Jasa Dan Layanan Terdekat
Klinik

Daftar Klinik Unggulan di Lengkong

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki banyak fasilitas kesehatan, termasuk klinik. Klinik merupakan fasilitas kesehatan yang menyediakan pelayanan kesehatan dasar dan spesialis. Di Kota Bandung, terdapat beberapa klinik terbaik dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas.

Klinik ini menawarkan layanan kesehatan yang lengkap, mulai dari pemeriksaan dokter umum hingga spesialis. Selain itu juga didukung oleh peralatan medis modern dan tenaga medis yang profesional dan berpengalaman. Berikut ini adalah 7 klinik terbaik di Lengkong, Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Klinik Terbaik di Lengkong

Mitra Sehat in Lengkong
Mitra Sehat in Lengkong

Brawijaya Clinic Bandung

  • Alamat: Jl. K.H. Ahmad Dahlan Jl. Banteng No.40, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (490)
  • Nomor telepon: +62 22 7308104
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: 07.00–21.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 08.00–13.00

5 Tanggapan pada Daftar Klinik Unggulan di Lengkong

  1. Lokasinya cukup strategis, dekat dari jalan Laswi.

    Dokternya baik, saya cek kandungan dengan dokter Yudo, beliau menyampaikan pesannya dengan santai dan ramah, ga bikin bumil panik atau kepikiran karena salah kalimat/penyampaian gitu.

    Untuk mengetahui harganya, bisa ditanyakan saja ke sosmed Brawijaya, WA atau Instagramnya.

    Parkirannya agak kecil, jadi untuk mobil mungkin agak sulit untuk parkir / keluar.

  2. Appointment jam 1 siang. Kami sampai tepat waktu. Dokternya tidak ada di kliniknya. Nunggu lebih dari 40min. Kenapa bikin appointment jam 1 siang kalo dokternya tidak ada?

    Tetapi Dokter Yudo baik dan sabar. Rekomen dia.

  3. sudah WA admission tanya ada dokter umum praktek dijawab ada. sudah datang, nunggu hampir sejam baru resepsionis bilang DOKTERNYA ON CALL BARU SAMPE 30 MENIT LAGI. HEH!!! Jangan main2 sama waktu orang!!! nyesel bgt saya kesini, buang2 waktu. not recommended

  4. Sudah daftar dari seminggu sebelum nya selasa pagi, pagi2 bangeet berangkat jauh2 dari rumah bawa anak yang belum sarapan berharap mau vaksin, dateng2 ternyata klinik nya belum buka?!! Kalo memang dokter tidak jadi praktek TOLONG BERITAHU PASIEN SEHARI SEBELUM NYA. sangat kecewa sekali sama bagian pendaftaran/customer service nya. Untuk dokter tidak ada complain, tapi tolong bagian pendaftaran jangan sekali kali lagi seperti ini

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Klinik terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Lengkong seperti di Kiaracondong, Gedebage dan Coblong.

7 Klinik Rekomendasi di Lengkong

Mitra Sehat in Lengkong
Mitra Sehat in Lengkong

Bandung Dental Center

  • Alamat: Jl. Karapitan No.88 C, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (220)
  • Nomor telepon: +62 22 4262852
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.00
    Selasa: 08.00–20.00
    Rabu: 08.00–20.00
    Kamis: 08.00–20.00
    Jumat: 08.00–20.00
    Sabtu: 08.00–20.00
    Minggu: 08.00–20.00
  • Ulasan:
    Mitha Nurleni
    dalam minggu terakhir
    Gak rekomen banget utk pelayanan nya, pernah sistem pembayarannya eror ga bisa debet atau cash tapi kok malah harus nunggu ya?ga grecep handsolution,malah harus nunggu sistem bener lagi.pas dah nunggu lama baru bisa kwitansi manual,sesuatuuuu banget khan…. Handkomplen nya juga enggggaaa banget.plissss perbaaiki ya…
    Devi Harni Luthfiyani
    dalam minggu terakhir
    Antrian ga jelas, setiap kesana sering banget dilewat sama pasien lain yg baru dateng, tp langsung dipanggil.. ga dapet informasi apa2 soal antrian.. mana mahal bgd, ga sesuai sama hasil yg di dapat.. banyak banyak ngelus dada ?.. parah ga menghargai waktu org lain..
    Ria Farikhah Al Khurmain
    6 bulan lalu
    Kesini tgl 18 Juni, di depan dipajang “MANDIRI INHEALTH” tp ternyata gabisa lngsung gesek, sistemnya reimburse, tgl 19 juni kirim dokumen reimburse minta tolong dittd dokternya, blg iya tp sampai hari ini 21 Juli ga dittd, hapus aja itu logo mandiri inhealthnya, kecewa.
    Indry Sofian
    dalam minggu terakhir
    Engga rekomend…Dokter tetiba ga praktek,dokter telat dan pelayanan kurang greget buat handkomplen nya.
    CIA GAMING CERIA
    4 bulan lalu
    Sangat kecewa dg pelayanan sistem booking..apakah manajemen pemilik mengetahui hal ini!?..ini udah berulang kali minggu ini terparah sabtu lalu 9 sept udh sekian kali ubah jadwal akhir nya dapat dokter yg diinginkan stlh tindakan Disarankan Dokter utk dtg lagi Sabtu dpn tgl hari ini 16 Sept 2023 kami langsung booking pd tgl 9 sept 2023 beserta anak total 5 pasien fix dpt waktu hari tgl 16 sept 2023..Last minute via wa ubah jadwal oleh petugas ..Hal yg perlu diketahui oleh pihak klinik Bandung Dental Centar hal ini sangat merugikan pasien KRN KAMI MELIBURKAN LES PRIVATE ANAK mengalihkan jadwal /sudah menyusun waktu utk hal tsb Hy pesan kami berhati3 lah dg jasa pelayanan apalgi sdh sewena2 begini …Yakin dech klinik sebesar apapun bisa gulung tikar krn kecewa . Dokter idaman kami bisa kami kejar ditempat Praktek yg lain?

Bandung Heart Clinic

  • Alamat: Jl. Buah Batu No.211, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (74)
  • Nomor telepon: +62 22 7303611
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.00
    Selasa: 08.00–20.00
    Rabu: 08.00–20.00
    Kamis: 08.00–20.00
    Jumat: 08.00–20.00
    Sabtu: 08.00–14.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Iin Mainah✭✭
    5 bulan lalu
    Nila setitik rusak susu sebelanga oleh ulah oknum petugas Ekg. Tolong dibina biar tahu atitude dan sopan santun terhadap pasien. Apalagi disitu pasen sakit jantung dan kebanyakan lansia. Tolong ada pembinaan terhadap karyawannya yg msh pd muda2 itu utk belajar etika.
    jasmine al✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    berobat ke klinik ini wajib telp atau WA terlebih dahulu, pasti diangkat atau dibalas pada waktu dan jam kerja. pilihan dokternya cukup banyak dengan jam praktek yang berbeda. staff pendaftaran sangat sangat ramah dan membantu sekali, dokter dan farmasi ramah dan menjelaskan cukup detail, kamar mandi sayang tidak terlalu bersih dan tidak dibersihkan secara berkala. suasana ruang tunggu lt 3 panas saat siang hari.

    klinik ini berdasarkan antrian bukan kedatangan, jadi meskipun datang lebih awal tetapi antrian besar, tetap akan dipanggil sesuai antrian, kecuali nomor antrian kecil belum datang bisa dipanggil duluan tetapi ini sangat jarang terjadi. jika tidak mau menunggu lama sebaiknya banyak bertanya ke petugas pendaftaran via wa atau telp sebelum berangkat ke klinik, selalu diangkat dan selalu dikasih tau kok.

    jika ingin antrian kecil sebaiknya tidak datang atau telp dadakan. minimal 3/4 hari sebelum terutama jika berobat ke dr thosin, sebaiknya jauh jauh hari daftarnya jangan dadakan, kecuali punya stok sabar yang melimpah buat menunggu atau bersedia untuk ditolak karena kuota penuh.

    klinik ini belum bekerjasama dengan BPJS ya kebetulan hanya umum dan asuransi swasta. klinik ini strategis , pinggir jalan tetapi sayang lahan parkirnya kecil.

    overall berobat kesini worth it sekali dari segi harga & pelayanannya. terimakasih bhc, sukses selalu

    Tiara Mustika Muchlis✭✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    Bandung heart clinic adalah klinik utama khusus jantung yang memberikan pelayanan kesehatan, khususnya bagi yang memerlukan pelayanan penanganan rawat jalan penyakit jantung dan pdmbuluh darah secara terintegrasi dalam satu layanan (One stop heart clinic) menyediakan Treadmill test, echocardiography pemeriksaan kolesterol dan lainnya
    chib beng✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Hari ini Echo jantung di Heart Clinic, awal masuk disambut baik sama tukang parkir, kemudian saat pendaftaran maupun administrasi semuanya good??? saat pemeriksaan, perawat perempuan sangat ramah, baik, dan sopan. Dokter yang memeriksa pun, Dr. Agus, baik dan profesional. Saya mendaftar lewat WA dari pagi, udah was was karna telat datang, taunya pas datang langsung dipanggil dan diperiksa, padahal banyak yang antri, tapi karna daftar dari pagi jadinya ngga perlu nunggu lagi.
    Ken Agustin✭✭
    setahun yang lalu
    Dokter nya ga diragukan lagi profesional banget,toilet kotor harusnya selalu ada yg bersihin . Antriannya ga banget,mskipun udh daftar via telfon kl datang duluan setelah EKG yang datang duluan aja, prnh dateng jam 8 krena dpt no antri 20an kebagian jam 15 kacawww. Tolong sesuai urutan EKG saja. Untuk kesekian kali kontrol daftar sdh via wa datang pagi ttp aja kesalip sm no antrian di wa meskipun datang siang. Saran lah pendaftarn via wa sebaiknya daftar ulang lg sesuai kedatangan pasien. Ini sangat merugikan. Di papan antrian sdh berikutnya no saya tiba2 berubah sm org yg baru banget datang dan mmng punya no dftar wa lbh kecil. Sangat merugikan

Klinik Utama dan Apotek BiMC Bandung

  • Alamat: Jl. Buah Batu No.294, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (25)

KLINIK KIMIA FARMA 43 BUAH BATU

  • Alamat: Jl. Buah Batu No.259, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (21)

Klinik Anugrah

  • Alamat: Jl. Lengkong Besar No.117, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (21)

Graf Clinic

  • Alamat: Jl. Karapitan No.62, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

KLINIK PRATAMA UNLA

  • Alamat: Jl. Karapitan No.116, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Klinik favorit di Lengkong, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.