Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Anak

Daftar Dokter Anak Unggulan di Dukuh Pakis

Dalam menjaga kesehatan anak, keberadaan dokter anak yang kompeten dan berpengalaman sangatlah penting. Dokter anak berperan dalam memastikan tumbuh kembang anak berjalan optimal, serta menangani berbagai penyakit dan kondisi kesehatan yang mungkin dialami anak. Di Dukuh Pakis, Surabaya, terdapat beberapa dokter anak terbaik yang dapat Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan anak Anda.

Beberapa dokter anak terbaik di Dukuh Pakis, Surabaya, antara lain: dr. Alfa Riza, Sp.A., dr. Rini Rahmawati, Sp.A., dr. Yuni Astuti, Sp.A., dr. Adelia Indah Sari, Sp.A., dr. Farah Diba, Sp.A., dr. Budi Utomo, Sp.A., dan dr. Irma Puspa Sari, Sp.A. Dokter-dokter anak ini memiliki keahlian dan pengalaman yang luas dalam menangani berbagai penyakit dan kondisi kesehatan anak, termasuk pemeriksaan rutin, vaksinasi, konsultasi tumbuh kembang, dan pengobatan penyakit anak.

Dokter Anak Terbaik di Dukuh Pakis

Dr. DINA ANGELIKA Sp. A in Dukuh Pakis
Dr. DINA ANGELIKA Sp. A in Dukuh Pakis

Dokter Anak Subijanto

  • Alamat: No., Dukuh Kupang Timur XX No.38, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60256, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (101)
  • Nomor telepon: +62 31 5678337
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–09.00, 20.00–23.00
    Selasa: 07.00–09.00, 20.00–23.00
    Rabu: 07.00–09.00, 20.00–23.00
    Kamis: 07.00–09.00, 20.00–23.00
    Jumat: 07.00–09.00, 20.00–23.00
    Sabtu: 07.00–09.00
    Minggu: 20.00–23.00

5 Tanggapan pada Daftar Dokter Anak Unggulan di Dukuh Pakis

  1. Kalau anda mencari dokter yg bisa diajak komunikasi maka prof subi bukan orang yg tepat. Pasien tidak diberi kesempatan bertanya mengenai kondisi anak dan bagaimana pencegahan di masa mendatang. Apa guna nya ke dokter yg tidak ada tindakan jika tidak ada konsultasi. Asli buang uang 300 ribu plus blm obat2an lagi. Cukup sekali saja

  2. Dokter anak yang sangat hebat bertangan dingin menurut sy. Diagnosanya selalu tepat , bahkan penyakit atau virus anak yg gak umum pun dia tahu dan sgt tepat pengobatannya.Cepat tindakannya sehingga tdk sampe terlambat penanganannya . Anak anak kami sejak.kecil ditangani oleh beliau. Dan sekarang anak anak sdh dewasa dan sehat. Prof dr Subijanto.sgt berjasa bagi anak anak kami. Terima kasih dokter. Semoga dokter sehat selalu dan bisa memberikan ilmunya kepada juniornya. ????

  3. Pengalaman yang saya dapatkan tidak baik, sikap dokter tidak ramah dan seperti tidak niat untuk menolong orang. Resep obat harus di ambil di Apotek yang ada ditempat praktek, padahal kami selesai berobat pkl 22.00 dan terlalu malam untuk anak kami kalau harus nunggu obat di Apotek itu, jadi saya memilih tuk ambil obat di apotek dekat rumah. Ternyata di Apotek lain tidak bisa karena tulisan dokter tidak terbaca oleh beberapa Apotek yang saya datangi. Ketika di telepon ke tempat praktek diarahkan kembali ke sana, padahal rumah saya jauh dari tempat praktek.
    Jadi kesannya pasien harus beli obat hanya di Apotek yang ada di tempat praktek.
    SANGAT MENYUKITKAN PASIEN, TIDAK ADA NIAT MENOLONG

  4. Prof Subi org nya baik sekali, selalu ingat nama anak2. Dari anak sy yg pertama bayi sampai anak kedua, skrg sudah hampir lulus SMA. Selalu perhatian dan teliti. Obat yg diberikan juga selalu cocok, selalu dirujuk utk cek lab bila diperlukan. Sy pribadi malah senang karena Prof selalu teliti semua dicek, bukan sembarang menduga sakit ini dan itu hanya berdasarkan dilihat saja.

  5. pertama dan terakhir berobat ke dokter ini. daftar via telfon ga nyambung2, disamperin di kliniknya tutup. besoknya balik lagi jam 5 sore blm buka. jam set 6 balik ternyata sudah buka dan tbtb dapat antrian 29. baru masuk ruang periksa jam 11 malam IYA JAM 11 MALAM. saya tanya penyebab sakit anak saya apa cuma disuruh minum obat yg diresepkan. kalau ngomong nggeremeng, penjelasan tdk begitu jelas dan giliran diminta buat ngulang omongannya malah nyolot. amat disayangkan ya gelar profesor apalagi spesialis anak tapi cara nanganin pasien seperti itu. kalau ada yg mau berobat ke dokter ini? pikir2 dulu deh, mana obat yg diresepin banyak bgttttt. saya mengusahakan supaya anak saya asi eksklusif eh malah di resepin susu formula utk obat diare anak saya LOL >,

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Anak terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Dukuh Pakis seperti di Wonokromo, Pakuwon City dan CitraLand Surabaya.

7 Dokter Anak Rekomendasi di Dukuh Pakis

Dr. DINA ANGELIKA Sp. A in Dukuh Pakis
Dr. DINA ANGELIKA Sp. A in Dukuh Pakis

Dokter Gigi Anak Surabaya drg. Angela Kartono, Sp.KGA

  • Alamat: Jl. Darmo Permai I No. 47, A1, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya, East Java 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (72)
  • Nomor telepon: +62 812-3320-7350
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–17.00
    Minggu: 10.00–15.00
  • Ulasan:
    carmichael enggai✭✭✭✭✭
    7 bulan lalu
    Sudah ke 4 dokter gigi anak, akhirnya berhasil di tangani oleh dokter Angela. Bisa menangani dengan tegas tapi penuh cinta kasih. Memberi edukasi tanpa meninggalkan trauma, jadi anak bisa rajin dan tidak takut ke dokter gigi. Terima kasih dokter Angela. Luar Biasa.
    Ainun Qori Fajariya✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokternya super baik, suka ngajak ngobrok anak* dan ngenalin satu-satu alatnya jadi anak-anak ga takut ke dokter gigi, malah seneng. Dokternya juga super sabar kalo anaknya gujer, dan yg terpenting selalu menjelaskan dengan detail ke ortu tentang masalah gigi anak?
    Muhammad Hasan✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokter gigi anak yg sangat recommended, karena dokter nya baik, sabar, dan murah senyum kepada semua pasien serta pelayanan nya juga sangat ok banget ???????
    Rosenda Puspita✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokternya ramah, anak saya yg awalnya ke dokter gigi takut dan nangis, sampai di klinik diajak ngobrol diedukasi tentang peralatan hingga cabut gigi bisa tenang sampai proses selesai. ❤❤
    Annisa Nugraheny✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokter gigi anak andalan di sby nih! Recommended bgt! Dokternya cantik, friendly, ramah, komunikatif, cerdas, bikin anak nyaman dan ga takut klo tiap mo periksa gigi!?

Klinik Tumbuh Kembang Anak Superkidz Surabaya

  • Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.91H, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (64)
  • Nomor telepon: +62 821-2591-2315
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.00
    Selasa: 08.00–20.00
    Rabu: 08.00–20.00
    Kamis: 08.00–20.00
    Jumat: 08.00–20.00
    Sabtu: 08.00–20.00
    Minggu: 08.00–20.00
  • Ulasan:
    Aulia Rahmasari✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    terima kasih kepada tante betrix yang udh mau nerapi rama dengan sabarnya. rama yang awalnya nangis terus kalau masuk ruangan terapi hingga happy masuk ruangan terapi. alhamdulillah rama sudah banyak perkembangan nya. banyak pengalaman rama sama tante batrix yang membuat perkembangan motoriknya meningkat.. terima kasih tante betrix,sehat selalu untuk tante betrix. sukses selalu untuk klinik superkidz surabaya. bismillah selanjutnya rama akan lanjut terapi perilaku dan terapi wicara semoga anak saya bisa segera komunikasi 2 arah dengan kami Aaamiiin Ya Allah.
    Kukuh Pandu Wicaksono✭✭✭✭✭
    9 bulan lalu
    Setiap klinik tumbuh kembang memiliki plus dan minus masing² ada yang cocok ada juga yg kurang cocok. Klinik Superkidz Surabaya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi kemajuan tumbuh kembang anak².
    nina dewi
    5 bulan lalu
    Sudah reservasi untuk konsultasi dengan dokter jauh-jauh hari. Saya dan suami sudah terlanjur mengambil cuti kerja dan membatalkan semua pekerjaan. Ternyata di hari H kurang 3 jam di cancel tiba-tiba.
    OLDY POLREND✭✭✭
    9 bulan lalu
    ada yg membuat saya kecewa. Bukan pelayanannya, namun salah satu terapis yang kebetulan sejak hari kamis 30 Maret sedang tdk enak badan (mungkin lg flu/pilek) kok masuk kerja ngasih terapi ke adik2, termasuk diantaranya anak saya. H-1 jadwal anak saya terapi ada notifikasi WA dimana salah satu poinnya yaitu menginfokan apabila anak sedang kurang sehat. Well, anak saya jd ikut ketularan tante terapis duehh.. Skrg ikutan pilek.. Ga tau anak2 pasien terapi lainnya gimana kan kasian klo kyk gtu bs ikut ketularan dan ganggu proses terapi si anak
    Joko Sutopo✭✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Akhirnya menemukan tempat yang cocok buat anak saya, untuk biaya cukup terjangkau, ada yang 8x terapi, 10x terapi, 12x terapi, jenis terapinya juga banyak, anak saya masuk SI karena memang kesalahan saya sejak kecil saya beri HP, setelah masuk ke ruangan bermain, saya jadi tau harus melakukan apa ketika di rumah, terapisnya pintar” juga, ilmunya nyambung, saya yang orang awam jadi mengerti terkait ilmunya pola asuh, pokoknya terapisnya itu sabar” lho, padahal anak saya sebelumnya suka mukul, tantrum, cuma pas di dalam ruangan, terapisnya juga tetap ceria, sabar mau ngajak main, tidak terlalu banyak memaksa, karena saya di klinik sebelumnya anak saya seperti sering nangis karena dipaksa aktivitas, kalau disini nangisnya karena adaptasi, jadi saya masih mewajarkannya selagi tidak melakukan kekerasan dan terlalu memaksa, akhirnya anak saya jadi lebih tenang dan kalem setelah saya terapikan disini, jauhh lebih baik juga, respon panggil, kontak mata anak saya banyak peningkatan, sudah sering bisa diberikan intruksi seperti ambil air, buang sampah, dll.. pokoknya sangat banyak perubahan, kalau menurut saya sangat ideal ya klinik ini, bener” kaya playground, cuma bedanya dengan playground di mall, disini ada terapisnya yang kreatif memberi aktifitas, akhirnya anak semakin mengerti terkait aturan bermain, pola bermain dsb, btw anak saya umur 4th 5bulan sebelumnya hanya bisa tantrum dan nangis sering main Hp juga.. Thx yaa sudah membantu sayaaa.. kebetulan anak saya dipegang sama Mas Aam, dan Om Alan, 2 terapiss yang bener” Asikk buat konsultasi dan ngobrol, puinter” dan cerdas ? telaten sekali dan mengetahui permasalah secara sangat detail, diberikan juga solusinya harus ngapain

Dr.Djuhdi Husnuddin Sp.A (Dr. Yudi Sp.A)

  • Alamat: Jl. Raya Lontar No.243, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (46)

Dr. DINA ANGELIKA Sp. A

  • Alamat: Jl. Ikan Lumba-Lumba No.22, Perak Bar., Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur 60177, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (40)

Praktek Dr. Gede Utomo, Sp.A

  • Alamat: Jl. Royal Residence BS-12 No.55, Sumur Welut, Lakarsantri, Surabaya, East Java 60215, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (40)

Dokter Gigi Anak Drg Budianto Liwang., Sp.KGA

  • Alamat: Perumahan Wisata Bukit Mas No.D-15, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya, East Java 60213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (34)

Praktek Dokter Ulia Ari

  • Alamat: Jl. Pakis Tirtosari No.19, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60256, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (34)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Anak favorit di Dukuh Pakis, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.