Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

7 Dokter Kandungan di Kab. Jombang dengan Pelayanan Terbaik

Kabupaten Jombang, Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi. Dengan jumlah penduduk yang banyak, tentu saja kebutuhan akan pelayanan kesehatan juga meningkat. Salah satu layanan kesehatan yang penting bagi masyarakat adalah layanan kesehatan ibu dan anak.

Dalam hal ini, peran dokter kandungan sangat penting dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi ibu dan anak. Dokter kandungan adalah dokter yang memiliki spesialisasi dalam bidang kesehatan reproduksi perempuan. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan perawatan kesehatan pada ibu hamil, melahirkan, dan pasca melahirkan serta memberikan pelayanan kesehatan pada bayi baru lahir.

Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Jombang

dr.Faria Toma, Sp.OG in Kab. Jombang
dr.Faria Toma, Sp.OG in Kab. Jombang

Rumah Sakit Ibu dan Anak Muslimat Jombang

  • Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.34, Tugu, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (591)
  • Nomor telepon: +62 321 872200
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada 7 Dokter Kandungan di Kab. Jombang dengan Pelayanan Terbaik

  1. Direkomendasi oleh teman untuk sc eracs ke rumah sakit ini, katanya pelayanan bagus, dokternya baik, dll. Ternyata beneran. Sy mendapatkan pengalaman baik dan puas disini.
    Dokternya sangat care terhadap pasien. Sempat sy khawatir karena posisi janin sy melintang tapi bisa diatasi dengan baik. Terimakasih dr Iwan Priono., Sp.OG.
    Kmrn adek ditolong dr heru setiawan,SpA dari adek asfiksia berat dengan sigap segera dilakukan tindakan cepat sehingga qadarullah adek bisa tertolong dgn baik walaupun sempat lupa bernafas.
    Para bidan dan stafnya baik, ramah, dan kompeten. Pantas saja disini selalu ramai, karena mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pasien. Tidak pandang bulu untuk semua jenis pelayanan(bpjs maupun umum).
    Tempatnya bersih dan kamarnya nyaman. Kebetulan sy memesan vip, fasilitas dan layanan lumayan lengkap, bersih dan tidak mengecewakan. Terimakasih RSIA muslimat Jombang??

  2. Alhamdulillah putra sy dari dulu jika sakit berobatnya ke muslimat bersama dokter Heru.
    Pilihan yg tepat ketika sy memilih dokter Heru sebagai dokter anak untuk putra sy. Ketika rawat inap kami juga mendapatkan perawatan yg baik. Pemeriksaan di poli Anak juga sangat ramah, dokter selalu mengedukasi sy untuk lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan anak.
    Putra sy sedang menjalani imunoterapy bersama dokter Heru.. Beliau sangat sabar dan memahami kondisi anak serta selalu memotivasi kami untuk hidup lebih sehat. Jika kami ada keluhan dokter jg memberi solusi ?
    Awalnya sy tidak tahu apa itu alergi dan imunoterapy. Saat itu putra sy selalu batuk, sebulan sekali harus berobat.. Karna kondisinya semakin lama semakin berat jd konsultasi kepada dokter Heru. Dokter sudah menyarankan kami untuk tes alergi dan imunoterapy sudah lama, tapi kami baru bisa menjalankan itu setahun ini. Alhamdulillah sekarang putra sy semakin sehat karna edukasi dr dokter Heru..

    Masukan untuk Aplikasi RSIA Muslimat
    Aplikasi online memang sangat membantu mempermudah pasien untuk registrasi, tapi kalau bisa registrasi tetap bisa dilakukan maksimal 3 jam sebelum poli buka ?

    Terimakasih

  3. Pelayanan terbaik dan memuaskan selama rawat inap disini, dengan dokter andalan Dr. Heru Setiawan, Sp.A yang sigap dan penjelasan yg jelas…terima kasih RSIA Muslimat, terima kasih Dokter ?

  4. Pelayanan d RSIA muslimat menurut Q terbaik bgt,fasilitasnya jg okee,dua kali lahiran normal dmuslimat sama dokter Parmin ?Anak2 Q KL sakit priksanya jg k poli anak dokter Heru..dokternya ramah bgt, apalagi anak Q yg pertama ada riwayat alergi jadi harus imunoterapi sama dokter Heru,kurleb udah 2th menjalani terapi sama dr.Heru,dokter andalan anak2ku pokok nya ?best lah ?

  5. Dokter dan seluruh stafnya ramah2 dan sabar. Saya sbg pemegang kartu KIS pun masih dilayani dg baik. Mungkin hanya 1-2 orang saja yg sedikit ketus (mungkin pembawaannya). Makanan enak2, toiletnya bersih, dan pemberian informasi yg jelas (dari poli sampai ke rawat inap keseluruhan baik). Terimakasih.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kab. Jombang seperti di Kab. Mojokerto, Kab. Sidoarjo dan Kab. Gresik.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Kab. Jombang

dr.Faria Toma, Sp.OG in Kab. Jombang
dr.Faria Toma, Sp.OG in Kab. Jombang

RS Pelengkap Medical Center

  • Alamat: Jl. IR. H. Juanda No.3, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (421)
  • Nomor telepon: +62 853-3332-1361
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Putri Wulandari
    2 minggu yang lalu
    Gila ya pelayanan bener” sangat burukk, antri panggilan priksa d igd lama buanget, pdhal kondisi sepi gk ada antrian, tnya perawat” nya cuma d suruh nunggu dulu, pngambilan obat juga lama bgt pdhal gk ada antrian, apa sebelum ngeracik obat mereka ritual dulu apa gmna?
    Muk Iyo✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Pelayanan dirumah sakit ini benar benar sangat memuaskan, terutama di ruang vip lantai 2. Perawatnya semua baik, ramah dan sangat sabar
    Salmana Wahwakhi
    3 minggu yang lalu
    Pelayanan dan keputusan managemen terburuk yang pernah saya rasakan. SANGAT BURUK. Harus USG, namun harus nunggu keputusan managemen. Setelah 5 hari, keputusan managemen bilang tidak boleh. Padahal dari awal sudah kami info, kami bayar atau kami USG diluar kalau diperlukan. Kalau tidak boleh bilang dari awal bukan diombang ambing tidak jelas. Komunikasi jelek sekali.
    erisa rendita
    sebulan yang lalu
    asistenya pelayanan buruk, gk ramah blas. betapa beda pelayanan untuk asuransi dan bpjs. masak hasil lab gk dikasi malah pasien suruh fc sendiri. klo asuransi hasil labnya dikasi ke pasien pihak rs yg fc sendiri. pelu ditingkatkan pelayanan dan fasilitasnya. bpjs jg bayar iuran bpjs jangan membeda2kan pelayanan.
    Widi✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Pelayanan baik, dan ramah. Respon juga baik Bismillah Semoga menaruh proposal alat instrument bisa di acc, dan bekerja sama ? PT manola jaya mandiri

Rumah Sakit Umum dr. Moedjito Dwidjosiswojo

  • Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.9, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61411, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (360)
  • Nomor telepon: +62 321 864308
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kurnia Sari✭✭
    3 minggu yang lalu
    Mengantar anak periksa mata pakai BPJS. Sebenarnya dari awal gak milih RS ini, tapi sm dokter di faskes 1 diarahkan ke sini. Yowes manut. Periksa tg 20/12 dapat resep utk ganti kacamata dan SEP tg 20/12 jg. Tapi surat legalisirnya katanya belum bisa dicetak dan baru bisa dicetak tg 26. Tanggal 26 ke sini lagi, nunggu lama trnyata jawabannya gak bisa dicetak tg 26 dan disuruh balik tg 27, dg konfirmasi dulu tg 27 pagi. Tg 27 pagi tanya lagi via WA, awalnya disuruh balik dulu ke poli jam 2 siang. Pas kami tanya ulang “kok jadi muter2 ya sistemnya?” Malah dijawab baru bisa diklaim kacamatanya tg 30/12. Kok bisa sih sistemnya seruwet dan se-mbulet ini? Apa karena pake BPJS? Kami sekeluarga bukan pengguna BPJS gratisan alias dapat subsidi pemerintah ya… kami setiap bulan bayar. Dan Alhamdulillah anak2 saya pakai BPJS cuma utk penyakit2 ringan dan ganti kacamata aja. Kami jg berdoa Jangan sampai sakit berat sampai dirawat. Kok pelayanannya ruwet banget sih utk urusan begini aja? Please dong perbaiki layanannya.
    Widi✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Pelayanan baik, dan ramah. Respon juga baik Bismillah Semoga menaruh proposal alat instrument bisa di acc, dan bekerja sama ? PT manola jaya mandiri
    Yu lia (Lelet)✭✭✭
    5 bulan lalu
    Tempat bersih , ada taman hijau juga, fasilitas ruangan kls 3 paling luas dr pd RS lain. Perawatnya ramah dan cekatan saat sdh pindh k kamar inap.

    TAPI SANGAT DISAYANGKAN…

    1. Proses dr IGD k kamar it luamaaaa… sekali. Pdhl kamar katanya kosong dan sdh selesai tes2 jg.

    2. Saya kurang paham kenapa saat keluhan sakit perut it perlu rontgen dada. Kelanjutannya jg gk ad penjelasan ap² dr dokter yg merawat, takutnya cm akal² an sja.

    3. Pengalaman rawat inap penyakit dalam. Itu parah banget dokternya, saat visit tdk ad satu patah katapun penjelasan pd kluarga pasien, saat sya bertanya tdk dijawab, langsung ditinggal pergi, visit dokter tdk ad 1 menit. Pdhal pasien umum saat k situ. Dokter dibayar juga kn harus ad wujud pelayanannya !!!!

    4. Tolong dibenahi parkirnya jg, tukang parkirnya narik biaya dobel dg alasan rawat inap. Biaya motor nginap dan kluar masuk ttp ditarik.

    Pd dasarnya lingkungan RS sdh bagus semua, nyaman bersih dan luas. Makanan jg sehat. Tp untuk dokter yg bekerja sama tlong dipertimbangkan lagi dg melihat kualitasnya, sangat disayangkan kalau kualitas RS turun hanya karna dokter yg tdk baik pelayanannya. Karena beberapa teman saya jg kecewa dgn dokter d stu.

    Semoga segera ad perbaikan kedepannya, dan bsa lebih baik lagi

    Rini Hayu✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Sekarang beda Ama yang dulu y…kaget. Bener2 mantapsss, nakesnya ramah, pelayanan cepat, kamar bersih, nyaman dan bangunan baru.

    Recommended deh pokoknya. AQ pake BPJS, memuaskannnnnlah toppp??♥️♥️♥️♥️

    Ramdan Rosidin✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Dengan ini kami ucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan (Dokter dan perawat), buat anak kami selama rawat inap. Penanganan yang cepat, ramah, dan kebersihan ruangan terjaga dg baik. Tetap dipertahankan service excellent baik kepada pasien umum dan lainnya

Dr.rizal Fitni, SpOG

  • Alamat: Jl. Wisnu Wardhana No.34, Kaliwungu, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (331)

dr Adi SpOG USG 4D Praktek Spesialis Kandungan

  • Alamat: Jl. Kenanga Depan GOR Stadion No.5, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (146)

dr.Faria Toma, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Kertajaya No.18, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61411, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (63)

Rumah Praktek Dr. Suparmin, S.pOG

  • Alamat: Jl. Sam Ratulangi No.15, Tugu, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (50)

Rumah Sakit Bersalin Mitra Bunda

  • Alamat: Jl. Airlangga No.25, Jelakombo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (25)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Kab. Jombang, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.