Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Anak

Daftar Dokter Anak Unggulan di Kota Surakarta

Memilih dokter anak yang tepat merupakan hal yang penting bagi para orang tua untuk menjaga kesehatan dan tumbuh kembang si kecil. Dokter anak adalah seorang dokter yang memiliki spesialisasi dalam menangani masalah kesehatan anak, mulai dari bayi hingga remaja. Dokter anak yang baik akan dapat memberikan perawatan yang efektif dan tepat untuk anak Anda.

Berikut ini adalah tujuh dokter anak terbaik di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Dokter-dokter ini dipilih berdasarkan kompetensi, pengalaman, dan reputasi mereka dalam menangani masalah kesehatan anak. Mereka juga memiliki fasilitas dan peralatan yang lengkap untuk mendukung pelayanan kesehatan yang optimal bagi anak-anak.

Dokter Anak Terbaik di Kota Surakarta

Dr. Sugandi Hardjanto, SpB| Dokter Spesialis Bedah Umum in Kota Surakarta
Dr. Sugandi Hardjanto, SpB| Dokter Spesialis Bedah Umum in Kota Surakarta

RUMAH SAKIT Dr. OEN KANDANG SAPI SOLO

  • Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.55, Tegalharjo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57128, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (1045)
  • Nomor telepon: +62 271 643139
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada Daftar Dokter Anak Unggulan di Kota Surakarta

  1. Pelayanan Dokter Buruk, Dokter sering terlambat pelayanannya 1-3 jam dar jadwal jam kerja pelayanan SOP Rumah Sakit Dr. oen Kandang Sapi Surakarta. Pasien diutamakan umum/ bayar mandiri, sedangkan Pasien BPJS pelayanan dikesampingkan. Di websitenya ada survey pelayanan & saran, sepertinya tidak dijadikan dasar untuk evaluasi pelayanan Rumah Sakit. Manajemen kalah sama Dokter-Dokternya sendiri.
    Untuk pelayanan dengan BPJS sangat lambat.

  2. Ruangan Kemoterapinya di Lantai 1, kondisinya sangat bagus, suhu ruangan dingin & terjaga, Pelayanan bagus, Perawatnya juga ramah-ramah, konsultasi dan penjelasannya sangat baik, ruangan bersih, kamar mandi bersih, sampah dipisahkan sesuai jenisnya, ruang tunggu juga ok, sangat recommended _ Terimakasih

  3. terimakasih Rs Dr Oen, ibu saya sudah berangsur sehat sejak dioperasi tumor otak disini. Pelayanan sangat baik, dari satpam, pendaftaran, perawat, serta dokter. Tidak ada perbedaan walaupun pakai BPJS. Dan ketika saya terlihat tidak paham atau kesulitan staf Rs sigap membantu ????

    Semoga Rs Dr Oen beserta seluruh staf makin sukses dan banyak yang terbantu amiin ?

  4. Kesini operasi cabut gigi bungsu pakai BPJS JKN, pelayanannya semua memuaskan. Dokter, perawat dan pegawainya ramah serta pelayanannya cepet sat sett. Fasilitas lengkap, ada juga beberapa kedai makanan, mini market, cafe dll. Jadi butuh apa2 gak harus keluar Rumah sakit. Terimakasih??

  5. Rs yg udah banyak perubahan skrng klinik anak disendirikan di healthy area, kalo dlu dibawah masih bercampur dengan pasien radiology dan skrng lebih nyaman tempatnya, kids friendly ada arena bermain jg..imunisasi anak dari yg pertama sampe yg kedua dengan dokter jhonny sugiarto alhamdulillah kalo periksa selalu cocok obat yg diberikan jg simpel ngak bertele-tele. Sukses selalu rs droen kandang sapi semakin maju??

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Anak terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kota Surakarta seperti di Kota Magelang, Kab. Brebes dan Kab. Pemalang.

7 Dokter Anak Rekomendasi di Kota Surakarta

Dr. Sugandi Hardjanto, SpB| Dokter Spesialis Bedah Umum in Kota Surakarta
Dr. Sugandi Hardjanto, SpB| Dokter Spesialis Bedah Umum in Kota Surakarta

RS Triharsi

  • Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No.82, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57134, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (601)
  • Nomor telepon: +62 271 2936000
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bambang Aryanto✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Amazingly good ! The attitude , dedication and service from Triharsi Admin in general , nurses and the Ophthalmologist in charge – in my case – was really amazing. Thank You Triharsi I really appreciate it ! ???

    Bagus sekali ! Saya kagum pada sikap , dedikasi dan perhatian yang baik pada pasien dari Admin Triharsi secara umum , juga terutama saya sangat bersyukur atas penanganan yang begitu baik – yang saya dapat di Poli Mata dari para suster – mau pun dokter Spesialis Mata yang menangani ?? Terimakasih Triharsi ?? Matur Nuwun ?

    DUA buah MATA baru ??

    Ia seorang Lansia . Umurnya mendekati 70 tahun . Sejak empat tahun terakhir , ia mulai merasakan penderitaan masa tua . Kedua matanya mulai kabur . Demikian juga ke dua lututnya terasa sakit ketika dipakai berjalan. Tapi yang lebih menguatirkan dirinya adalah kedua matanya itu . Bagaimana kalau mereka jadi semakin kabur dan kabur , semakin gelap dan gelap ?

    Ia lalu mencoba ke toko Optik , pasang kacamata minus . Terang . Ya , beberapa bulan . Kabur lagi . Demikian beberapa kali . Akhirnya dia beranikan diri memeriksakan matanya ke-seorang dokter spesialis mata di RS Triharsi . Positip Katarak , Pak – kata Ibu dokter Eka , kanan dan kiri . Tanggal 15 Agustus 2023 , dilakukan tindakan operasi mata Katarak untuk mata kanan . Seminggu kemudian , mata kanannya terang benderang . Bersukacita dirinya . Mata kiri minta segera dioperasi juga , namun tak bisa . Ada gangguan Pterigium , semacam lemak di selaput mata kirinya . Harus dioperasi terlebih dahulu . Jadilah . Tanggal 26 September dilaksanakan tindakan operasi Pterigium .

    Operasi Katarak mata kiri akhirnya dilaksanakan pada 09 Nopember 2023 . Kali ini pulih terang penglihatannya lebih lama – dua Minggu kemudian – mata kiri pun terang . Berbahagia sekali dirinya .Kini , ia dapat mengemudikan kendaraan – utamanya motor – dengan tanpa rasa was-was . Sungguh terimakasih pada Ibu dokter Eka di Poli Mata yang telah meng-operasinya hingga tiga kali . Betapa ia bersyukur . Ia telah mendapat anugerah dua buah mata yang baru !

    Kepada para Nakes di Ruang Operasi , di Poli Mata . Pada para petugas Admin yang begitu baik dan ramah . Terimakasih ? . Terimakasih Triharsi . Terimakasih Alam Semesta. Puji Tuhan ?

    Lansia itu adalah saya . . .

    last but not least – tak terlupakan , saya juga harus memperluas rasa terimakasih saya kepada Faskes BPJS saya , Klinik dokter Sura – kepada dokter Yemima Harjito , Admin mas. Eko yang telah memberikan rujukan pada saya untuk berobat di Poli Klinik Mata RS Triharsi ?

    bella kirana✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Terimakasih untuk RS Triharsi memberikan pelayanan yang sangat baik selama saya dirawat disana. Dokter dan perawat yang sigap selalu menolong sampai sembuh ditambah kebersihan petugas membersihkan kamar sangat bersih ❤️ bonus view pemandangan kamar yang bagus…
    Arif Dwi Jayanto✭✭✭✭✭
    3 minggu yang lalu
    Pertama kali masuk terasa Triharsi menjadi RS yg megah…jaman dulu sy sekolah di cengklik sering lwt kayaknya masih di RS ibu bersalin ya? Masuk ke pendaftaran di lt 3 untuk periksa dr Gigi.. pembersihan karang gigi. Mengunakan Asuransi Ad Medika.. Skrg baru menunggu di panggil dr gigi Silahkan warga Solo yg mau mengunjungi RS Triharsi….
    Irma Nurjanah✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Pelayanannya bagus bgt, cepet satset Dokter, perawat, satpam semuanya ramah” Ruang kelas 2 juga bagus, nyaman bgt

    Good service, sukaaa dirawat disini♥️

    Fransiska Sartini✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Rumah sakit nya sangat nyaman. Bangunan baru, bagus, rapi, super bersih dan lega tiap ruangannya. Petugas kebersihannya rajin dan selalu siap dimintai tolong. Para medis semua nya ramah, cekatan, tindakannya jg tepat tiada keragu²an. Untuk makanan pasien dari staf gizi nya jg ramah dan variatif. Staff admin jg kerjanya cepat tidak muter² dan tidak banyak antri beda dari RS² lainnya. Poko nya rekomen bgt di Triharsi yg baru ini. Sukses selalu Triharsi. View sunset dari dlm gedung lt. 9 RS Triharsi. Bagus sekali dan nyaman.

Dr.Johnny Sugiarto,SpA

  • Alamat: Jl. Dr. Rajiman No.189, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (117)

Dr. Ardi Santoso, SpA, MKes

  • Alamat: Klinik Utama Kasih Ibu Sehati Solo, Jl. Slamet Riyadi No.489, Pajang, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57146, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (109)

Dr H Ganung Harsono, SpA (K)

  • Alamat: Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (97)

Dokter Salimo

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto No.196, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (69)

Dr. Hj Yulidar Hafidh

  • Alamat: Klinik Griya Bunda, Jl. Yosodipuro No.146, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (56)

Dr. Putri meneng SpA

  • Alamat: Jl. Kapten Pattimura No.147, Serengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57155, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (51)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Anak favorit di Kota Surakarta, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.