Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

Top 7 Rekomendasi Dokter Kandungan di Palmerah

Dokter kandungan merupakan dokter spesialis yang menangani masalah kesehatan reproduksi wanita, termasuk kehamilan, persalinan, dan pasca melahirkan. Mereka menjalankan berbagai prosedur medis untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi, serta memberikan layanan kesehatan reproduksi yang komprehensif.

Di Palmerah, Jakarta Barat, terdapat beberapa dokter kandungan terbaik yang siap memberikan layanan kesehatan reproduksi berkualitas tinggi. Dokter-dokter ini memiliki keahlian dan pengalaman yang luas dalam menangani berbagai masalah kesehatan reproduksi wanita, sehingga pasien dapat merasa aman dan terjamin saat berkonsultasi dengan mereka.

Dokter Kandungan Terbaik di Palmerah

Dr. Radius Tanoto SpOG Spesialis Kandungan in Palmerah
Dr. Radius Tanoto SpOG Spesialis Kandungan in Palmerah

Rumah Sakit Bhakti Mulia

  • Alamat: Jl. K.S. Tubun No.79 9, RT.9/RW.5, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (1221)
  • Nomor telepon: +62 21 5481625
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada Top 7 Rekomendasi Dokter Kandungan di Palmerah

  1. Telfonnya gak diangkat waktu nelfon online, trus IG nya juga gak aktif, padahal emang pas lagi butuh. Operatornya juga gak jawab. Trus kenapa loketnya bisa kosong gini sih? Ini jam layanan lagi padet padahal. Btw reviewnya pada bilang jelek soalnya yg dilayanin pasien Bpjs jadinya lama. Wkwk parah banget. Oiya, toiletnya dibersihin plis. Masa hospital gaada sabun? Sanitary nya rendah banget. Kasian pasien yang udah tua. Udah gitu nunggu antrian lama banget buat obat. Saya dateng jam 4 masa baru selesai jam 10? Kek gimana sih pelayanannya? Kalo ada yang bilang layak dilaporin Dinkes ya bener sih…

  2. Rs yang menerima pasien BPJS. Sejauh ini pelayanan nya cukup baik tetapi tetap harus di tingkatkan. Banyak dokter dan suster yang sudah baik pelayanan dan memberikan informasinya (masih ada yang perlu ditingkatkan)

    Tempat parkir nya terbatas, apalagi parkir motor, karena banyak pengunjung yang menggunakan motor. Dan harus sangat hati hati menuju ke parkiran motornya, jalannya sempit, belokannya tajam dan masih ada sisa semen2 dari proses pembangunan.

    Untuk di depan Rs, jika bisa disediakan petugas yang membantu menyebrang, karena pasien banyak nya lansia. Serta ditambahkan rambu rambu / tanda untuk pelan pelan dan hati hati.

  3. Pelayanan Rumah Sakit yang sangat Ramah dan membantu sekali, Pelayanan Dari team dokter d an suster serta yg lain nya sangat baik. Ruangan Anggrek 3. Terima kasih dan semoga terus maju dan Sukses selalu untuk RS bhakti Mulia

  4. Rumah sakit dengan pelayanan seperti tukang parkir. Kasih karcis, duit, pulang. 3 kali kontrol ke dokter penyakit dalam, dokter hanya sibuk dengan data pada layar laptop tanpa ada pemeriksaan fisik 1 kalipun. 3 kali kontrol cuma gonta ganti resep dan bisanya judging asupan pasien. Perlu diingat ya, akses pelayanan BPJS ini pelayanan yang disediakan, dan kami pihak yang menggunakan pelayanan, bukan babu yg meminta perhatian majikan. Dokter tanpa pasien tidak punya pemasukan. Dan kami manusia, apa kalian tidak punya empati? Well, will see once kalian sakit dan kalian diperlakukan seperti kalian memperlakukan kami.Dr. ENY S KARJONO.

  5. Anak saya dirawat di RS bakti mulia di ruang melati selama 6 hari, pelayanan nya baguss, perawat nya juga ramah2 baik2 . Makanan jg enak , krna anak aku msih mpasi jdi tiap hari diksih bubur sehat juga dri RS nya. Pokoknya nyaman deh selamat di rawat di RS bakti mulia. Top buat suster + dokter nya ???

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Palmerah seperti di Kebon Jeruk, Kembangan dan Cilincing.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Palmerah

Dr. Radius Tanoto SpOG Spesialis Kandungan in Palmerah
Dr. Radius Tanoto SpOG Spesialis Kandungan in Palmerah

Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita

  • Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 87, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (1132)
  • Nomor telepon: +62 21 5668284
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Irvan Milova✭✭✭✭✭
    3 minggu yang lalu
    Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 87, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420

    klo mau naik busway bisa turun di halte rumah sakit harapan kita , sebuat rumah sakit pusat kusus jantung yang berada di kawasan ibukota jakarta

    ADI PUTRA✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    RS Harapan Kita merupakan sebuah pusat kesehatan yang khusus menangani perawatan ibu dan anak. Pengalaman saya selama mengunjungi fasilitas ini sungguh memuaskan dan patut mendapatkan peringkat bintang 5.

    Kelebihan: 1. Pusat Kesehatan Ibu dan Anak Terkemuka: RS Harapan Kita adalah salah satu pusat kesehatan terkemuka di Indonesia yang fokus pada perawatan ibu dan anak. Keahlian khusus ini memberikan jaminan bahwa pasien akan menerima perawatan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan mereka.

    2. Alat-alat Terlengkap: RS ini menyediakan peralatan medis paling lengkap khusus untuk penyakit anak yang terbesar di Indonesia. Dengan fasilitas ini, diagnosis dan perawatan pasien menjadi lebih efektif dan akurat.

    3. Tipe A dan Layanan Unggul: Sebagai RS tipe A, RS Harapan Kita memenuhi standar tertinggi dalam pelayanan kesehatan. Tim medisnya terdiri dari tenaga ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam perawatan ibu dan anak.

    4. Pusat Parkir Luas: Fasilitas parkir yang luas adalah kelebihan penting bagi rumah sakit, terutama ketika pasien datang dari seluruh Indonesia. Ruang parkir yang cukup dapat mengurangi stres dan memudahkan pasien dan keluarga saat mencari tempat parkir.

    Kekurangan: 1. Tantangan Parkir saat Kesiangan: Meskipun tersedia parkir luas, saya mengalami kesulitan mencari tempat parkir ketika datang agak terlambat. Mungkin, pihak rumah sakit dapat memikirkan solusi atau sistem parkir yang lebih efisien untuk mengatasi situasi ini.

    2. Tidak Ada Ruangan Tidur Saat Menunggu: Salah satu kekurangan adalah tidak adanya ruangan khusus untuk tidur bagi pasien atau keluarga saat menunggu pasien yang dirawat inap. Sistem ini mungkin dapat diperbaiki agar para pengunjung dapat beristirahat lebih nyaman.

    Kesimpulan: RS Harapan Kita adalah pilihan terbaik untuk perawatan ibu dan anak di Indonesia. Dengan fasilitas medis yang lengkap dan keahlian khusus, RS ini telah memenuhi harapan pasien dari berbagai penjuru Indonesia. Walaupun masalah parkir dan kurangnya ruangan tidur saat menunggu menjadi tantangan, pelayanan medis dan fasilitas unggul membuat RS Harapan Kita layak mendapatkan peringkat bintang 5. Saya dengan senang hati merekomendasikan RS Harapan Kita kepada semua orang yang membutuhkan perawatan kesehatan ibu dan anak yang berkualitas.

    Tuman Cie✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Rumah harapan kita ibu dan anak Posisi dekat slipi, rumah sakit dengan fasilitas yang lengkap untuk menunjang perawatan pasien.
    feryanti saputri✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Hari ini tanggal 23 Oktober 2023 ke UGD karena anak saya diare dan dehidrasi ringan ke sedang, saya datang jam 7 pagi dan di putuskan oleh pihak RS untuk di rawat akhirnya saya menunggu di UGD, saya menunggu sampai jam 23.30 malam dan belum dapat ruangan juga, padahal dari pagi saya melihat di UGD yg datang lebih setelah saya mendapat kamar, saya pakai BPJS kelas 1 akhirnya saya di letakan di kelas 2 dengan alasan kamar kelas 1 penuh, saya heran drtd banyak pasien kamar kelas 1 di UGD setelah saya mendapatkan kamar tp knp saya tidak… Ada apakah dengan sist em pendaftaran RSAB Harapan Kita??

    Tapi Secara keseluruhan untuk dokter dan perwat di RS ini luar biasa bagus dan baik2 banget, anak saya di tangani dengan baik dan juga pulang dengan keadaan yang sangat sehat…

    Mia Indriani✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Bersyukur adik ku Sakif dirujuk ke sini, pelayanan yg luar biasa kami terima dari sini selama kurang lebih 1.5 th untuk menjemput kesembuhan adik kami ternyata Allah lebih sayang kepada adik kami. Terima kasih untuk dokter onkologi Sakif dr. Nia, dr. Dina dan dr. Fajar. Terima kasih dokter kardiologi Sakif dr. Winda, serta Ners ruang anggrek semoga sehat selalu ?

Klinik Kartika

  • Alamat: Jalan Kamboja Raya. 19B Bambu Utara, Palmerah, RT.12/RW.5, Kota Bambu Utara, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (226)
  • Nomor telepon: +62 812-1361-4024
  • Website: Link
  • Ulasan:
    tiya wahyuni✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Dokternya super care ramah banget ??? cuma yang sangat disayangkan mbak susternya yang pake hijab coba deh di training yang bener masa Ama pasien kek ngintimidasi banget udh jawbnya ketus iyuwhh?? ngatain pasien grusakgrusuk LG kan ga etis kaya GT , kita pasien ya mbak bukan ibu2 nimbrung???
    Cuk Core✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    saya pertama kali kesana, tau klinik ini searching di goggle , cari alamat sesuai gogle ternyata sudah pindah, sekarang menjadi klinik kamboja. sust nya baik banget saya gak ketemu alamat dia kirimkn lokasi lewat WA. dokter ny juga ramah, enak di ajak ngomong , jelasin ny sabar dan jelas. bisa bercanda juga. suster jg ramah, harga juga bersahabat banget buat saya yang level standart. hehe
    Iis Susilawaty✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Tempatnya bersih fasilitasnya sangat nyaman ruangan nya full AC dan ada tv jadi tidak bosan saat menunggu. Pelayanan nya baik, bidan bidan nya sangat ramah dan sopan, dokter nya teliti saat pemeriksaan. Good job
    Virta Dwi Agustina✭✭✭✭✭
    7 bulan lalu
    Klinik Dr Obgyn deket rumah yang lengkap & terjangkau menurutku. Ada usg 2D & 4D. Semua staffnya ramah. Dan ketemu dgn Dr Dimas. Dr nya baik & komunikatif sekali. Detil bgt jelasinnya,Terima kasih klinik kartika
    Ramanda Yosepi
    setahun yang lalu
    Sangat kecewa sama pelayanan bidannya. Bidan yg jilbaban bilang bisa cash terus yauda saya tenang dong terus pas udah selesai bidan yg rambut pendek bilang gabisa harus transfer yah kan ga semua orang punya dana banyak di mbanking, salah satunya saya ya dana udah saya tarik semua dan dibilang suru transfer suami saya cari BCA mana posisinya lagi hujan ngga tau jalan baru pertama kali terus ga lama posisi hp saya yg ada mbangking mati terus saya minta tolong minjem casan eh si rambut pendek jawab lagi ga ada terus saya bilang terus ini gimana saya bayarnya dia hanya diam saja udah saya keluar lagi sama suami saya hujan hujanan untuk transfer. Tolong banget dengan sangat di beri pelatihan lagi ke bidannya gimana cara kasih pelayanan yg baik ke customer. Kalo perlu ganti aja bidannya kayagitu bikin customer pada lari…

Kehamilan Sehat Pos Pengumben

  • Alamat: Jl. Joglo Raya No 48, Ruko Maisonette No.20, RT.8/RW.8, Joglo, Kec. Kembangan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (180)

Dr. Radius Tanoto SpOG Spesialis Kandungan

  • Alamat: Jl. Raya Mangga Besar No.33 9, RT.9/RW.5, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (128)

Dr. Erdwin Rakun, SpOG

  • Alamat: Jl. Kemanggisan Raya No.76 4, RT.4/RW.7, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (64)

Klinik Dokter Raditya

  • Alamat: Jl. Kemanggisan Raya No.110, RT.1/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (43)

Klinik Mutiara

  • Alamat: Jl. Palmerah Bar. IX No.66, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (24)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Palmerah, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.