Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

Top 7 Rekomendasi Dokter Kandungan di Kab. Pacitan

7 Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Pacitan, Jawa Timur

Dokter kandungan, juga dikenal sebagai ginekolog, adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam kesehatan reproduksi wanita. Mereka memberikan perawatan medis dan bedah untuk berbagai masalah yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita, termasuk kehamilan, persalinan, dan penyakit menular seksual.

Di Kab. Pacitan, Jawa Timur, terdapat sejumlah dokter kandungan terbaik yang siap memberikan pelayanan kesehatan berkualitas bagi para wanita. Mereka memiliki keterampilan dan pengalaman yang luas dalam menangani berbagai masalah kesehatan reproduksi wanita.

Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Pacitan

Praktek dr Sulaiman Hamid SpA in Kab. Pacitan
Praktek dr Sulaiman Hamid SpA in Kab. Pacitan

RSUD dr Darsono Pacitan

  • Alamat: Jl. Jend. A. Yani No.51, Krajan, Pacitan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (456)
  • Nomor telepon: +62 357 881410
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada Top 7 Rekomendasi Dokter Kandungan di Kab. Pacitan

  1. Kl ky gini orang mau sehat malah makin parah sakitnya,, nunggu dari pagi sampai sore blm jg selesai,, JANGAN CUMA PANGGIL NAMANYA AJA TAPI HARUS DENGAN NOMOR ANTRIAN CUK !!

  2. Dengan mengucap rasa syukur atas limpahan nikmat dari Allah SWT.
    Para hari Selasa 12 Desember 2023 merupakan hari yang berbahagia bagi keluarga kecil kami yang dikaruniai anak laki-laki putra ke 2 kami dengan pilihan SC di RS agung mulia,kami sangat bahagia akan tetapi 1jam setelah SC tiba2 istri yang sering aku panggil Ciiii…(cinta) mengeluarkan darah yang begitu banyak langsung suasana mencekam dan semua perawat dan dokter berkerumun di kamar istri tepatnya,setelah berbagi upaya dilakukan pada akhirnya di rujuk ke RSUD Darsono. Alhamdulillah….sesampai di RSUD Langsung ditangani oleh para dokter dan perawat yang sangat cekatan grapyak suasana makin mencekam karena kondisi istri yang pendarahan hebat entah…apa masalahnya aku hanya jawab iya…iya…iya…. Karena tak ada pilihan Dengan melakukan oprasi kedua untuk pengangkatan rahim istriku tetesan air terasa deras mata mulai memerah pusat kebijakan dalam diri sirna istri menolak pengangkatan rahim sedangkan sikecil baru usia 2jm miris tawaran dokter hanya satu pilih nyawa 1 atau 2 pada akhirnya istriku mulai menerima keputusan angkat rahim dan dokter Dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya mengambil rahim istriku dengan selamat dan begitu banyak orang disekelilingku yang memberikan asupan semangat padaku ada kek…thonis, MWC NU Tulakan Suriyah dan GMJ group yang hadir serta keluarga ada mbk muji mas Nurul..dll
    Lanjut hari ini Rabu 13 Desember 2023 istriku semakin membaik normal dengan perawatan dokter dan perawat semalam hingga sekarang terimakasih RSUD Darsono dan semua dokter dan perawat sedetik waktu njenengan terukir dikeluarga kecilku kan kukenang hingga hayat nanti……
    Keluarga kecilku Sayuti/Rina

  3. Pelayanan sangat memuaskan Bu bidan di ruang perawatan sangat ramah dan telaten dg pasien walaupun yg jaga hanya 2 orang dan pasien nya banyak, sy tetap mendapatkan pelayanan dg baik.. terimakasih RSUD dr darsono ❤️

  4. Beberapa kalo ngrasain pelayanan RSUD baru disini komunikasi perawat ke keluarga pasien bener” minus,, dimintai tolong benerin selang infus aja dari siang sampe mlm ga digubris, dimintain tlong pas mlm malah jawabannya sengol bgt pake bhs jawa kasar, kalo ga bisa bhs jwa halus stidaknya bisa pake bhs indonesia. Dan bukan kali pertama dpt pelayanan minus di RSUD Darsono, mana pasiennya udh lansia. Kita orang ga ada keinginan sakit, dan sudah tugas nakes memberikan pelayanan terbaik untuk kami.
    Tolong perbaiki lagi pelayanan dalam berkomunikasi & penggunaan bahasa yg sopan, terutama di ruangan SOKA.

  5. Masukan untuk pelayanan rsud dr darsono pacitan. Mohon untuk mengutamakan pasien daripada dokumen sebagai syarat berobat. Pngalaman menghantar keluarga yng sakit agar cepat sembuh. Tapi sampai di rs menungu setngh jam belum ada tindakan karena dokumen kurang lengkap terpaksa saya bawa ke rs swasta. Pertanyaan saya apakah dokumen tidak bisa di urus setelah pasien di tangani.??
    Pasien sakit bukan mau lari kemana..

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kab. Pacitan seperti di Kab. Ponorogo, Kab. Magetan dan Kab. Ngawi.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Kab. Pacitan

Praktek dr Sulaiman Hamid SpA in Kab. Pacitan
Praktek dr Sulaiman Hamid SpA in Kab. Pacitan

Rumah Sakit Umum Agung Mulia

  • Alamat: Jl. Sasuit Tubun No. 25 Sidoharjo, Gg. Jambu, Jambu, Bangunsari, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (155)
  • Nomor telepon: +62 357 884466
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bagus Fauzi
    dalam minggu terakhir
    Pelayanan apa ini? Pas antri di obgyn lalu ada operasi mendadak, tidak masalah memang harus didahulukan TAPI seharusnya dari pihak Informasi pemberitahukan kepada orang2 yang masih antri jika pelayanan terhambat karena dokter sedang ada tindakan, jadi kami bisa menunggu sambil beli makan atau istirahat dulu, antri loh dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang, sampek pusing telat makan, bagian informasinya ituloh kenapa diam sajaa? Itu juga ada yg bawa bayi 2. Informasi Kalau tidak ditanya ya diam. Payah.
    Teguh Prihatin✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Pelayanan bagus, walau BPJS kelas 3 . Pelayanan sama bagusnya. Terima kasih RS, AGUNG MULIA, semoga tetap konsisten melayani masyarakat dengan baik.
    Hariono Fenhousen✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Rumah sakit bagus , pelayan nya top mantap , koprasi juga murah2 harga nya , mungkin kebersihan kamar mandi harus di tingkatkan , ada beberapa kamar mandi tidak bisa di tutup pintu nya , kloset tidak bisa di pencet dan kamar mandi banyak yg kumuh & pesing
    Fuad Al
    3 bulan lalu
    Lahiran anak pertama normal tapi jaitan harus dijahit ulang KOK BISA JAITAN TIDAK JADI DAN HARUS DIJAIT ULANG , istri jadi trauma lahiran disini. Coba banyangkan aja jalan lahir harus dijait ulang gimana sakitnya. Dokter seperti tidak niat saat visite pasien rawat inap. Saat kontrol 1 minggu harusnya benang jaitan dilepas, tapi harus nunggu sampai berminggu2 baru dilepas sampai jaitan lengket dengan daging dan susah untuk dilepas. Jam poli berubah2 tanpa ada konfirmasi . Anehnya lagi diparkiran ada area untuk merokok. Seharusnya area rumah sakit itu bebas asap rokok!!!!
    Dea Atau Lita✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Sudah langganan di sini.. bagian anak balita… pelayanan bagus… dokter dan perawat tanggap dan perhatian. Lingkungan bersih dan nyaman… depan koperasi bisa buat momong. apoteker ramah dan sabar menjelaskan. Hanya bagian kasir agak jutek hehehe.

Rumah Sakit Umum Medical Mandiri (RSU MM)

  • Alamat: Jl, Suruhan, Sirnoboyo, Kec. Pacitan, Jawa Timur 63518, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (61)
  • Nomor telepon: +62 877-5848-0712
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Rizqi Wahyu
    2 bulan lalu
    Praktek dokter anak tertera mulai jam 13.00 – 15.00, tapi datengnya dokter jam 16.00 lebih. Nunggunya dari jam 13.00, kecewa banget sihh. Padahal udah reservasi by wa. Kalau memang jadwal dokter mundur kan bisa di infokan
    Rohmat Nahrowi✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Bagus dan tempatnya bersih serta pelayananan lumayan bagus
    Fitrie Anix✭✭✭✭
    11 bulan lalu
    Pelayanan sangat memuaskan. Tempatnya bersih nyaman dan rapi. Petugasnya ramah dan sopan.
    sakura ni✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Pelayanannya baik,ramah semua , suasananya sejuk ,
    eko rdchanel✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Rumah Sakit Swasta “Medical Mandiri ” Umum, berada di kawasan Jalur Lintas Selatan yang menghubungkan Kabupaten Pacitan dengan Kab Trenggalek. Berada di sekitar 2 Km dari pusat pemerintahan Kab Pacitan ke arah timur. Akses kelokasi cukup mudah dijangaku dari mana saja. Fasilitas yg cukup memadai serta didukung oleh tenaga medis yg relatif lengkap dan sesuai dengan bidangnya. Tempat parkir yang cukup luas dan bebebrapa fasilitas umum lain tersedia dilokasi ini.

Rumah Bersalin Ibunda

  • Alamat: Jl. Nakula No.4, Palihan, Pucangsewu, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63513, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (29)

Praktek dr Sulaiman Hamid SpA

  • Alamat: R33X+G68, Krajan, Pacitan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (17)

Dokter Supijah (Supiyah)

  • Alamat: R452+67H, Palihan, Pucangsewu, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63512, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (16)

Dokter Gigi Agus Dwi Antoro

  • Alamat: Craken Kulon, Sumberharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63518, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (10)

Klinik PKU Muhammadiyah Pacitan

  • Alamat: Jl. Kh. Maghribi No.41B, Barang, Arjowinangun, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63516, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (10)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Kab. Pacitan, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.