Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Gigi

Daftar Dokter Gigi Unggulan di Bojongloa Kaler

Merawat kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dokter gigi dapat membantu Anda menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan melakukan perawatan gigi rutin, seperti membersihkan gigi, menambal gigi berlubang, dan mencabut gigi yang rusak.

Jika Anda tinggal di daerah Bojongloa Kaler, Bandung, ada beberapa dokter gigi terbaik yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan perawatan gigi berkualitas. Beberapa dokter gigi terbaik di Bojongloa Kaler, Bandung adalah:

Dokter Gigi Terbaik di Bojongloa Kaler

Praktek drg. Martiyanti Doanna in Bojongloa Kaler
Praktek drg. Martiyanti Doanna in Bojongloa Kaler

YUSUF DENTAL CARE (KLINIK GIGI & BEDAH MULUT)

  • Alamat: Jl. Leuwi Panjang No.14B, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40233, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (87)
  • Nomor telepon: +62 812-2090-1166
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–12.00, 14.00–18.00
    Selasa: 09.00–12.00, 14.00–18.00
    Rabu: 09.00–12.00, 14.00–18.00
    Kamis: 09.00–12.00, 14.00–18.00
    Jumat: 09.00–12.00, 14.00–18.00
    Sabtu: 09.00–12.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Daftar Dokter Gigi Unggulan di Bojongloa Kaler

  1. Sudah operasi cabut 2 gigi geraham belakang dgn Drg.Ryant Sp.Bm disini.
    Bengkaknya hanya 3 hari.
    Penjelasan dan foto dari dokternya lengkap dan bisa di request.

    Kliniknya bersih dan taat protokol covid.
    Recomended

  2. Baru datang udah ambil nomer sudah tanya, pas di panggil nomer bilang besok lagi bpjs dokter gigi terbatas, lah tadi saya antri ngapain, bilang mau minta rujukan aja buat ke rs, akhirnya bisa ke dok gigi atas buat minta rujukan, dokternya udah bilang rs muhamadiyah, pas dibag depan pendaftaran ada cewe pake kacamata rambut ikal sebahu jutek nya minta ampun, bilang kuota muhamadiyah sudah habis, ibu tiap hari aja ke sini buat cek kuota, anak saya nangis dong, dia yg sakit giginya, tiba tiba kuota rs muhamadiyah ada, ko bisa? Kenapa sih di persulit, orang minta rujukan karena emang sakit giginya, kaya sengaja pasien suruh bulak balik, biasanya bag depan pada baik dan ramah bukan mempersulit pasien, catatan “dokternya pada baik, hanya saja komplen ini nyata terjadi bag depan saat itu menyuruh saya untuk kembali lagi agar dapet rujukan ke rs muhamadiyah sesuai rujukan dokternya, dan ada kalimat “ya ibu besok kesini lagi aja kalau ada kuota rujukan, kalau ga ada besoknya besoknya kesini lagi”,alesannya “sistem “tapi kelihatan ko dari gaya ngomongnya yg “jutex” , tapi anehnya anak saya nangis kuota itu langsung ada. Semoga hal di atas jadi pembelajaran buat semua, kerja itu jujur jangan mempersulit orang yang sakit, haturnuhun.

  3. Bener2 sakit hati sama dokternya yg pake kacamata,anak saya dibilang berkebutuhan khusus.. waktu periksa kaya yg jiji periksanyaa mana dibilang bikin berisik orang lain lah namanya juga anak pasti berisik!! Saya tau anda dokter yg pasti tau ada apa dengen seorang tapi cara penyampaiannya itu dan gesturnya pun ngebuat ga nyaman. Tolong yaa di diperhatikan lagi cara menanganinya!!!

  4. kritik dan saran untuk klinik yusuf

    untuk pelayanan pendaftaran dan dokter sangat ramah cuman ada yang kecewa di bagian farmasi pengambilan obat karna gak ada kembalian masa pasien di suruh nuker uang ? makanya di periksa jugakan sakit .. terus pas balik ke klinik lagi masa pertama bilang 65rbu tapi jadi 70rbu ko bisa ya ? … coba kalo memang tidak bisa melayani dengan tulus mending tidak usah di kerjakan saja soalnya menjadi pelayan kesehatan harus setulus hati dengan pelayananya ?

  5. Bagian pendaptaran yg rambut panjang kacamata parah banget! Jutek, sering bilang dokter gigi ga ada atau udah pulang, padahal ada diatas. sy komplen ke dokter lalu dokter bilang praktek kok. Akhirnya tiap sy bawa mama sy berobat lagi dan langsung sy cek ke atas dulu, baru daptar. Knp gitu ya? Knp bohong gitu? Sy daptar lalu bilang dokter ga ada, sy jwb ada diatas! Baru didaptarin Rujukan juga dibikin lamaaa dan dipersulittttt Pernah liat pasien mau cabut gigi, udah tua, minta tensi aja jutek banget lagi didiemin gitu aja ga ditensi. Sampe bilang dulu disuruh dokter baru ditensi. Parah banget!
    Nunggu lamaaaaa banget di lantai 2 gara gara kartu data pasien belum di ke atasin kata dokter, sampe harus minta sendiri kebawah biar cepat ditangani sama dokter
    Kacauuuu

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Gigi terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Bojongloa Kaler seperti di Batununggal, Bandung Wetan dan Bandung Kulon.

7 Dokter Gigi Rekomendasi di Bojongloa Kaler

Praktek drg. Martiyanti Doanna in Bojongloa Kaler
Praktek drg. Martiyanti Doanna in Bojongloa Kaler

Family Dental Care Bandung

  • Alamat: Jl. Leuwi Panjang No.52a, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40234, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (69)
  • Nomor telepon: +62 852-7777-6161
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–20.00
    Selasa: 10.00–20.00
    Rabu: 10.00–20.00
    Kamis: 10.00–20.00
    Jumat: 10.00–20.00
    Sabtu: 10.00–20.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Nabiela Rizki Alifa✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Keren banget apalagi setelah pindah ke gedung sebelah. Interior lebih rapi, fasilitas lengkap. Kamar mandi bersih dan ada mushala di lt.3 (alat shalat bawa sendiri ya). Ruang tindakan di lt.2

    Dental care paling affordable. Dokternya ramah ramah dan sangat membantu. Di cabang leuwi panjang ini ada snack and coffee corner self service, yang di showcase bayar yaa minumannya.

    Mantap pokonya, bersih dan nyaman. Sukses selalu

    Novalia Ariska✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Hari ini scalling disini dengan dokter Dhea. Dokternya ramah dan sangat komunikatif. Terima kasih dokter sudah sangat informatif menjelaskan keadaan gigi saya. Pelayanan prima ini membuat saya yakin menjadikan klinik family dental care leuwi panjang menjadi klinik utama keluarga saya jika ingin memeriksa kesehatan gigi ?????
    Alexander Zheng✭✭✭✭✭
    7 bulan lalu
    Tempat nyaman,begitu datang disuguhin minum.Dr ny ramah,sabar,telaten .Yang periksa gigi saya drg.Doana.
    Basreng Jago✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Puas banget sama pelayanan nya..anakku jd suka periksa gigi karena cara dr yg menyenangkan saat tindakan jdi anak tidak takut untuk cabut gigi Dr perawat staf senua sangat ramah.. Bersih.. Harga nya pun terbilang ramah di kantong pasti bakalan jadi recomend keluargaku sih terimakasih.
    Dedy Close
    sebulan yang lalu
    Bulak balik disuruh rontgen dsini biar langsung ditindak kata dokter gigi fam den care bubat. Eh ga ada yg nge aplikasiin alay rontgen nya. Ditindak aja ngga sama drg nya .

drg. Yuliyana

  • Alamat: Jl. Nyengseret No.128, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40234, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (22)
  • Nomor telepon: +62 811-2386-788
  • Ulasan:
    Tri Fuji✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Perdana cabut gigi di sini ternyata ga kerasa sakit dok nya baik banget bikin enjoy tempat bersih…harga terjangkau syukaa pokok nyaa♥️♥️♥️
    파니유✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Scalling ditempat dr.yuliana hari ini, harganya murah, bersih teliti, ruangannya berauh nyaman, next akan dtg lagi untukbperawatan gigi lainnya. Terima kasih
    Christian Wang✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    1. Lokasi tempat praktek yang strategis 2. Harga yang afforadble 3. Pelayanan yg ramah 4. Tempatnya nyaman dan cozzy 5. Memiliki lab pembuatan gigi palsu juga

    (Christian H Wang)

    Kaka Vika✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokternya baik, ramah, dan teliti…. Tempatnya nyaman juga
    Budi Ahong✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Terima kasih Dok…anak saya Sekang sudah sembuh giginya

Dokter Gigi Tjitrawati K

  • Alamat: Jl. Raya Kopo No.197, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)

Praktek drg. Martiyanti Doanna

  • Alamat: Jl. Leuwi Panjang No.52 A, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40233, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (7)

Dokter Eman

  • Alamat: Jl. Peta No.138, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40233, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Dokter Gigi Yuyun C

  • Alamat: Jl. Pagarsih No.199, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

Dokter gigi spesialis ahli penyakit mulut

  • Alamat: Persis di depan Lotte Mart, Global Estetik Dental Care Caban maug Bandung Mall Festival Citylink Lantai LG Jl.Peta No.241 Suka Asih, Kec, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Gigi favorit di Bojongloa Kaler, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.