar

  • Alamat: VC2F+H6M, Jl. Monginsidi B No.51A, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (1282)
  • Nomor telepon: +62 800 1128888
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.00
    Selasa: 08.30–17.00
    Rabu: 08.30–17.00
    Kamis: 08.30–17.00
    Jumat: 08.30–17.00
    Sabtu: 08.30–15.30
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Berikut 3 Samsung Service Center Terbaik di Kota Makassar

  1. Tempat service yang lumayan asyik. Kalau nunggu lama juga tidak apa karena dimanjakan dengan fasilitas Tempat duduk yang nyaman, air minum dan buku bacaan.

    Customer service nya juga ramah, pelayanan oke dan penyampaiannya jelas.

  2. Service center Samsung. Pelayanan lumayan baik. Sebaiknya datang pagi hari sekitar jam stengah 9 klo mau dapat antrian awal agar tidak terlalu lama menunggu

  3. Saya pengguna Samsung sejak S8 sampe dengan saat ini S20 Ultra kebetulan S20 Ultra ini sudah 3 tahun lebih saya gunakan, fungsi baterainya sudah menurun dan lem perekat case belakangnya lepas, saya ke service centre samsung monginsidi untuk 2 hal:
    1. Berniat untuk mengganti baterai, namun tidak dilayani krn alasannya lcdnya sudah ada titik titik jadi harus ganti lcd dulu baru bisa ganti baterai sementara harga lcd 4 jutaan…
    2. Berniat untuk dibantu agar case belakangnya yg lepas untuk direkatkan kembali akan tetapi tdk dilayani juga dengan alasan lem samsung tdk ready alias indent….

    Jadi kesimpulannya saya harus beralih dari SAMSUNG karena pelayanan after sale nya saat ini sudah sangat buruk profit oriented sekali… sangat mengecewakan dan kepercayaan saya terhadap produk samsung hilang.

  4. Saya beli TV 3 unit ketiganya pemakaian blom sampe 2 tahun layarnya blank ( hitam), stu sdah di perbaiki di rumah, satu sudah di bawa ke tempat serpisnya tapi sudah hampir 4 bulan tidak ada kelanjutan beritanya., satu lagi blom ada kejelasan….,cukup sdah tau kualitas dan pelayanan dari produk ini.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 Samsung Service Center Pilihan di Kota Makassar

Samsung Service Center (1) terbaik di Kota Makassar
Samsung Service Center (1) terbaik di Kota Makassar

Samsung Service Center – Makassar Karebosi Link

  • Alamat: Karebosi Link, Makassar Karebosi Link, Jl. Ahmad Yani No.45, Ujung Pandang Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (378)
  • Nomor telepon: +62 800 1128888
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–18.00
    Selasa: 10.00–18.00
    Rabu: 10.00–18.00
    Kamis: 10.00–18.00
    Jumat: 10.00–18.00
    Sabtu: 10.00–18.00
    Minggu: 10.00–18.00
  • Ulasan:
    Jujur saya kecewa dengan staff sekarang, saya ganti layar hp dengan harga 1.200 , ok layarnya udah bagus , tapi malah timbul kerusakan lain casnya hanya bisa mengisi 75% dan keybord hp saya ketika mengetik ngk jelas huruf a yang di ketik malah huruf lain yang terketik . Sudah di bawa kembali malah masih seperti itu . Inikah service centre ??? Dimana kostumer ingin mendapatkan hasil perbaikan yang bagus malah timbul kerusakan lain … terakhir beli samsung . Terima kasih
    By rahman gadink (3 minggu yang lalu)
    Tempatnya nyaman, petugasnya ramah, pengerjaan cepat dan memuaskan.
    ✭✭✭✭✭ By Ridha Amaliano (9 bulan lalu)
    Pelayanan buruk, khususnya yg pegang call center habis perbaiki dikasih nomor untuk dihubungi tp udah di WA n telp berkali2 gak ada respon. Pdhl rumah saya jauh, shingga saya perlu memastikan apakah barangnya sdh siap atau blm. Tp dhubungi gak jelas???????? Samsung service center yg lain gak kayak gini cma dsitu aja.
    By Danyaka Putra Aji (6 bulan lalu)
    Tidak susah untuk menemukan kantor servis hp Samsung ini di lower ground Karebosi link. Pas ke sini Rabu, 13 Maret 2019, mepet sekali dengan jam tutup pelayanan servis, tapi tetap dilayani dengan sangat baik oleh para pegawai. Ruangannya bersih dan berpendingin AC. Antrian costumer cukup tertib dan teratur. Kursi sofa untuk duduk menunggu antrian juga sangat nyaman. Selain melayani servis software/hardware handphone Samsung, juga ada penyediaan asesoris hp seperti headphone, dengan harga yang wajar. Bila ada masalah dengan hp Samsung Anda, jangan ragu meluangkan waktu bertandang ke kantor ini untuk meminta servis. Beberapa layanan servis gratis, apalagi kalau hp Anda masih dalam masa garansi.
    ✭✭✭✭✭ By Ron Thea (4 tahun lalu)
    Service Centre Samsung dengan pelayanan terbaik di Makassar
    ✭✭✭✭✭ By Uwais Al Qarni (7 bulan lalu)

Samsung Center – Makassar Bulusaraung

  • Alamat: Jl. G. Bulusaraung No.10, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (210)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Samsung Service Center rekomendasi di Kota Makassar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.