Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

7 Dokter Kandungan di Kota Pekalongan dengan Pelayanan Terbaik

Dokter kandungan, yang juga dikenal sebagai dokter spesialis obstetri dan ginekologi, memegang peranan penting dalam kesehatan ibu dan anak. Mereka bertugas menangani berbagai kondisi medis yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita, termasuk kehamilan, persalinan, dan kesehatan reproduksi.

Di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, terdapat sejumlah dokter kandungan terbaik yang siap memberikan pelayanan kesehatan berkualitas bagi para ibu dan anak. Dokter-dokter kandungan ini memiliki pengalaman dan keterampilan yang luas dalam menangani berbagai kondisi medis yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Dokter Kandungan Terbaik di Kota Pekalongan

Praktik dr. Sifa, Sp.OG di RS Hermina Pekalongan in Kota Pekalongan
Praktik dr. Sifa, Sp.OG di RS Hermina Pekalongan in Kota Pekalongan

RS Hermina Pekalongan

  • Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.16a, RW.6, Podosugih, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (765)
  • Nomor telepon: +62 285 432525
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada 7 Dokter Kandungan di Kota Pekalongan dengan Pelayanan Terbaik

  1. Pertama kali datang setelah malam sebelumnya mendaftar by phone dan diarahkan untuk datang ontime sesuai dengan jam praktek dokter yang dituju. Pelayanan dari sekuriti, bagian pendaftaran, bagian bagian poli, bagian farmasi, dan kasir semua bagus. Tempat ruang tunggu poli nyaman suster ramah. Satu point penting bagian kasir mengejar saya untuk menyerahkan uang kembalian yang lupa saya ambil. Sangat mengesankan
    Setelah kedatangan yag kesekian kali saya merasa kurang nyaman dengan pelayanan pendaftaran by phone utk reservasi esok harinya, yang menerima ketus tidak ramah sama sekali seolah2 kita mengganggu mmg wkt itu hari minggu, tapi di google 24 jam seharusnya tetap ramah dalam melayani pasien.
    Satu saran saya kalau bisa disediakan masker utk pelanggan yang lupa pake masker karena merupakan salah satu pelayanan prima.

  2. Akses mudah, di tepi jalan pantura. Parkir cukup lapang karena kapasitas RS juga tidak terlalu besar.

    Pelayanan di IGD, baik dokter dan perawat cepat serta ramah. Sangat membantu.

    Pendaftaran IGD dan Poliklinik mestinya dipisahkan. Sehingga entri data pasien IGD tidak terlalu lama menunggu.

    Pelayanan perawat, staf gizi, cleaning service, dan farmasi di ruang ranap cukup baik dan ramah. Hanya ada 1x perawat agak lelet dalam memberikan konfirmasi jawaban. Tetapi karena saya sendiri juga petugas medis, sedikit tahu tentang ilmunya, maka akhirnya saya kerjakan sendiri sesuai pengetahuan saya.

    Kemudian ada 1 staf gizi yang mnrt saya sedikit kurang etis dalam memberikan sajian makanan. Karena makanan pasien dan penunggu ditumpuk begitu saja. Meski ada penutup plastiknya tetapi akan lebih baik bila dipisahkan penempatannya.

    Interior kamar serta fasilitas kamar eksekutif cukup. Ada furniture perlu diperhatikan kembali posisinya karena kesalahan letak Sehingga beresiko melukai. Harga dibandingkan kualitas kamar terasa mahal.

  3. Terima kasih rs hermina sudah concern dan cepat membantu menyelesaikan dengan keluhan saya. Semoga kedepannya harus lebih baik lagi..

  4. Pengalaman pertama priksa disini buruk sekali. Rabu, 1 Okt 2023 sy bawa surat rujukan dr faskes 1 kesini utk berobat ke dokter tulang dan berharap dirujuk ke rehab medis krn kejadiannya sudah lama dan ini berobat lagi. Saya ditawari booking utk besok sama admin mas2 itu krn kebetulan dokter kamal tidak masuk dan hanya dimintai KTP sama Surat Rujukan. Katanya sudah saya bookingkan utk besok jam 6 ya. Pas sy dtg lagi besoknya ketemu admin mbk Dariski itu kok beda. Diminta nulis surat kronologi kejadian dan suket kepolisian lagi. La trus apa gunanya kemarin booking. Saya tidak bisa priksa dan dipersulit. Debat panjang dan tetep kekeh tidak bisa. Lah ini admin kok tidak konsisten? Kemarin bisa, skrg enggak. Saya udah ijin kerja 2 hari dan sia sia. Saya tadinya mau bintang 5 dg pelayanan ramah masnya kemarin. Tp melihat betapa ketusnya mbaknya hari ini dan sudah membuat saya dan istri naik pitam hari ini, saya cukup tau dan bintang satu saja. Kejadian ini sudah saya laporkan kpd atasan sekaligus pimpinan RS Hermina pusat krn saya kenal beliau. Dan untuk Pak Satpam, tolong pasien yg sudah Booking jangan suruh ambil nomor antrian lagi. Ngawur.

  5. Prosedur IGD jelek, gak ada penanganan pertolongan pertama. Pelayanan administrasi ketus2. Gak rekomendasi IGD kesini. Ini kalo ada pasien sekarat cuma ditanya2 doang sampe administrasi selesai, trs dilihat tuh administrasinya kalo gak sanggup bayar rawat inap suruh cari rs lain tanpa pertolongan pertama.
    Apa kalo masuk IGD tu harus rawat inap ya?
    Kalo gak rawat inap jg gak ada pertolongan pertama.
    Pertolongan pertama itu penting lho, tp RS ini lebih mementingkan administrasi drpd kesehatan bahkan nyawa orang. Menganggap remeh pasien2 yg jauh2 datang ke RS ini tapi gak dikasih pertolongan pertama.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kota Pekalongan seperti di Ngaliyan, Tugu dan Semarang Barat.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Kota Pekalongan

Praktik dr. Sifa, Sp.OG di RS Hermina Pekalongan in Kota Pekalongan
Praktik dr. Sifa, Sp.OG di RS Hermina Pekalongan in Kota Pekalongan

RS H.A. Zaky Djunaid

  • Alamat: 3MQ2+5GJ, Jl. Pelita II Jl. Raya Buaran, Buaran, Kec. Pekalongan Sel., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51171, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (510)
  • Nomor telepon: +62 285 436325
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bunda Risti✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Masyaa Allaah Tabarakallah pelayanan baik,profesional,seluruh kru dan karyawan ramah jg santun,kebersihan terjaga dg baik bahkan d Kamar mandi sekalipun.Kamar inap An Nisa sangat nyaman bahkan sy alhamdulillah dpt kmr kls 1 pdhl pke BPJS d karenakan kamar kls 3 full pasien dan bnr² free tanpa d mintai tambahan biaya apapun.Pokok’a RS H.A Zaky Djunaid bnr² Pelayanan “PRIMA”

    Semoga RS H.A Zaky Djunaid semakin maju dan sukses selalu dan berkah barokah fiddunya wal akhiroh buat seluruh kru dan karyawan yg bertugas.Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin?

    faris priadi✭✭✭✭✭
    11 bulan lalu
    Rumah sakit dengan pemandangan yang tidak biasa. Iya, karena memang satu komplek dengan pondok pesantren sehingga, jika anda lewat pintu IGD akan banyak terlihat santri yang lalu lalang le masjid.

    Kebetulan saat berkunjung ke RS ini pintu masuk umum sedang ada perbaikan, sehingga dialihkan melalui pintu IGD.

    Pelayanannya standar dan ramah. Kebetulan kami ke poli mata, meskilun harus menunggu beberapa jam dari jadwal yang tertera di website dikarenakan dokter belum datang, ada beberapa mainan yang bisa digunakan sambil menunggu apalagi jika anda membawa balita.

    Saya kira ada sudut taman bermain anak akan sangat berguna, apalagi di poli kita kerap antri.

    Oiya di RS ini anda dapat daftar melalui WA jika anda sudah pernah setidaknya sekali periksa di RS ini.

    Monitor yang menunjukkan antriannya juga ada disetiap tempat duduk.

    Jalan akses menuju RS tergolong bukan jalan besar. Namun penunjuk jalan sudah berfungsi baik dalam membantu navigasi, lebih tepat lagi anda bisa memakai platform maps.

    Afif Afif✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    ruangan az zahra masyallah bagus bgt adem. susternyta ramah. terima dokter hartono atas perawatnya. jika ada yang komentar jelek itu BOHONG besar. jika meberikan ulasan itu harus ada pertanggung jawaban. org kalo sudh tidak suka gak bakal menilai baik. meskipun itu baik. jika dsni layannya jelek. hanya satu solusi.PINDAH KE RS LAIN??. udah meberikan nilai jelek tapi masih balik lagi ke djunaid…

    SEMIGA DJUNAID SEMAKIN MAJU!!! ???

    Ineng Yuningsih✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Terima kasih banyak untuk ruangan Anak pelayanan sangat- sangat bagus perawat nya cepat tanggap, ruangan bersih gak nyesel deh kalau rawat inap di Rs Djunad Semoga rumah sakit djunaid tambah berkembang dan maju
    Sivak Fauziyah✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Adek saya di rawat di RS ZAKI DJUNED di ruang Annisa operasi melahirkan, doker dan bidan”nya sangat baik, pelayanannya, ruangannya nyaman, bersih. Walaupun saya di kelas 3 tp pelayanannya bagus, dan gk di beda”kan.. Trimakasih rumah sakit DJUNED. ?

Rumah Sakit Anugerah

  • Alamat: Jl. P. Kemerdekaan No.3, Kramatsari, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51145, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (191)
  • Nomor telepon: +62 285 431491
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Ponske Wiradisastra
    2 minggu yang lalu
    Tgl 30 desember malam anak saya masukkan ke IGD, karna sudah diare 9x hari tersebut. Di IGD lama banget bener2 lama. Setelah di cek bb baru dokter rawat IGD periksa baru say hai gada 2 menit, perawat datang : dok, di panggil dokter arya. Tapi malah ngeluyur gitu aja, kenapa ga di selesaikan dulu periksa anak saya? Akhirnya saya nunggu lama bgt dan datang lah dokter arya beserta dokter jaga IGD nya. Di periksalah dan di perbolehkan pulang di beri obat 2 macam . Yang saya heran itu dokter jaga IGD gada periksa sama sekali ngomong aja gada 2 menit tapi di nota di tulis biaya konsultasi dokter IGD!!!

    Akhirnya kami pulang dan dari IGD masih diare 2x . Esok hari nya anak masih kayak biasa makan nya dan minum obat teratur namun diare sampai 13x akhirnya tgl 31 Des malam saya bawa ke Rs anugerah lagi dan saya langsung ke pendaftaran, saya bilang mau rawat opname maksudnya biar langsung di tangani. Tapi Bagian PENDAFTARAN NYA JUTEK BANGET. KETUS!!! Dan bilang “tetap bu kalo mau rawat inap harus periksa di IGD” Alhasil saya masuk ke IGD disana perawat gada yg cepat tanggap, santai aja. Saya bilang mau rawat inap tapi katanya harus ke IGD dulu. Dan perawat malah bilang langsung ke pendaftaran saja bu. Lah orang lagi panik disuruh bolak balik! Kesel bgt! Disitu untung saya sabar agar anak ga panik. Saya bilang aja “sus tadi saya disuruh kesini gimana sih” Dan suster nya malah suruh nimbanh sendiri dia ga bergerak ga nyamperin cuma nanya “timbang dulu bu berapa beratnya?” Dan kita disuruh nunggu lama banget Akhirnya di periksa dokter jaga IGD dan di infus di bawa ke kamar yg saya pilih kelas 1 , Kamar bersih luas tapi pintu kamar mandi udh jelek . Jd kesannya kumuh pdhl bersih.

    anak saya di infus dan di pasang alat yg bunyi terus saya tanya kenapa bunyi terus alasannya karna anak saya gerak2 . Waktu anak saya tidur pun, alat itu bunyi malah sus nya bilang “gpp bu itu kalo bunyi pencet aja yg ini” bikin repot ajah.

    tidur lah kami dan kurleb jam 6 ada perawat laki2 gatau siapa namanya ga becus ambil darah anak saya di cucus jarum di korek2 sampe lama bgt buat cari venna nya. Tangan anak sy sampe biru . Dan ga berhasil Kenapa ga di cari vena nya pakai tangan dulu?!!! jam 8 pagi perawat perempuan datang ambil darah cari vena pakai tangan dan setelah nemu gada semenit ambil darah berhasil.

    Saya masuk tgl 31 kurleb jam 8 malam Checkout tgl 1 jam 4 sore Kehitung 2 malam gpp karna lebih dari jam 12 siang. Tp aneh nya lagi ada biaya administrasi kamar 300 rb yg gatau itu untuk apa?

    Kayak meras bgt.. Tolong di perbaiki dong rs anugerah. Beda bgt sama 4 tahun yg lalu jaman aku hamil dan melahirkan disana.

    Ditanya biaya administrasi 300 rb buat apa cuma di jawab setiap nginep tambahan bayar 300 rb

    Cuma di rawat 1 malam, infus 3x , dapat lactoB 6 pcs tapi biaya sangat mahal.

    Bagian kasir sangat menyepelekan saat pembayaran hak saya dong tanya ini apa saja malah nge gas dan jutek. Buat mba R*n* ingat ya gw di anugerah bayar. Karyawan nya pakai pin tapi sikapnya ketus jutek.

    Sepertinya udah gak akan k rs anugerah lagi. Karna pelayanan nya skg SANGAT BURUK. Beda dengan anugerah 4 thn yg lalu.

    Aprina Alia✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Gedung Rumah sakitnya terlihat masih baru, staff ramah antrian tidak panjang dan terlihat agak sepi mungkin karna saya datang di jam 15.00WIB, pelayanannya cepat, tetapi saya kecewa ketika membayar obat di kasir rincian harga obat tidak tertera hanya ada total harga dari obat tersebut yang harganya cukup mahal, semoga ke depannya bisa menanyakan dulu apakah obat tersebut mau diambil atau tidak dan lebih lengkap lagi rincian harganya. Terima kasih
    Emanuel Fajar Nugroho✭✭✭✭✭
    seminggu yang lalu
    Pelayanan nya ramah, BPJS dan UMUM semua ramah. Dokter” terbaik ada disini. Terima kasih RS Anugrah Pekalongan.
    ailiyyatul izza
    seminggu yang lalu
    Selamat siang rs anugerah saya pasien rawat inap sangat kecewa atas pelayanan suster yang jaga, tidak sesuai misi rs anugerah yg memberikan pelayanan kesehatan dan profesional ramah berempati…. Dipanggil untuk membenarkan infus anak saya yg tidak jalan aja tidak lngsung ditangani sampai tangan anak saya bengkak, susternya kaar, mohon untuk diperhatikan. Sebagai pasien saya ingin mendapatkan yg terbaik.
    Kuntum U✭✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Administrasi cepat, petugas dan perawat cepat, tidak terlalu lama menunggu dokter saat jadwal poli. Dokter, perawat, perugas ramah dan sangat membantu sekali. Ruang rawat inap juga bersih. Saat di rawat juga ada layanan salon buat cuci rambut. Bantu banget buat buibu yg belum bisa mandi krn pake infus.

Dokter Mohammad Yasin. SpOG(K) konsultan Fetomaternal

  • Alamat: Jl. Cemp. No.78, Poncol, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (47)

dr.H.M Harsono Winardi, Sp. OG

  • Alamat: 4M2H+7JV, Jl. R.A. Kartini, Noyontaan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51128, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (25)

Praktek Dr Irmita SpOG

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.7, Dukuh, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51146, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (20)

Praktik dr. Sifa, Sp.OG di RSIA Aisyiyah Pekajangan

  • Alamat: Poli dr. Sifa Spesialis Kandungan dan Reproduksi Wanita, Jl. Raya Pekajangan No.610, Gendingan, Pekajangan, Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51173, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (10)

Bidan Hj. Fatimah, Amd.Keb

  • Alamat: Jl. Durian No.675, Tegalrejo, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Kota Pekalongan, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.