Jasa Dan Layanan Terdekat
Samsung Service Center

2 Samsung Service Center Paling Populer di Kota Cilegon

Jika Anda berada di Kota Cilegon, Banten dan mencari Samsung Service Center terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 2 Samsung Service Center paling populer di Kota Cilegon.

Dari Samsung Service Center dengan pelayanan prima hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang menawarkan servis terbaik di Kota Cilegon.

Samsung Service Center dengan Rating Tertinggi di Kota Cilegon

Samsung Service Center Cilegon

  • Alamat: Transmart Cilegon, Jl. KH. Yasin Beji No.1, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (344)
  • Nomor telepon: +62 821-1266-6255
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–20.00
    Selasa: 10.00–20.00
    Rabu: 10.00–20.00
    Kamis: 10.00–20.00
    Jumat: 10.00–20.00
    Sabtu: 10.00–20.00
    Minggu: 10.00–20.00

5 Tanggapan pada 2 Samsung Service Center Paling Populer di Kota Cilegon

  1. Samsung center yang tidak hanya jual produk samsung baru, aksesoris original samsung, tapi juga sedia service. Untuk service, Close order service jam 19.00. Pelayanan oke dan memuaskan banget. Pelayannya sangat friendly.

  2. Gajelas banget, kalo mau ganti batrei hp data memori nya bakal hilang. Apa urusan nya batrei hp dan memori? Batrei ya batrei, memory ya memory. Hp S10+ memory nya juga di bagian atas hp dengan kartu sim bukan di bawah batrei seperti hp jaman dulu lagi. Tidak ada alasan memori bisa hilang. Kecuali motherboard nya yang diganti. Batrei tidak ada kaitannya dengan memori. Tolong staff nya di edukasi dulu tentang hp sebelum di pekerjakan.

  3. Hp saya sudah selesai di perbaiki service garansi, pelayanannya juga sangat ramah profesional sekali.

  4. Hp saya sudah selesai di perbaiki tidak ada biaya, pelayanannya sangat profesional csnya ramah.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 Samsung Service Center Pilihan di Kota Cilegon

Samsung Service Center (1) terbaik di Kota Cilegon
Samsung Service Center (1) terbaik di Kota Cilegon

Samsung Experience Store – Cilegon City Center Mall

  • Alamat: Center Mall, Jl. Ahmad Yani, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42416, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (172)
  • Nomor telepon: +62 817-7015-9842
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.30–22.00
    Selasa: 09.30–22.00
    Rabu: 09.30–22.00
    Kamis: 09.30–22.00
    Jumat: 09.30–22.00
    Sabtu: 09.30–22.00
    Minggu: 09.30–22.00
  • Ulasan:
    Hati-hati aja kalau mau beli handphone disini, karena pengalaman sy invoice pembelian dikirim lewat e-mail stelah H+3 pembelian. Dan setelah dicek ternyata invoce nya berbeda dengan transaksi pas hari pembelian. Dan pas complain sama sekali ga ada itikad baik dari sales maupun store. Sedangkan saya merasa dirugikan 600rb.
    By Husnul Khotimah (3 bulan lalu)
    Kapan lagi yakan beli samsung galaxy S21 FE dengan tombol yang lepas. Udah bayar cash di awal, dapetnya kaya gini dan gabisa ganti unit baru CUMA DI LEM AJA SAMA SALESNYA. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 PELANGGAN YANG KECEWA DENGAN PELAYANAN BURUK SEPERTI INI.
    By Hikmat M. M. (setahun yang lalu)
    Jika melakukan perbaikan, jika ada sparepart yang hendak diganti tapi tidak tesedia disini karena harus membutuhkan waktu dan menunggu dengan jumlah hari yang sangat panjaaaang sekali.. (karena sparepart request dari pusat jakarta). Tapi jika sedang ready sparepart-nya, bisa dipastikan cepat prosesnya. Saran saya untuk anda yang akan melakukan perbaikan atau ada yang perlu diganti sparepartnya, tanyakan terlebih dahulu apakah tersedia part-nya atau tidak.. karena jika sedang tidak ready, anda akan merasakan kebosanan menunggu dengan waktu (berhari²) yang cukup lama. Tapi jika anda ingin proses yang cepat yang stok sparepartnya selalu lengkap.. bisa datang langsung ke SC yang di pusat (jakarta+BISA DITUNGGU). Tapi Kalau anda type penyabar mau nunggu hingga 7 hari lebih, SC yang dicilegon juga tak apalah..
    ✭✭✭✭✭ By siera frombaduy (4 tahun lalu)
    Ada nomor CS buat apa? Ditanya sombong amat. Malah di blokir. Kocag. Malah jawabannya sinis pula
    By JW Telle6 (6 bulan lalu)
    Pelayanan kurang memuaskan, salah satu pelayannya tidak cukup interaktif untuk berkomunikasi dengan saya yang membutuhkan informasi tentang produk lebih detail sebelum membeli, pelayanan sangat penting dalam memberikan kesan yang menyenangkan bagi pembeli, semoga bisa ditingkatkan lagi pelayananya, terimakasih. Sim ejector sampe kelupaan masuk ke box setelah diunboxing, ceroboh dan ga hati hati masukin perintilan hape kembali ke box, tolong ketika unboxing lebih hati-hati lagi, pembeli harus dilayani dengan benar.
    By Puspita Haniifah K.D (setahun yang lalu)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Samsung Service Center rekomendasi di Kota Cilegon, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.