Mixue Cover
Mixue

2 Kedai Mixue dengan Rating Tertinggi di Kab. Gunung Kidul, DIY

Jika Anda berada di Kab. Gunung Kidul, DIY dan mencari Mixue terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 2 Mixue paling populer di Kab. Gunung Kidul, DIY.

Dari mulai kedai dengan menu lengkap hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan gerai Mixue yang menawarkan menu terbaik di Kab. Gunung Kidul, DIY.

Mixue dengan Rating Tertinggi di Kab. Gunung Kidul, DIY

MIXUE MULYOSARI in Kab. Gunung Kidul, DIY
MIXUE MULYOSARI in Kab. Gunung Kidul, DIY

Mixue Wonosari

  • Alamat: Jl. Kasatrian No.46, Purbosari, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (209)
  • Nomor telepon: +62 813-9357-7617
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–20.00
    Selasa: 09.00–20.00
    Rabu: 09.00–20.00
    Kamis: 09.00–20.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 08.00–20.00

5 Tanggapan pada 2 Kedai Mixue dengan Rating Tertinggi di Kab. Gunung Kidul, DIY

  1. Belum lama buka tapi ramee pol. Pelayanannya cepat, tempat duduknya juga lumayan banyak, ada yang indoor dan outdoor. Aku pesen ice creamnya, tapi baru ada yang rasa vanilla, harganya juga terjangkau. Parkiran motor lumayan luas, tapi untuk mobil terbatas jadi parkirnya cuma di pinggir2 jalan gitu, untuk motor gak ada tarif parkir.

  2. Salah satu outlet mixue yang ada di wonosari. Lokasinya di dekat taman kuliner wonosari, kalo dari arah bangjo rumah sakit juga deket dan kayaknya baru buka sebulan lalu tempatnyaa.
    Waktu ngantri disini lumayan rame, nah pas disini dapet kesempatan cobain strawberry lucky sundae yang bisa request pake remahan dan rasanyaa enakk poll. Pelayanan juga bagus dan gercep. Sayangnya belum bisa pembayaran cashless, maybe karena masih baruu. Tempat duduknya juga banyak gess, ada indoor atau outdoor.
    Untuk tempat parkir agak sempit, jd lebih prefer bawa tempat motor sih biar gampang. Tapi kalo bawa mobil tetep bisa parkir kokk.
    Overall good yaah

  3. Tempatnya lumayan nyaman meskipun agak terlalu sempit, ada ruang buat smoking area (dibelakang). Mungkin saran untuk penataan kursinya agar lebih renggang saat duduk (ga deket² banget gitu).

  4. 1. Parkir mobil, bisa sampai 3 mobil.
    2. Kebersihan ok.
    3. Pelayanan komunikatif, ramah.
    4. Tempatnya indoor & outdoor
    5. Pilihan rasa banyak dari eskrim, minuman. Untuk eskrimnya lembut, creamy, minumannya rata” tea yg dikombinasikan dg buah atau eskrim’nya. Ada beberapa menu baru. Jadi, harus update ya.
    6. Tukang parkir ‘a kooperatif

    – salam sukses selalu dari team wijayakusuma parfum depan polres Wonosari –

  5. Anakku itu hoby banget makan es krim apalagi di mixue..favorite dia sich yanga da bobanya..
    Kalau aku minuman yang kecut itu enak semua..
    Apalagi smoothies nya juga enek..
    Tempatnya Nyaman..Bersih
    Ada tempat khusus buat Perokok juga .
    Pelayannya Ramah Semua disini…Jangan Lupa Mampir ??

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alasan Es Krim Mixue Disukai Banyak Orang

Ada beberapa alasan mengapa es krim Mixue disukai banyak orang. Pertama, es krim Mixue memiliki rasa yang enak dan beragam. Ada banyak pilihan rasa yang bisa dipilih, mulai dari yang klasik seperti cokelat dan vanila, hingga yang lebih unik seperti matcha dan taro. Kedua, es krim Mixue memiliki tekstur yang lembut dan creamy. Hal ini karena es krim Mixue dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses pembuatan yang tepat. Ketiga, es krim Mixue memiliki harga yang terjangkau. Es krim Mixue bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain ketiga alasan tersebut, es krim Mixue juga memiliki beberapa kelebihan lain. Es krim Mixue mudah ditemukan, karena gerainya tersebar di berbagai kota di Indonesia. Es krim Mixue juga memiliki desain yang menarik dan modern, sehingga membuat orang tertarik untuk mencobanya.

Berkat semua kelebihan tersebut, es krim Mixue telah menjadi salah satu merek es krim yang paling populer di Indonesia. Es krim Mixue telah berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi pilihan mereka untuk menikmati es krim yang enak, berkualitas, dan terjangkau.

2 Mixue Pilihan di Kab. Gunung Kidul, DIY

MIXUE MULYOSARI

  • Alamat: 2JG5+FG6, Jl. Mgr. Sugiyo Pranoto, Mulyosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (46)
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
  • Ulasan:
    Ikyu Rafie✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Domisili saya dari Bekasi, di sana mixue gak kehitung banyaknya tapi gak ada yang sebagus ini sampai sampai ada smoking area nya.
    Prananda Iqbal
    3 bulan lalu
    Saya beli boba shake eh dapet lalat dong didalemnya. Parah banget asli. Ya saya tau karyawannya gak sengaja, tapi harusnya lebih teliti dan cermat memperhatikan stok minumannya dan peralatannya. Ini lalat loh bukan semut lagi.kalo semut saya masih bisa tolelir karena banyak bahan baku menggunakan gula, tapi ini lalat, yang notabene hewan yg menjijikan, suka nemplok sana sini juga. Mohon di perbaiki lagi dam lebih teliti. Soalnya jadi gak enak banget buat minum lagi, mana masih ada setengah juga ? itu difoto di asbak lalatnya, dan mixue nya masih separo ?
    Cat✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Mixue ke-2 di Wonosari. Lokasi strategis. Di pinggir jalan utama. Tempatnya lebih bagus. Parkiran yang terbatas. Pelayanan Okeeee
    Swaseli Saputra✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Ada musicnya… Jadi kalau buat istirahat untuk perjalanan jauh dari pacitan oke banget. Sebrangnya banyak lesehan dan bisa makan juga. Es krim nya seperti biasa enak. Variannya lebih banyak
    dwinggo Ismanto✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Mixue … G bisa lihat ruko kosong pokoknya, parkir lebih mudah meskipun di pinggir jalan,

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Mixue rekomendasi di Kab. Gunung Kidul, DIY, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.