Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

Top 7 Rekomendasi Dokter Kandungan di Cicendo

Dokter kandungan merupakan salah satu dokter spesialis yang memegang peran penting dalam menjaga kesehatan reproduksi wanita. Bidang spesialisasi dokter kandungan dan kebidanan juga meliputi kesehatan perempuan dari berbagai usia, mencakup kehamilan, melahirkan, sampai penyakit yang berkaitan dengan saluran reproduksi perempuan, serta pemeriksaan, pencegahan, dan pengobatan untuk gangguan sistem reproduksi wanita.

Jika Anda tinggal di Cicendo, Bandung, dan sedang mencari dokter kandungan terbaik, ada beberapa nama yang bisa menjadi rekomendasi. Dokter-dokter tersebut memiliki pengalaman panjang dalam menangani berbagai masalah kesehatan reproduksi wanita, baik yang ringan maupun yang berat.

Dokter Kandungan Terbaik di Cicendo

DR. M. Harun SP.OG in Cicendo
DR. M. Harun SP.OG in Cicendo

RSIA Melinda

  • Alamat: Jl. Pajajaran No.46, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (207)
  • Nomor telepon: +62 22 4209088
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada Top 7 Rekomendasi Dokter Kandungan di Cicendo

  1. Sepertinya baru disini , ruang tunggu pasien ada pemain piano, jadi tidak bosan sambil menunggu antrian dokter. Rumah sakitnya bersih, nyaman, disetiap lantai terdapat lukisan dan patung patung. Rumah Sakit tapi seperti hotel.

  2. dari sejak bayi dan pilih² RS, kami pilih Melinda krn dekat dr rumah, pas kesini, mulai pilih dokter, hingga anak kami 2thn, kami merasa Melinda adalah RS dgn pelayanan yg baik.. semua staff/karyawan ramah..gedung nya bagus..ga kerasa lagi ada di RS,, RS dgn nuansa dan aroma wangi hotel.. ga jenuh kalo nunggu, ruang tunggunya nyaman bgt, jd kita bisa sambil breakfast juga..kalo weekend ada pianis jd berasa ada di hotel beneran..hehe.. yasih ada uang ada fasilitas yaa..sekali anak batuk bisa sampe 800rb..hehe..tp anak aku cocok bgt sama dr. Tetty dan racikan obatnya.. cuma masukan aja ruang laktasi nya dibagusin dong..hehe..

  3. Rumah sakit dengan pelayanan yang ramah, cepat dan tanggap. Tempatnya bersih dan teratur. Dokternya sangat ramah, menyenangkan dan menenangkan.

  4. Dari bln Desember sampe skrng mau ke dr mata di cancel terus,pas hari H di cancel dgn alasan dr cuti,masa dr cuti tiba²,kita dah luangkan waktu dr jauh hari agar bisa ke dr nya slalu saja dibatalkan ,terus aja minta verivikasi udh ganti dr juga gt,coba ganti dr,slalu alasannya gt cuti cenah dr na pas hari H,inilah nasib pake BPJS kesehatan ga di anggap mungkin pasien kek saya yg kelas 3,klo dr cuti ngapain di aplikasi ga ditulis cuti.emg dia kira kira ga kerja suka² mreka cancel tiba² pas hari H

  5. Melahirkan scr SC di RS Melinda thn lalu. Tdk asuransi, byr full ambil kamar VIP. Service sgt kurang dan sistem d RS sgt kacau. Sy sebagai pasien bnyk miskomunikasi. Awal cek in di tny makanan yg tdk bs dimakan, tp makanannya tetap disajikan. Juga ketika cek in ktnya ada komplemen berupa handuk sabun & sendal tp smpai cek out di hr ke4 tetap tdk ada, ketika ditnya katanya habis. pas mau cek out proses pembayaran lama, smpe suami sy turun ke kasir d bwh. tdk ada bimbingan laktasi/menyusui. tdk ada after care post birth. Menurut sy dgn harga sgtu service seharusny bs lbh baik.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Cicendo seperti di Cibiru, Cibeunying Kidul dan Cibeunying Kaler.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Cicendo

DR. M. Harun SP.OG in Cicendo
DR. M. Harun SP.OG in Cicendo

Dr. Med. Tarmin Soetandi, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Cihampelas No.75, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (29)
  • Nomor telepon: +62 22 4230289
  • Jam Buka:
    Senin: 18.00–00.00
    Selasa: 00.00–12.00, 18.00–00.00
    Rabu: 00.00–16.00
    Kamis: 18.00–00.00
    Jumat: 00.00–12.00, 18.00–00.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Nindya Natasya✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokter kepercayaan keluarga ?? baik dan ramah banget, selalu memberi solusi terbaik. Sebelum nikah ud sering ke dokter tarmin karna masalah sel telur kecil dan mens ga teratur banget pernah sampai setahun hanya 2x, setelah nikah tdnya saya dan suami berencana untuk ga promil dlu setahun pertama dan sedikasihnya aj sama yg diatas, trs sempet cek k dokter karna hal lain lalu setelah itu ya iseng aj dtanya ma dokternya km jaga* ga, karna kita blg ngga jd dkasih coba dbantu sama obat buat bantu menyuburkan sel telurnya dan Puji Tuhan bulan depannya hamil dng kaget banget? kata dokternya ini mah saya bantu aj ternyata kebetulan d km obatnya cocok ?? thanks dokter tarmin dan dokter esther semoga sehat selalu!
    kika mariska✭✭✭✭✭
    2 tahun lalu
    Udah coba promil ke 3 dokter yang katanya oke di bandung tapi ga ada progres. Akhirnya browsing dan coba ke dokter Tarmin. Biasanya ke 3 dokter sebelumnya, tiap abis periksa pasti nangis karna ada aja berita yang kurang mengenakan. Baru kali ini ketemu dokter yang bikin happy setelah pemeriksaan. Biaya dokter 550rb, pap smear sekitar 250rb dan obat-obatan 780rban waktu pertama dateng kesana. Tapi GA NYESEL. Dokternya ngejelasin detail banget (asal kita yg tanya-tanya). Dokternya ngasih masukan positif banget yg bikin kita tenang. Malah ga sabar pengen cepet ketemu dokter Tarmin lagi. Mudah-mudahan pemeriksaan selanjutnya udah positif hamil :’> Aamiin.
    R Adelia✭✭✭
    2 tahun lalu
    Dokternya bagus, pemeriksaan detail, tapi sayang, sistem pembayaran apoteker nya sangat URDU. Hari gini masa debit bank lain di edc BCA masih dikenakan charge 2.5 %? Sungguh urdu, sy kasih penjelasan apotekernya malah berkelit “pihak bank tsb sudah memutus kontrak dgn bca, jd ada charge” aneh banget. Ngarang. Ga update berita dr BI apa ya kalo udh gaboleh ada charge lagi?? Plus suster ya pada jutek2 deh, maaf ya sy jdnya pindah dokter lain aja deh
    yohan sucipto
    setahun yang lalu
    Bikin sistem antrian yang bener susternya suru dtg set 8 di sana suru nunggu 1 jam Nomor antrian aja ga jelas Uda jaman modern tp masi kuno banget proses kerjanya Susternya aja ga ramah
    irene alluna octaviani✭✭✭✭✭
    5 tahun lalu
    Dokternya praktek di sebelah apotek revita, di dalam rumahnya gitu. Dokter tarmin terkenal dengan fertilitynya banyak yg berhasil punya anak. Kalo kasus saya, saya hamil dengan miom diameter 27cm, alhamdulillah dengan pengawalan ketat dari dokter, bayi saya berhasil selamat dengan operasi caesar. Bagi yg baru pertama kali datang, langsung datang saja ke receiptionist untuk mendaftar. Biasanya untuk pertemuan selanjutnya harus daftar by phone karena dokternya lumayan antriannya banyaaaakk. Dokternya baik ramah cuma kadang suka cepet cepet periksanya tapi aku suka sambil konsultasi tanya tanya pass di usg detailnya bagaimana beliau sangat komunikatif kok, soalnya nanti kita konsultasi lebih jelasnnya lagi dengan dr. Ester. Nanti kit di timbang dan di tensi oleh suster atau bidan disini. Di dalamnya ada 2 ruang usg, dan 2 ruang untuk ctg. Ada mini playground juga, dan ada beberapa mainan, kebutuhan baby juga yg dipajang untuk dijual.

DR. M. Harun SP.OG

  • Alamat: 3JJ8+735, Jl. Veteran, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (26)
  • Jam Buka:
    Senin: 18.30–21.00
    Selasa: 18.30–21.00
    Rabu: 18.30–21.00
    Kamis: 10.00–12.00, 18.30–21.00
    Jumat: 10.00–12.00, 18.30–21.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    heni hasanah✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    dr. M Harmi, Sp.OG Best…Sangat ramah, informatif, detail, terima kasih banyak dokter…
    Sanjo Aisyah✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    selama hamil anak kedua dan ketiga kontrol langganan sama dr.Harmi, bener2 detail banget USG nya tanpa kita tanya2 beliau sudah menerangkan sendiri apapun yg sering kita khawatirkan. Dokternya ramah banget lah pokoknya dan informatif tanpa ga bikin panik.
    fitri✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Lahiran SC sama dokter Harun cara nya bagus bikin ga tegang, pengerjaan cepet banget kaget udh selesai aja + gaada rasa sakit . Alhamdulillah bgt
    tiara gizka septi✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokternya ramah, informatif sekali dan detail banget. Makasih dokter ????
    Susan Fitra✭✭✭✭✭
    2 tahun lalu
    Pelayanannya bagus cuma blm update jadwal terbaru di google.

Bidan Hj. Entin Yutini

  • Alamat: Jl. Cipedes Hegar No.19a, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (15)

Dr. Elise J. Knoch Sp.OG

  • Alamat: Jl. Purnawarman No.42, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)

dr. Winarno Sarkawi, SpOG, ahli Laparoskopie-Pelviskopie

  • Alamat: Jl. Astana Anyar No.160, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (7)

Dr. Muliati Wilamarta., SPOG

  • Alamat: 3JJ5+9VF, Jl. Braga, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (6)

DR. ARRY SORYADHARMA, SPOG

  • Alamat: R.S. Santo Borromeus Bandung, Jl. Ir. H. Juanda No.100, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Cicendo, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.