Jasa Dan Layanan Terdekat
Klinik

7 Klinik di Wiyung dengan Pelayanan Terbaik

Kesehatan merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia. Memiliki tubuh yang sehat dapat membuat kita menjalani aktivitas sehari-hari dengan lancar. Untuk menjaga kesehatan, kita perlu memeriksakan diri ke dokter secara berkala.

Klinik adalah salah satu tempat yang dapat kita kunjungi untuk memeriksakan kesehatan. Di Surabaya, terdapat cukup banyak klinik yang dapat kita pilih. Salah satu daerah yang memiliki banyak klinik adalah Wiyung.

Klinik Terbaik di Wiyung

Klinik Dokter Izzah Al Nabilah in Wiyung
Klinik Dokter Izzah Al Nabilah in Wiyung

Mahayu Aesthetic Clinic, Wiyung, Surabaya Barat

  • Alamat: Jl. Wiyung Praja No.8A, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60222, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (419)
  • Nomor telepon: +62 811-3536-799
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–19.00
    Selasa: 10.00–19.00
    Rabu: 10.00–19.00
    Kamis: 10.00–19.00
    Jumat: 10.00–19.00
    Sabtu: 10.00–19.00
    Minggu: 10.00–19.00

5 Tanggapan pada 7 Klinik di Wiyung dengan Pelayanan Terbaik

  1. Perawatnya ramah” n sll bnyak promo” terbaik OTW cantik OTW ke Mahayu aja?? n q ngajak suami donk??

  2. Pelayanan di mahayu klinik sangat puas sekali dan sangat nyaman. Staf dan dokter sangat ramah sekali. Yg mau cantik ke klinik mahayu aja ?

  3. Seneng banget treatment di mahayu klinik, pelayanannya puas banget. Staf , dokter sangat ramah. Bakalan kesini lagi deh biar makin cantik ?

  4. Suka bgt pelayanan ny ramah, harga terjangkau, hasil memuaskan, yakin g bakal kecewa …. Yg mau cantik yuk merapat ke mahayu..

  5. klinik kecantikan langganan aku? dokter dan perawatnya baik, ramah, sabar dijelasin satu² tentang keluhan dan tindakan apa yg cocok. terpercaya bgt. tempatnya nyaman, bersih. selalu balik kesini kalo lagi ada problem di wajah aku. hasilnya gk main². luv!!!♡♡

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Klinik terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Wiyung seperti di Dukuh Pakis, Wonokromo dan Pakuwon City.

7 Klinik Rekomendasi di Wiyung

Klinik Dokter Izzah Al Nabilah in Wiyung
Klinik Dokter Izzah Al Nabilah in Wiyung

Rumah Sakit RS Wijaya Surabaya

  • Alamat: Jl. Raya Menganti No.398, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (256)
  • Nomor telepon: +62 31 7523087
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Turbawaniati✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    RS WIJAYA SBY sangat cepat tanggap meskipun pakai BPJS. Untuk Dr Harya Narotama,Sp.OG sangat ramah teliti pasca OP SC persalinan baby twins dan beserta suster staf RS nya juga Ramah dalam melayaninya, Terimakasih. Kemudian untuk fasilitas sangat bagus dan lengkap bersih. RS WIJAYA SBY sangat direkomendasikan ????
    Felisia Ferra Ristanti✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Bismillahirrahmanirrahim…salah satu RS kepercayaan dari dulu sejak saya masih kecil, dekat dengan rumah. Dokternya ramah2, sama anak saya senyum trs interaktif komunikatif, dokter yg berpengalaman,suster2nya juga mashaallah baiknya melayani… menggunakan BPJS tidak ribet, lgsg di tangani meskipun menunggu kamar namun tidak lama dan mendapat kamar kelas 1 sesuai faskes. Kamarnya juga nyaman, berasa VIP Krn sekamar sendiri. Ada fasilitas AC, TV, kamar mandi yg saya merasa airnya cukup hangat. Makanannya enak dan kreatif bentukin nasi nya jadi macem2 jadinya anak saya mau makan Krn lucu, ada lift nya jadi enggak capek kl harus naik turun. Terimakasih banyak2 dr desy Sp. anak , n dr Joko UGD, n perawat2 yg membantu di rg gladiol lt 2. Sukses selalu. Smg semakin maju dan berkembang, selalu melayani dengan sepenuh hati, dan selalu bermanfaat bagi masyarakat ♥️♥️
    Ayu Fitry
    2 bulan lalu
    Sepertinya bintang 5 di ulasan kebanyakan ditulis sama staff sendiri. Karena saya baru saja periksa disana dan tidak merasakan sama sekali adanya pelayanan prima, heran kok bisa lolos akreditasi bagaimana ceritanya.

    Terutama dokter IGD, dokter Erwin. Tidak melakukan pemeriksaan apapun ke saya, bahkan basa-basi keluarin stetoskop aja gak loh. Cuma ditanya, “Keluhannya apa? Sudah berapa lama” terus tiba2 langsung disuruh rawt inap tanpa diperiksa, tanpa dijelaskan saya ini sebenarnya sakit apa. Udah gitu pasien yang disuruh urus kamar sendiri, sedangkan di rs lain admisinya yang datang nyamperin pasien kalau keluarga tidak ada. Yang ini mah gak masalah, yang jadi masalah adalah ketika saya sudah urus kamar dll, saya harus nunggu lama di IGD tanpa penanganan apapun. Sedangkan samping saya ibu2 cantik yang badannya sehat bugar diprioritaskan sama dokternya.

    Kalau harus menunggu karena ada pasien lain yang gawat darurat mah saya terima, masalahnya ini saya dianggurin demi periksa pasien lain yang keliatan lebih kaya dan cantik ???

    Putri Nabillah
    seminggu yang lalu
    Pegawai kurang ramah, bel suster rusak, beberapa fasilitas banyak yg kurang layak tapi masi digunakan, ruangan tidak dibersihkan berkala
    fifi eliazar✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Yg bikin aku suka ama ini rumah sakit kecil dan tua adalah dokternya, the best dokter penyakit dalamnya dokter Sahid yang sangat peduli ama pasien2nya, pintar dan rawat mereka hingga sembuh dan suster yang namanya Tiana di lantai 4, selain pinter beliau juga tangkas dan peduli sama pasiennya, kalau ada gelembung diinfus langsung dibersihin ama beliau. Ama makasih juga suster-suster lainnya yang sudah rawat aku dan mba2 pendaftaran terutama mba yang senyumnya paling semringah mba Sassy?, ama juru masaknya ok banget? sampe tanya resep masak e Oya utk biaya pendaftaran pasien awal adalah 120k bagi pasien baru, bisa BPJS? apotekernya perlu ditambah orang tapinya soalnya kasian kyk cuman 1 aja yg ngeracik obat didalam? secara pasien segejibun banyaknya? semoga ownernya baca ini wkwkwkwk btw klo bayar pake qris saja klo pake gesek kartu debit/kredit kena 2,5%

Alamanda Clinic Wiyung

  • Alamat: Jl. Menganti Wiyung No.203, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60229, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (146)
  • Nomor telepon: +62 31 7663873
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 09.00–19.00
  • Ulasan:
    Nadya Rizky Amalia✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Kesini pertama kali stlh baca review sebelum2nya di gmaps dan dekat dg rumah. Kali ini review ku panjang, pelayanan bagus kok, cuman diakhir agak gimana gtu yaa..

    Saat masuk klinik terlihat interiornya bagus dan cantik. CS di depan welcome bgt, dokter juga mengecek betul kondisi kita, terapis saat treatment pun jg ramah dan pelayanan cukup bagus. Kmrn disarankan pilih treatment facial luxury, ok.

    Sebetulnya udah booking jam 1, tapi pas dtg ternyata dokter lg tindakan ke pelanggan lain, jd harus nunggu dulu. Kebetulan lg ada perlu utk telepon juga, jd ga berasa nunggu nya.. mulai masuk ruang treatment jam 2 siang. Ruang treatment ada di lt.2.

    Terapisnya ramah dan telaten, nanyain juga apa sakit / tidak saat treatment, kalo sakit bisa berhenti dulu. Kasih sedikit saran utk tahapan pemakaian skincare. Ngobrol hal lain pun enak.

    Cuman sayang bgt saat pakai masker terakhir itu ditinggal dan nggak diinfo berapa menit utk maskernya, aku jg salahnya nggak tanya brp menit. Krn tahap sblmnya saat menunggu disinar, mbak terapis melayani pasien yg seruangan, meskipun nggak fokus ke 1 pelanggan dulu tp masih bisa terpantau dan mbaknya deketan krn berada dalam 1 ruangan tadi. Tapi utk masker tahap terakhir ini mbaknya keluar ruangan. Sampe 1 jam ga balik2 huhu, nah pas juga aku ada keperluan mendadak stlh nunggu 1 jam itu. Posisi ga ada mbak terapis di dalam ruangan, hanya ada pelanggan lain tp sepertinya tidur. Sempat WA CS didepan cuman ga di balas. Untungnya ada mbak terapis lain yg kebetulan masuk. Akhirnya nanya ini maskernya kira2 brp lama, trs dia bilang 20 menit hmmmm tp mbak CS didepan bilang 30-45 menit. Yaa kira2 durasinya segituan ga sii? cuman ga sampe 1 jam juga.. cmiiw.. kayaknya mbak terapis ngelayani pelanggan di ruangan lain, di hari sabtu weekend mungkin ramee.. tapi tolong diperhatikan SOPnya jangan sampai yg treatment sdg berjalan ini dilupakan haha

    Sebetulnya baca juga review gmaps 2 bulan lalu yg bilang kalo “ada tahap yg seharusnya bentar malah jadi lama”, mungkin ini penyebabnya krn terapis nggak fokus melayani banyak pelanggan disaat bersamaan. Total ada 4 terapis menurut mbak CS. Udah 2x kejadian gini berarti ya, mudah2an dibaca pihak alamanda dan diperbaiki pelayanannya.. (kmrn udah cerita kronologisnya ke mbak CS, tapi diminta review di google, jd aku tulis disini juga)

    Sekian semoga pelanggan lain udah dapat pelayanan bagus krn sdh ada perbaikan dr alamanda

    Putri Fatmawati01✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    tempat sangat nyaman, bersih, rapi juga. untuk customer sevicenya juga ramah maupun dokter dan kakak terapistnya, tempat tunggu pun juga enak ditambah lagi ada compliment teh, kopi, dan gula, jadi tidak boring jika menunggu
    putri susanti✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    paling nyaman kalo treatment disini, tempatnya bagus, terapisnya cekatan, cs nya ramah, dokternya juga komunikatif, apa yg kita butuhin pasti dikasih rekomen yg terbaik. tenaang kalo budget ngepres disini selalu ada promo tiap bulannya jadi bisa sesuai menu treatment yg cocok sesuai isi dompet hehe, apalagi kemerdekaan gini
    Rizky Wahyu Lestari✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    pelayananan nya sangat memuaskan, ruang treatment yang baru lebih privat,nyaman, dan bersih . mba mba therapistnya ramah . klinik kecantikan ter favorit di surabaya ??
    Nanang Rudiyanto✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Promonya bagus-bagus tiap bulan tidak membosankan, tempatnya bersih, nyaman, akses jalannya dekat dengan jalan raya dan strategis.

Dr. K. Heri Martoko

  • Alamat: Raya Menganti Kramat No.1, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (69)

Dina Akupuntur & Beauty Care Wiyung

  • Alamat: Jl. Raya Menganti No.11, RT.000/RW.00, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (50)

Praktik Gigi Drg. Ni Putu Kamiati

  • Alamat: Jl. Permata Wiyung Regency No.kav.60-62, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (8)

Drg.Shintya D Budiono

  • Alamat: Perumahan Jl. Raya Babatan Pratama No.11 blok A, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (6)

Klinik Raya Menganti

  • Alamat: Jl. Raya Menganti Kramat No.190, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (6)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Klinik favorit di Wiyung, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.