Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Gigi

Top 7 Rekomendasi Dokter Gigi di Tandes

7 Dokter Gigi Terbaik di Tandes, Surabaya

Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu, memilih dokter gigi yang tepat sangat penting untuk mendapatkan perawatan gigi yang terbaik. Di Tandes, Surabaya, terdapat beberapa dokter gigi terbaik yang dapat membantu Anda menjaga kesehatan gigi dan mulut. Berikut ini adalah 7 dokter gigi terbaik di Tandes, Surabaya:

  1. drg. Aji Santoso drg. Aji Santoso adalah dokter gigi spesialis gigi dan mulut yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memiliki klinik gigi di kawasan Tandes, Surabaya. drg. Aji Santoso sangat dikenal dengan keahliannya dalam melakukan perawatan gigi, seperti penambalan gigi, pencabutan gigi, dan pemasangan gigi palsu.

Dokter Gigi Terbaik di Tandes

Praktek Dokter Gigi Anna Fitriyah in Tandes
Praktek Dokter Gigi Anna Fitriyah in Tandes

Dokter Gigi Spesialis Ortodonti – Orthodontist Surabaya Kerry Anogia

  • Alamat: Jalan Darmo Indah Timur VIII Blok P no 18, Tandes, Surabaya Barat, Tandes, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (406)
  • Nomor telepon: +62 812-9978-931
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–17.00
    Minggu: 09.00–17.00

5 Tanggapan pada Top 7 Rekomendasi Dokter Gigi di Tandes

  1. Buat yang cari tempat pasang behel/kawat gigi di surabaya khususnya surabaya barat, langsung cuss ajaa ke Dr Kerry ? Dr nya baik, sangat ramahh, perhatian, seru diajak cerita, dan sangat tepat waktu ?

    Saya baru saja selesai menggunakan behel pada awal oktober dan sampai sekarang tidak ada perubahan di gigi saya walaupun tidak menggunakan retainer. Apabila dihitung kasaran, saya hanya menggunakan behel sekitar 2 tahun padahal gigi saya termasuk berantakan dan saling bertumpukan.

    Pertama kali tau Dr Kerry dari dosen saya di kampus yang juga menggunakan behel di Dr Kerry. Sebelum menggunakan behel, Dr Kerry menjadwalkan untuk konsultasi agar tau apakah kita memang memerlukan behel atau tidak. Selama konsultasi Dr Kerry memberikan semua pros and cons dalam menggunakan behel dan tipe tipe behel yang tersedia sehingga kita tidak menyesal ataupun salah memilih. Selama kontrol pun, Dr Kerry selalu dengan hati-hati memeriksa dan memasangkan karet pada behel saya.

    Pengalaman menggunakan behel saya terasa menyenangkan karena Dr Kerry selalu sangat perhatian baik dalam hal yang berhubungan dengan behel maupun dalam hal perkuliahan kami anak rantau. Sesekali Dr Kerry mengajak saya dan teman saya yang juga pasien dari beliau untuk pergi makan di luar, menceritakan bahwa dulu beliau juga pernah di traktir oleh dokter gigi beliau dan ingin mengikuti jekjak dokter tsb dalam memerhatikan dan merawat pasiennya di dalam ruang praktek maupun luar ?

  2. Alhamdulillah sudah selesai dengan baik perawatan behel di drg.Kerry. Selama perawatan lancar. Tempat dan peralatannya hygienis, steril dan bersih. Gelas kumur nya disposable, sekali pakai buang. JD sy makin yakin. Drg. Kerry spesialis ortodonti hanya khusus kawat behel yang profesional dan berpengalaman. Sangat terampil dan inovatif dalam merawat pasiennya. Thanknyiubdof

  3. Alhamdulilah setelah hampir 2 thn behel di dokter Kerry gigi saya yg awalnya 2 gigi yg depan maju sekarang mundur dan gigi lebih rapi lagi. Senyum kelihatan gigi sekarang udh nggak malu lagi . Terima kasih dokter Kerry . Recomended.

  4. Buat temen” yang sdg mencari tempat pasang behel/kawat gigi di surabaya khususnya surabaya barat, langsung aja datang dan konsultasi ke Dr Kerry ?
    Dokter nya baik, sangat ramah, perhatian, seru diajak cerita, dan saat kontrol tidak perlu antri atau menunggu lama saat sampai di tempat prakteknya krn smua pasien yg datang by appointment jd pasien datang sesuai jadwal yg telah disepakati ?
    Pengalaman menggunakan behel saya terasa menyenangkan karena Dr Kerry sangat perhatian dalam hal yang berhubungan dengan behel selain itu juga pengertian karena sy kdg jg ada perintah utk dinas keluar kota, ada berita duka dll bs di reschedule, sangat kekeluargaan sekali ❤❤

  5. Anak saya di pasang behel oleh dr kerry anogia karena giginya saat itu kurang rata, sekarang behel sudah dilepas, hasilnya bagus, gigi anak saya rata dan saya merasa puas dengan hasilnya, terima kasih dokter kerry..????

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Gigi terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Tandes seperti di Lakarsantri, Wiyung dan Dukuh Pakis.

7 Dokter Gigi Rekomendasi di Tandes

Praktek Dokter Gigi Anna Fitriyah in Tandes
Praktek Dokter Gigi Anna Fitriyah in Tandes

MEGA DENTAL

  • Alamat: Jl. Manukan Tengah No.115, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60185, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (367)
  • Nomor telepon: +62 895-6061-81803
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Achmad Fauzi✭✭✭✭✭
    3 minggu yang lalu
    Saya dan istri pertama kali datang dan melakukan perawatan di Mega Dental (pencabutan dan pembersihan karang gigi). Kesan pertama pelayanan oke banget. Pendaftaran simple bisa melalui wa tanpa harus datang ke klinik dan fast respon. Dapat reminder dari admin Mega dental jika sudah melakukan reservasi. Tempat dan ruang perawatan bersih dan nyaman. Dokter dan staff ramah banget. Untuk tarif masih ramah dikantong? Sangat recommended.

    Saran : Bisa disediakan permen atau air mineral gelas supaya tidak bosan saat menunggu. Bisa ditambahkan metode pembayarannya melalui Debit atau kalau perlu QRIS??

    Rakhmat Affandi✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Pelayanan Oke, harga Oke, recommended pokoknya, next kesini lagi untuk benerin gigi, terimakasih Mega Dental.
    melinda surya✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Treatment di Mega Dental sangat memuaskan. Dokter super ramah dan memberi penjelasan dengan sangat detail serta memberikan advise agar gigi makin kece. Staff juga ramah dan responsive. Thank you Mega Dental
    vina rahmadhani✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Pelayan ramah the best.. penjelasan dari dokternya pun sukaa sampai curhat2 ?.. dekat dari rumah juga cocok buat emak2 gk bisa ninggalin bocil lama2 Tx u sukses selalu megadental
    caio caia✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Datang utk mencoba layanan mega dental. Bersihin karang gigi. Ternyata ruangannya nyaman, dokter dan asistennya ramah. Pokoknya terkesan dg pelayanan mega dental. Top dan sukses selalu mega dental !

drg. Yessica Nainggolan

  • Alamat: Jl. Sari Tama No.2, Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60186, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (180)
  • Nomor telepon: +62 821-1238-6041
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Yula Deanti✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Dokternya baik ramah penjelasannya juga enak
    04. amanda putri husna✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    enakk bgt perawatan gigi disinii, gak sakit n ramah bangett dokternya ????
    Nyimas Martha Olfiana✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Dokternya baikkk bangetttt, ramah dan sangat membantu..
    yugo diandhika✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    makasiiii dokter sudah kasih tindakan gigi bengkak saya, dokternya informatif, responsif, mudah dikontak utk reservasi jam periksa.

    recommended dentist ! sehat selalu dokter yessica

    Astia Nurrahmayanti✭✭✭✭✭
    3 tahun lalu
    dr. Yessica sangat ramah sekali, setiap permasalahan atau pertanyaan mengenai gigi pasien dijelaskan secara detail hingga pasien paham bahkan dalam menjelaskannya beliau menyisipkan candaan sehingga percakapan serasa lebih asik dan tidak hambar. Orgnya benar” murah senyum, jadi tidak ada kesan takut harus menanyakan banyak hal sekaligus bila tdk paham. Bahkan, beliau menunjukan gambar pendukung contohnya gambar rotgen gigi yg permasalahannya tdk beda jauh dg permasalahan gigi saya. Pelayanan yg diberikan jga sangat baik, seperti saat pandemi ini (baru saja saya kemarin periksa disana) pelayanan sesuai standar SOP yg berlaku memakai APD, masker 3 lapis, faceshield, sarung tangan, peralatan yg sudah di-upgrade, terdapat alat filter udara, menerima pasien dg rentang waktu 1 jam antar pasien, memakai handsinitezer sebelum masuk ruangan, bahkan ruangan juga diasap agar steril. Selain itu, beliau juga sangat berpengalaman menangani orang-orang yg ingin merawat gigi untuk kepentingan tes kesehatan akpol, akmil, ipdn, dll. Biaya yg diberikan sesuai dg kualitas hasil penangannya, benar-benar rapi. Beliau pekerja keras sekali ya, meski ada pasien yg harus ditangani hingga hampir tengah malam tetap dibantu dan dilayani dg baik hingga tuntas. Tempatnya juga bersih dan tertata rapi, ada ac-nya jga jdi tdk kegerahan di dalam ruangan. Untuk urusan administrasi pun, seperti data pasien benar” tercatat dg baik. Jadi tdk harus takut ada salah analisis ato lupa, dan bisa dilihat perkembangan tiap kontrol disana. Untuk tiap pasien beliau diberikan kartu tanda pasien, yg juga bonus kantong/pouch (kyk digambar). Oh ya, baik hati bangeet saya diberi bonus/potongan harga untuk tambal gigi. :)) Semoga rejekinya melimpah dan barokah selalu. Namun, atas kelebihan di atas ada beberapa kekurangan yg bisa dijadikn info tambahan untuk pengunjung lainnya yaitu lahan parkirnya terbatas. Mungkin akan kesusahan bila membawa mobil. Lalu, untuk ruang tunggunya hanya cukup menampung maks 3-4 org saja.9

Praktek Dokter Gigi Anna Fitriyah

  • Alamat: Jl. Tandes Kidul Gg. VI No.35, Tandes Kidul, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)

Praktek Drg Titin Rifianti

  • Alamat: Jl. Raya Tandes Lor No.113, Tandes, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Dokter Gigi Ferdinand Hadinata, drg., Sp. Perio

  • Alamat: Jalan Raya Darmo Indah Barat Blok LL No.10, Tandes Kidul, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)

Dokter Gigi Hendrik Setio

  • Alamat: Jl. Darmo Indah Tim. No.R-21, Tandes, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Drg. Jonathan Setiawan

  • Alamat: Jl. Darmo Indah Tim. No.G-62, Tandes, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Gigi favorit di Tandes, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.