Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Anak

7 Dokter Anak di Kab. Ciamis dengan Pelayanan Terbaik

Dokter anak merupakan dokter yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan perkembangan anak. Dokter anak dapat memberikan berbagai macam layanan kesehatan, mulai dari pemeriksaan rutin, imunisasi, hingga pengobatan penyakit. Di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terdapat sejumlah dokter anak terbaik yang dapat membantu menjaga kesehatan anak Anda.

Beberapa dokter anak terbaik di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, antara lain: Dr. dr. Asep Susanto, Sp.A., dr. dr. Lilis Kartika Sari, Sp.A., dan dr. dr. Siska Fitriani, Sp.A. Dokter-dokter anak ini memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mumpuni dalam bidang kesehatan anak.

Dokter Anak Terbaik di Kab. Ciamis

dr.Budi Ahmad Rasas, Sp.OG., MKes in Kab. Ciamis
dr.Budi Ahmad Rasas, Sp.OG., MKes in Kab. Ciamis

RS Dadi Keluarga Ciamis

  • Alamat: Jl. R. E. Martadinata No.333-335, Petirhilir, Kec. Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46274, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (431)
  • Nomor telepon: +62 265 7578032
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada 7 Dokter Anak di Kab. Ciamis dengan Pelayanan Terbaik

  1. RSU DK Ciamis pelayanan perawatnya baik namun tidak sepenuhnya seperti dengan Mottonya” Kami melayani layaknya keluarga” karena tercederai dengan salah satu oknum sikap dan prilaku satpam yang berseragam coklat tidak bernametag namun mengakui dengan nada tinggi ucapannya bernama (HERI) yang bertugas di dekat lif dan didepan pintu utama IGD pada hari rabu, 20-12-2023 pukul 11.00Wib. Saya sebagai anak kandung pasien sangat kecewa dengan sikap dan prilakunya yang tidak mengenakkan (sangat tidak profesional dalam bertugas) padahal pasien sudah menggunakan kelas atas VIP satu ruangan hanya ada satu pasieun dan itupun rujukan langsung dari dr.nya. Dimohon untuk dibenahi supaya sesuai dengan mottonya oleh pihak Manager/direktur utama RSU DK Ciamisnya langsung. Karena ini menyangkut nama baik PT. Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis. telepon untuk pengaduan yang tertera tidak aktif. Saya tunggu yang bersangkutan (HERI) untuk permintaan maafnya secara langsung. Terimakasih.

    Pengaduan: H.Arman Nadziri, M.Pd.

  2. Sumpahhh,, kecewaaaa banget sama pelayanan di di dadi keluarga yang sekarang..

    Dulu selalu gercep lho kalo ada pasien pake kos, kok sekarang jadi lambat bangett..

    Tau gak sih? Bapak ku dtang jam 10an sampe sekarang, jam 17.12 belum dapet tempat, alasannya entah karna ruangan penuh, atau data nya kurang lengkap, gak tau, kalo d tanyain sama perawatnya selalu di jawab “nanti.. nantii… Nanti”
    Padahal, sekarang ruangan igd penuh, seharusnya yg d dahulukan yang lama di UGD, bukan yg baru masuk igd lngsung dpat tempat!

    Kecewa banget sama pelayanan nya.

  3. Saya ucapkan banyak terima kasih atas jasa Tim Dokter dan Tim perawat beserta seluruh staff dan jajarannya yang sudah membantu proses pengobatan saudara saya secara maksimal dan sangat profesional. Saya beserta pasien atas nama ARI kembali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pelayanan seluruh staff.
    Saya yakin untuk kedepannya RSDK akan semakin memberikan yang terbaik untuk kami.

  4. RS Swasta yg kurang recomended ..mohon maaf ya…Baru pertama kali dan mendapat kesan pertama yang “Bad”.
    Pelayanan di IGD oke la. Walaupun ke ruang rawat inapnya lama.
    Komunikasi dan etika perawatnya kurang.
    Penangananyapun kurang memuaskan.
    Apa karena pakai bpjs ya?
    Mungkin harus VIP

  5. Mohon untuk ditambahkan lagi SDM pelayanan penyerahan obat. Karna saya nunggu sampai 2 jam, sedangkan pasien yang ingin mengambil obat ngantri banyak membludak sedangkan yang melayani hanya 1 orang saja. Terima kasih.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Anak terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kab. Ciamis seperti di Kab. Tasikmalaya, Kab. Garut dan Kab. Sumedang.

7 Dokter Anak Rekomendasi di Kab. Ciamis

dr.Budi Ahmad Rasas, Sp.OG., MKes in Kab. Ciamis
dr.Budi Ahmad Rasas, Sp.OG., MKes in Kab. Ciamis

Klinik Kandungan dr.Didi Kurniadi, Sp.OG

  • Alamat: Perum Imbanagara Estate no 2-4, Jln. Yogaswara, Warungwetan, Imbanagara, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (83)
  • Nomor telepon: +62 265 7600400
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–10.30, 16.00–19.00
    Selasa: 07.00–10.30, 16.00–19.00
    Rabu: 07.00–10.30, 16.00–19.00
    Kamis: 07.00–10.30, 16.00–19.00
    Jumat: 07.00–10.30, 16.00–19.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Renal Sky✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Dokter didi adalah dokter kandungan yang oke, karna saya semenjak hamil rutin USG dan di SC sama dokter didi, oke pokoknya jgn ragu dgn hasil USG nya selalu tepat
    DG✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    dok mohon maaf minta jadwal prakteknya , sama itu udh plus sama obat apa pemeriksaan doang dok ?
    Ade Losgoz✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Harga terjangkau untuk usg dokter nya baik tapi untuk pelayanan konsultasi nya kurang banget dokter nya ga ngejelasin apa2 cuma periksa usg dan udah kalo ada hal yg kita mau tau tentang kehamilan nya kita yg harus tanya dan untuk pendaftaran nya masih cara manual jd lumayan nunggu nya
    Said Ali✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Pelayanan cukup baik….cs ramah 2
    Titi Suryati✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Tempatnya enakeun, suasana nya adem, pelayanan juga ramah.. Tp sayang, niatnya mau USG 4D tp ga bisa katanya debaynya udh trllu besar.. Tp gpp yg penting sehat 2 semua??

RS Al-Arif

  • Alamat: Jl. R. E. Martadinata No.158, Baregbeg, Kec. Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46274, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (60)
  • Nomor telepon: +62 265 777391
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Indra Gunawan
    2 bulan lalu
    Dari segi pelayanan asisten dok cukup baik cuma nunggu dokter y sangat lama dlm menangani pasien pantes rs ini sepi pelayanan y sangat lmbat berobat di sini samaaja kyk di puskesmas di jadwal dokter spesialis dtng JM 14 sampe MLM di tunggu GK dtng jg, pas tanya ktnya udh pulang…tolong kedepannya kepada pihak RS di perbaiki lagi pelayanan nya utamakan pasien rawat inap kasian mereka udh nunggu dokter dari pagi sampe MLM sampe GK dtng…
    Tarafty Jeans✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    bintang 5 untuk RS al-arif

    dan kalo ada bintang untuk dokter jujur pengen ngasih saran sama dokter anaknya; berkali kali saya ketemu DSA di al arif dari jaman kakaknya sampe adiknya, dokternya kaya bukan dokter anak gak ramah banget jangankan ke orang tuanya ke anaknya juga, kaya merasa paling ngerti pedahal DSA senior juga ramahnya pol polan. dari jaman kakaknya kalo sakit yang dibahas selalu tentang asi , sakit apa pun itu . oke lah dokternya pro asi emang bagus tapi gak semua inu beruntung bisa ngasih Asi ( plis jangan hancurin ibu ibu disana dengan omongan dokter) beliau dokter anak bukan dokter laktasi, pasien dateng kesana mau berobat bukan mau diceramahin tentang asi , perasaan setiap kesana sakit apa pun ujung ujungnya ceramah tentang asi , ibu ibu juga gamau pake sufor apalagi gak semua sufor sekelas SG* , dokter anak ter tidak ramh dan terkesan s*mbong

    Imam Taufiq Taufiq
    4 bulan lalu
    Terimakasih sebelum nya Mudah mudahan saya komen ini RS al arif ciamis jadi lebih baik. Untuk keseluruhan staff baik baik semua termasuk administrasi nya baik dan ramah, namun ada kejadian tidak mengenakan sedikit dari salah satu perawat jaga/dokter jaga, yang intinya ketika dia ngejelasin tentang penyakit pasien ada kata kata “kami disini menceritakan kondisi pasien sesuai dengan ilmu kedokteran bukan dari analisis sendiri” Seakan akan kami di anggap tak percaya apa yang di katakan anda tersebut,Kata kata ini kurang pantas di ucapkan, karna kita juga udah pada tau ko orang² rs itu orang pintar semua dalam menangani pasien, tapi gk sepantasnya juga bilang seperti itu, kita punya porsi nya masing masing dalam hal ahli, makanya pasien kita bawa ke RS itu sudah kita serahkan sepenuhnya untuk di rawat,karna kita (bukan ahlinya di bidang kesehatan) , jadi gk usah ada kata kata itu lagi keluar, semua percaya RS itu melayani sesuai prosedur dan ilmu kedokteran maupun Keperawata Bukan karna sok tau sendiri.
    Fazila R Romansyah
    5 bulan lalu
    Poli dalam buka jam 14.00 wib, datang harus sebelum jam 14.00 tapi jam.16.30 belum juga nongol dr nya… Hadeh, gimana ini…?
    Mutiara A✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    Untuk kesekian kalinya kalo salah satu dari keluarga kita ada yang sakit. Kita sekeluarga udah pasti bakal mutusin buat dirawat inap di rs al arif. Kenapa? Karna buat keluarga kita, rs al arif ini cukup bagus untuk penanganan nya. Saran aku sih, kalo kalian sakit tifus, DBD atau sakit yang “TIDAK MEMERLUKAN TINDAKAN OPERASI” rs al arif ini solusinya untuk rawat inap. Karna keluargaku sendiri punya opsi RS lain untuk tindakan operasi. RS al arif sendiri sangat welcome untuk pasien bpjs. Karna untuk bbrapa kali nya keluarga ku ada yang bolak balik di rawat di RS al arif. Biaya administrasi kita 0 rupiah. Karna pakai bpjs. Aku pakai kamar perawatan kelas 1. Untuk kebersihan kamarnya cukup bersih, dan tentunya luas. Disediakan tv pula. Tapi yang disayangkan dari kamar mandinya bau terus. Padahal udh di bersihin dulu sebelum aku pake. Tapi bau nya ttep nyengat. Mungkin karna blower nya ga ada. Saran ku untuk peningkatan kualitas, buat kamar mandi nya lebih baik di pasang penghisap udara/blower. O iya. Sebelum pasien pulang pasti kita dikasih obat. Dan yang aku suka+seneng di resep obat nya udah dikasih tau jam berapa aja kita harus minum obat nya. Dan buat ku jarang banget nemu rumah sakit yang se teliti itu buat ngasih pelayanan nya.

Dr Suherjati Setiyadi SpA ( Ati)

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.99, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (30)

Dr Budi Ahmad Rasas

  • Alamat: Jl. Ciamis – Banjar No.164, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (24)

Klinik Rawat Inap Mahmer Medika Dokter Merry Safitry Andriani Banjarsari

  • Alamat: Jln.Sukahurip, RT.05/RW.01, Sukasari, Kacamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46383, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (24)

Hendra Bharata MF Dr

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.327, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (18)

Apotek & Klinik Utama Idola, praktik dr. Riska Munggaran, Sp. A (Dokter spesialis anak)

  • Alamat: Jl. Raya Cikoneng, Margaluyu, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46261, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (8)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Anak favorit di Kab. Ciamis, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.