Jasa Dan Layanan Terdekat
Klinik

Daftar Klinik Unggulan di Dukuh Pakis

  1. Dukuh Pakis merupakan salah satu kecamatan di Surabaya yang memiliki banyak penduduk. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak klinik kesehatan yang berdiri di kecamatan ini. Klinik-klinik tersebut menawarkan berbagai layanan kesehatan yang lengkap, mulai dari pemeriksaan umum hingga operasi.

  2. Jika Anda sedang mencari klinik terbaik di Dukuh Pakis, Surabaya, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, pastikan bahwa klinik tersebut memiliki izin resmi dari pemerintah. Kedua, pilihlah klinik yang memiliki dokter dan perawat yang berpengalaman serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Klinik Terbaik di Dukuh Pakis

Mayapada Clinic Surabaya Barat in Dukuh Pakis
Mayapada Clinic Surabaya Barat in Dukuh Pakis

Rejuva Clinic

  • Alamat: Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151 C8-C9, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (305)
  • Nomor telepon: +62 31 5675550
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.00
    Selasa: 08.30–17.00
    Rabu: 08.30–17.00
    Kamis: 08.30–17.00
    Jumat: 08.30–17.00
    Sabtu: 08.30–15.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Daftar Klinik Unggulan di Dukuh Pakis

  1. Excellent service (untuk staff Rejuva, dokter Adri & dokter Felix). Sudah ke rejuva dr 2017, dan semua concern kulit selalu beres. Dokternya nggak pernah maksa utk treatment apapun, dan selalu kasih sesuai porsinya. Hasil selalu bagus dan ga pernah kecewa, definitely will come back. Thank you!

  2. Dokternya cantik, baik, ramah, pdhl masi ktemu 3 x dr 6x treatment tp sdh ada hasil yg keliatan spt pertumbuhan rambut, susternya jg ramah2… PUAS

  3. Pernah treatment disini di sini dgn dr Pinkie …ga cm cantik aja tp pelayanan , cara penjelasan pada saat konsultasi di dr Pinkie ok bangett dan pelayanan staff nya jg ramah dan sangat baik sekalo ….bener2 puas dgn pelayanan dan hasil treatment di sini ???tq
    Rejuva

  4. Saya ke Rejuva karena direkomendasi oleh saudara saya. Kesan saya terhadap Rejuva adalah bagus. Dokternya baik dan detail, baik saat konsultasi maupun tindakan. Pelayanan tim suster dan frontdesk juga baik dan ramah. Overall 2 thumbs up!

  5. Treatment di Dr Felix, baik & mau mendengarkan tentang problem pasien nya.
    Jelas pula dlm memberi saran kepada sy ….
    Bagus deh … Tq

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Klinik terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Dukuh Pakis seperti di Wonokromo, Pakuwon City dan CitraLand Surabaya.

7 Klinik Rekomendasi di Dukuh Pakis

Mayapada Clinic Surabaya Barat in Dukuh Pakis
Mayapada Clinic Surabaya Barat in Dukuh Pakis

Klinik Pratama Anugrah Surabaya

  • Alamat: No.39-39A, Jl. Dukuh Kupang XIX, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (215)
  • Nomor telepon: +62 31 5675317
  • Ulasan:
    Ken Zuraida✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Pertama kali pasang IUD, dijelaskan dengan detail jenisnya, efek samping, masa pemakaian dll, proses pemasangan cepat tidak sampai 10 menit, bidannya ramah puoolll, jadi gak krasa sakit, kuncinya rileks yaa jangan tegang insyaAllah nyaman, makasih bu bidan iin???
    Merista Mazayas Tofa
    sebulan yang lalu
    USG disini terbilang super cepat sat set sudah 2x masuk ke dalem sama dokternya cuman 5 menitan doang hehe. Penjelasan seadanya terkesan tdk niat, saya kira pas 5week mgkn krn blm banyak yg bisa dijelaskan dan dlm kondisi ramai, lalu saya coba usg lg pas 23week dg kondisi sepi dan saya pasien terakhir namun tetap saja dokternya tdk komunikatif, cuek, tdk banyak menjelaskan, tdk ditanya keluhan, tdk ditanya skrg sedang konsumsi vitamin apa aja. Mau tanya2 pas diruang dokternya spt terburu buru terkesan keberatan. Alhamdulillahnya saat ini kondisi debay sedang baik2 saja, tp meski begitu alangkah baiknya jg tetap dijelaskan bgmn kondisi janin, ukurannya, bbj, detak jantung pun tdk dicek dong haha kocak. Dg segi harga terbilang murah 150rb utk 2D. Terimakasih banyak. Semoga dg review ini bisa jdi kritik mrmbangun utk servis yg lebih baik.
    Nurul Istiqomah✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Banyak manfaat ikut prenatal yoga disini, selain bumil jadi sehat, pun juga dapat banyak ilmu dari bu bidan tentang nafas, menyusui, bedong, dan hal2 awam buat ibu seperti saya yg baru pertama kali hamil. Sayang sekali waktu lahiran anak pertama blm bs disini karna saya +covid. Semoga bisa lahiran disini di kehamilan yg kedua nanti aamiin ?
    Khoirun Nisa Firdausa✭✭✭✭✭
    11 bulan lalu
    Saya dan Suami sedang mencari Klinik Gentle Birth di Surabaya. Sebelum konsultasi dengan Bidan Iin saya harus buat janji terlebih dahulu. Alhamdulillah, pertama kali datang konsultasi dengan Bidan Iin, langsung nyaman & cocok.

    Saya ditanya, “Apa saja yang sudah dipersiapkan” kemudian saya jawab sesuai pengetahuan dan harapan-harapan saya memiliki Pengalaman Persalinan Pertama yang Positif, Minim Trauma, Aman, Nyaman, Normal, Perineum Lentur & Utuh, Alhamdulillah beliau apresiatif sekali dan memiliki pendekatan yang sangat baik dengan Pasien. Kemudian Beliau menyampaikan informasi-informasi yang berguna untuk saya, ibu hamil .

    Dari Segi biaya Konsultasi juga terjangkau dan Ibu Hamil diberikan kesempatan “Free Konsultasi di Poli Gigi di Klinik Anugerah”.

    Saya dan suami berdoa semoga bisa melahirkan disini ditangani langsung oleh Bidan Iin insya Allah April 2023 nanti.

    Semoga Klinik Anugerah senantiasa sukses dan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para pasien. Aamiin.

    Salam Cinta dan Bahagia dari saya ?? @nisafirdaa

    Azizah Zaniroh✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dari hamil anak pertama selalu yoga disini, lahiran anak pertama juga disini. Benar2 terbaik dari semua kualitas pelayanan, lahiran tanpa intervensi, nyaman, dan dipandu oleh bidan yg baik2

    Hari ini menyempatkan untuk privat yoga hamil anak kedua karena posisi masih sungsang. Alhamdulillaah sekali yoga, janin lgsg diposisi yg benar. Luar biasa benar2 terharu. Trimakasih banyak bu iin dan seluruh bidan yg bertugas ❤️❤️❤️

    Semoga bisa lahiran kedua kalinya disini lagi, aamiin

Poli Gigi Klinik Anugrah

  • Alamat: 39A, Jl. Dukuh Kupang XIX No.39, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (87)
  • Ulasan:
    Kevin Bramantio
    sebulan yang lalu
    Dokter gigi blg nya buka jam 5, confirm by wa, jauh jauh dateng taunya gaada bikin orang kerja 2 kali
    Septia Laili Farida✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    dokter giginya masih muda, ramah, dan dijelasin dengan baik apa masalahnya. lagi ada free buat bumil, sm disc 50%. mayan bangeet. bumil happy ??
    Dicky Richard✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Klinik anugerah poli gigi pelayanan nya baik dan memuaskan, bu bidan dan semua staff baik dan ramah
    Nish Cake Surabaya✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Poli Gigi ternyaman yang pernah kudatangi di Surabaya, tempatnya bersih, ruangannya harum dan dokter gigi nya baik ?
    Anggita Adiansah✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokter gigi yg sangat ramah dan karna ada program grtis konsultasi buat ibu hamil jadi bersyukur bisa konsultasi karna lagi hamil juga Tempat juga bersih, harum juga Recommend bngt deh?

Indental Clinic Surabaya Barat

  • Alamat: Jalan Kyai Haji Wahab Siamin 124 Blok RD-01, Surabaya, Jawa Timur 60255, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (80)

Klinik Pratama Redemptor Mundi

  • Alamat: Jl. Dukuh Kupang VI No.35, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (32)

Klinik Kecantikan Drialogy Surabaya

  • Alamat: Kencana sari barat III C no 22, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (20)

Klinik Nugroho Tjandra W. Dr SpRad

  • Alamat: JL. Simpang Darmo Permai Selatan, No. 16, Pradah Kali Kendal Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

dr. Andreas Chandra M.Biomed (AAM)

  • Alamat: Jl. Dukuh Kupang XXII No.44, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Klinik favorit di Dukuh Pakis, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.