Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Anak

Top 7 Rekomendasi Dokter Anak di Wiyung

7 Dokter Anak Terbaik di Wiyung, Surabaya

Saat seorang anak jatuh sakit, orang tua tentu akan merasa khawatir. Memilih dokter anak terbaik menjadi salah satu cara untuk mengatasi kekhawatiran tersebut. Dokter anak yang baik akan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anak, mulai dari diagnosis hingga pengobatan.

Di Wiyung, Surabaya, terdapat sejumlah dokter anak terbaik yang dapat menjadi pilihan orang tua. Dokter-dokter tersebut memiliki kompetensi dan pengalaman yang tinggi dalam menangani berbagai macam penyakit anak.

Dokter Anak Terbaik di Wiyung

Dr.Djuhdi Husnuddin Sp.A (Dr. Yudi Sp.A) in Wiyung
Dr.Djuhdi Husnuddin Sp.A (Dr. Yudi Sp.A) in Wiyung

RSIA GRAHA MEDIKA

  • Alamat: Graha Sampurna Indah, Jl. Raya Babatan Sampurna No.22, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (718)
  • Nomor telepon: +62 31 7523434
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

5 Tanggapan pada Top 7 Rekomendasi Dokter Anak di Wiyung

  1. Pelayanan sangat baik sangat ramah,tempat bersih dan lebih ditingkatkan lagi pelayanan dan sikapnya untuk perawatan mbk2 nya juga cantik ramah dan sabar memberikan pelayanan ??

  2. Saya lihat disini persalinan ga ada yang normal, semua oprasi Caesar semua. Bumil yg mo lahiran baru datang sudah di infus dan di suntik obat 2 kali. Biasa nya pasang infus kan kalo sudah melahirkan dan jika ada keluhan perdarahan baru d infus… Ini blm apa apa sdh di pasang infus, kami sdh bayang kan, kalo tangan d pasang infus bagaimana nti tangan nya bisa angkat kaki nya untuk mengejan saat lahiran?
    Alhasil, si bumil kesakitan tapi buka an tetap 3, tidak nambah. Sampai 2 hari hanya kesakitan, Tpi saat infus di hentikan nyeri nya pun reda. Jadi saat g kuat dg rasa sakit nya, pasiennya mematikan sendiri infuss nya….
    Tapi akhirnya operasi juga karena sangat g kuatnya dg rasa nyeri nya, tapi sebenarnya si pasien ingin lahiran normal…
    Semoga semua dokter dan nakes yg disini bisa melayani pasien dg baik, sesuai dg sumpah pofesi nya dan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pasien.
    Allahu ‘alam….

  3. Pengalaman pertama bs melahirkan normal dirsia pilihan bidan hj. Rowani berkat dukungan keluarga dan pelayanan yg ramah serta memprioritaskan pasien membuat saya bisa melahirkan anak pertama dgn normal alhamdulillah…
    Saya sangat berterima kasih kepada para perawat yg sudah membantu proses persalinan saya dgn lancarr.

  4. Sayaa USG Disni kena telat haid 4 bulan tpi Dokter waktu ngelayanii cuma bilang kosong terus pergii duduk trus aku tanya gak ada penyakit cuma hormon suruh keluar padahal sayaa mau tanyaa banyak kenapaa sek telurku bagus gaa mau niat Konsul lihat dokter main hp ajaa tiwas bayar hmm pengalaman terburukk lebih baik cari yg mahal tpi dokter enak diajak bicara dia hanyaa asal2an tolong dokter indi jgn sak enaknya sendiri klo ada pasien dilayani lah dgn hatiii jgn cuma angger USG keluar

  5. Tolong pelayanan nya lebih di maksimalkan dan di perbaiki lagi terutama fasilitas di ruang ugd nya masih beratakan
    Pengalaman waktu istri saya persalinan di tahun 2022
    Di ruang ugd masih kumuh kurang terawat di tambah tabung oksigen tidak berfungsi dengan baik belum lagi infus nya tidak keluar dan di tambah lagi ada nya renovasi di hari selanjutnya membuat kurang nyaman karna tidak ada tindakan pemindahan ke ruang inap masih di bairkan di ruangan ugd yang di depan pintu ada proyek bongkar bongkar plafon.
    Setelah saya berkordinasi kepada pihak rs tersebut akhir nya saya beserta istri saya di pindahkan ke ruang inap

    Mungkin itu pengalaman yang saya alami selama di rs graha medika
    Semoga bisa di tingkat kan lagi kenyamanan,penanganan, serta keamanan supaya para pasien bisa merasa nyaman

    Walaupun banyak – dan + nya saya tetap berterimah kasih banyak atas perjuangan tim dokter dan suster
    Anak dan istri saya ke dua nya selamat.
    Saya memgucapkan banyak terimah kasih.

    Mungkin itu pesan yang saya sampaikan
    Mohon maaf bila ada perasaan yang kurang berkenan.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Anak terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Wiyung seperti di Dukuh Pakis, Wonokromo dan Pakuwon City.

7 Dokter Anak Rekomendasi di Wiyung

Dr.Djuhdi Husnuddin Sp.A (Dr. Yudi Sp.A) in Wiyung
Dr.Djuhdi Husnuddin Sp.A (Dr. Yudi Sp.A) in Wiyung

Klinik Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan dr Richard Chandra SpOG MKes

  • Alamat: Jl. Raya Menganti No.854, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (307)
  • Nomor telepon: +62 821-8918-9096
  • Jam Buka:
    Senin: 17.00–20.00
    Selasa: 17.00–20.00
    Rabu: 17.00–20.00
    Kamis: 17.00–20.00
    Jumat: 17.00–20.00
    Sabtu: 13.00–16.00
    Minggu: 09.00–11.00
  • Ulasan:
    Fadhilah Novita Sari✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Pengalaman promil sama beliau yang super luar biasa, Terima kasih dokter sudah jadi perantara Tuhan menghadirkan bayi mungil ini diantara saya dan suami. Awal mulai memutuskan program, awalnya hanya iseng chek kesahatan karena 7 bulan menikah belum juga hamil, dan saya di diagnosis pcos (bisa search di google apa pcos itu), alhamdulillah suami dengan keadaan sehat. Mulai program awal bulan Januari 2022, dan alhamdulillah juni 2022 dinyatakan positif hamil, selama hamil tetap dipantau sama dokter karena beberapa kali flek, lahiran pun memutuskan untuk tetap di dr. Richard karena dari awal sudah cocok dan gak mau pindah lagi, sampai menghadapi susahnya proses menyusui dokter richard tetap sabar memberi arahan dan membantu berhasilnya proses menyusui, alhamdulillah sekarang bayi mungilku sudah 10 bulan☺. Sekali lagi Terimakasih dokter sehat selalu dan keluarga.
    Dinda Ayu Bintang✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Konsultasi untuk promil ?

    Biaya : Ke 1 tgl 14 juli usg + konsul = 450k Vitamin 2 mcam = 350k

    Ke 2 tgl 21 juli Usg + konsul = 450k

    Alhamdulillah keadan rahim sehat dan berfungsi dg baik. Lega skali, smoga bisa segera diberi Baby sama Allah, aamiin ??

    Fitriatus Solikah✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Dokter spesialis obgyn terbaikku, membantu Promil sy penantian 1,5 tahun. Alhamdulillah sampai hamil ttp kontrol di dr. Richard. Thx u Dok..
    Cahya Dwi Ningrum✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Dokter ter ramah ter sabar yg pernah saya temui penjelasan yang diberikan pun sangat detail dan tidak buru buru dan selalu memberikan informasi yg sangat membantu pasien. Terimakasih klinik dokter Richard
    Fajar Pitarsi Dharma✭✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    This is tehe best doctor that i’ve ever seen, nyaman banget, dijelasin detail, ramah juga dalam menyampaikan apa yang didapat, bahasa yang digunakan simple dan sangat mudah dimengerti, lalu pertanyaan pertanyaan dijawab dengan lengkap, pokoknya bagi para bapak siaga dan ibu hamil, sangat disarankan untuk periksa dan usg 23,3d,4d disini. Silahkan bedakan dan rasakan manfaatnya ☺️☺️☺️

Rumah Sakit RS Wijaya Surabaya

  • Alamat: Jl. Raya Menganti No.398, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (256)
  • Nomor telepon: +62 31 7523087
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Turbawaniati✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    RS WIJAYA SBY sangat cepat tanggap meskipun pakai BPJS. Untuk Dr Harya Narotama,Sp.OG sangat ramah teliti pasca OP SC persalinan baby twins dan beserta suster staf RS nya juga Ramah dalam melayaninya, Terimakasih. Kemudian untuk fasilitas sangat bagus dan lengkap bersih. RS WIJAYA SBY sangat direkomendasikan ????
    Felisia Ferra Ristanti✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Bismillahirrahmanirrahim…salah satu RS kepercayaan dari dulu sejak saya masih kecil, dekat dengan rumah. Dokternya ramah2, sama anak saya senyum trs interaktif komunikatif, dokter yg berpengalaman,suster2nya juga mashaallah baiknya melayani… menggunakan BPJS tidak ribet, lgsg di tangani meskipun menunggu kamar namun tidak lama dan mendapat kamar kelas 1 sesuai faskes. Kamarnya juga nyaman, berasa VIP Krn sekamar sendiri. Ada fasilitas AC, TV, kamar mandi yg saya merasa airnya cukup hangat. Makanannya enak dan kreatif bentukin nasi nya jadi macem2 jadinya anak saya mau makan Krn lucu, ada lift nya jadi enggak capek kl harus naik turun. Terimakasih banyak2 dr desy Sp. anak , n dr Joko UGD, n perawat2 yg membantu di rg gladiol lt 2. Sukses selalu. Smg semakin maju dan berkembang, selalu melayani dengan sepenuh hati, dan selalu bermanfaat bagi masyarakat ♥️♥️
    Ayu Fitry
    2 bulan lalu
    Sepertinya bintang 5 di ulasan kebanyakan ditulis sama staff sendiri. Karena saya baru saja periksa disana dan tidak merasakan sama sekali adanya pelayanan prima, heran kok bisa lolos akreditasi bagaimana ceritanya.

    Terutama dokter IGD, dokter Erwin. Tidak melakukan pemeriksaan apapun ke saya, bahkan basa-basi keluarin stetoskop aja gak loh. Cuma ditanya, “Keluhannya apa? Sudah berapa lama” terus tiba2 langsung disuruh rawt inap tanpa diperiksa, tanpa dijelaskan saya ini sebenarnya sakit apa. Udah gitu pasien yang disuruh urus kamar sendiri, sedangkan di rs lain admisinya yang datang nyamperin pasien kalau keluarga tidak ada. Yang ini mah gak masalah, yang jadi masalah adalah ketika saya sudah urus kamar dll, saya harus nunggu lama di IGD tanpa penanganan apapun. Sedangkan samping saya ibu2 cantik yang badannya sehat bugar diprioritaskan sama dokternya.

    Kalau harus menunggu karena ada pasien lain yang gawat darurat mah saya terima, masalahnya ini saya dianggurin demi periksa pasien lain yang keliatan lebih kaya dan cantik ???

    Putri Nabillah
    seminggu yang lalu
    Pegawai kurang ramah, bel suster rusak, beberapa fasilitas banyak yg kurang layak tapi masi digunakan, ruangan tidak dibersihkan berkala
    fifi eliazar✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Yg bikin aku suka ama ini rumah sakit kecil dan tua adalah dokternya, the best dokter penyakit dalamnya dokter Sahid yang sangat peduli ama pasien2nya, pintar dan rawat mereka hingga sembuh dan suster yang namanya Tiana di lantai 4, selain pinter beliau juga tangkas dan peduli sama pasiennya, kalau ada gelembung diinfus langsung dibersihin ama beliau. Ama makasih juga suster-suster lainnya yang sudah rawat aku dan mba2 pendaftaran terutama mba yang senyumnya paling semringah mba Sassy?, ama juru masaknya ok banget? sampe tanya resep masak e Oya utk biaya pendaftaran pasien awal adalah 120k bagi pasien baru, bisa BPJS? apotekernya perlu ditambah orang tapinya soalnya kasian kyk cuman 1 aja yg ngeracik obat didalam? secara pasien segejibun banyaknya? semoga ownernya baca ini wkwkwkwk btw klo bayar pake qris saja klo pake gesek kartu debit/kredit kena 2,5%

dr. Andi Gunawan Kwan, SpA , M.Biomed

  • Alamat: Jl. Bratang Binangun VI No.41, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (223)

Klinik dr. Erni SpA

  • Alamat: Jl. Griyo Kebraon Selatan, Blok SA No. 19, Kebraon, Surabaya, Jawa Timur 60222, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (75)

Dr. K. Heri Martoko

  • Alamat: Raya Menganti Kramat No.1, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (69)

Dr.Djuhdi Husnuddin Sp.A (Dr. Yudi Sp.A)

  • Alamat: Jl. Raya Lontar No.243, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (46)

Praktek Dr. Gede Utomo, Sp.A

  • Alamat: Jl. Royal Residence BS-12 No.55, Sumur Welut, Lakarsantri, Surabaya, East Java 60215, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (40)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Anak favorit di Wiyung, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.